Dibandrol Dengan Harga Rp 97 Jutaan, Kini Redmi K20 Pro Hadir Dalam Versi Gold

Xiaomi Rilis Redmi K20 Pro

Dzargon - Setelah diperkenalkan pada 28 Mei lalu di Tiongkok, China. Redmi muncul dengan varian baru. Redmi K20 Pro yang dikenal dengan spesifikasi ponselnya yang apik, mulai dari kamera belakang beresolusi 48 MP dengan dilengkapi Sensor Sony IMX586, kamera depan beresolusi 20 MP pop up, Snapdragon 855,  kapasitas baterai hingga 4.000 mAh, dan masih banyak lainnya belum membuat Xiaomi puas akan tampilan Redmi K20 Pro.

Setelah selesai dengan redmi K20 Pro, Xiaomi kembali lagi ke pasaran dengan mengeluarkan produk Redmi K20 Pro Signature Edition. Apa sih Redmi K20 Pro Signiture Edition ini? Yuk simak penjelasan berikut.

Redmi K20 Pro Signature Edition ini diusung dengan desain cover body ponsel yang dibaluri dengan logam emas dan berlian. Edisi ini diluncurkan dalam jumlah terbatas, yakni hanya berjumlah 20 unit saja. Untuk harganya sendiri jauh berbeda dengan Redmi K20 Pro yang berada di pasaran saat ini.

Saat ini harga jual senjata Xiaomi Redmi K20 Pro di Pasar indonesia mencapai Rp 6 hingga 7 Jutaan sedangkan Redmi K20 Pro edisi berlapis emas edisi terbatas dibandrol hingga Rp 97 Jutaan atau USD 6.978.  Tidak heran jika harganya jauh melonjak dari harga biasanya. Ini disebabkan karena Xiaomi menyematkan berlian dan emas sebagai aksesoris body ponsel.

Untuk spesifikasi ponsel signature edition ini masih sama dengan Xiaomi Redmi K20 Pro pada umumnya sehingga bisa ditarik kesimpulan bahwa letak perbedaannya hanya pada cover body ponsel.

Kabar bocoran ponsel edisi terbatas ini tersebar ke khalayak ramai setelah Vice President Xiaomi dan MD Xiaomi India, Manu Kumar, mengunggah cuitannya melalui akun twitter pribadinya.

"Meluncurkan sesuatu DI LUAR DUNIA BESOK! Versi yang sangat spesial dan bernilai. Tahan napas Anda" tutur Manu dalam cuitannya. Cuitannya ini dilengkapi dengan gambar yang menunjukkan sebagian body ponsel Redmi K20 Pro.

Selain dilapisi emas dan berlian, Redmi K20 Pro Signature Edition diketahui memiliki cangkang ponsel dihiasi huruf “K” yang tersusun dari berlian.

Dari unggahan ini juga masyarakat mengetahui bahwa harga yang dipasang Xiaomi untuk Redmi K20 Pro Signature Edition agar bisa dibawa pulang adalah sebesar 4,8 Lakh. Harga konversinya sendiri bisa berubah sesuai kestabilan nilai tukar rupiah.

Sasaran pasar untuk ponsel pintar edisi terbatas ini adalah kalangan elit yang menginginkan kesan luxury dan elegan pada ponsel miliknya.

0 Response to "Dibandrol Dengan Harga Rp 97 Jutaan, Kini Redmi K20 Pro Hadir Dalam Versi Gold"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel