Deretan Artis Dianggap Telat Nikah di Usia 30-an Malahan Dapat Suami Tajir

Artis Seksi Telat Nikah dapat Cowok Tajir

Dzargon - Berbicara tentang pernikahan pastilah semua orang menginginkannya. Namun, pernikahan menjadi rahasia dari setiap masing-masing individu, tak ada yang tahun kapan harus melakukannya.

Kendati demikian, tak sedikit faktor yang memengaruhi sehingga membuat seseorang menunda yang namanya pernikahan sampai dengan usia matang. Tak terkecuali para publik figur di bawah ini.

Walaupun tak sedikit pula para selebriti yang diketahui memilih untuk menikah muda. Akan tetapi, beberapa pula ada yang justru memilih menunda untuk menikah sampai mencapai usia matang.

Bukan tanpa alasan mereka menunda menikah beberapa ada yang diketahui sibuk meniti karier sehingga mereka menikah di usia yang sudah tak muda lagi. Meski menikah di usia 30-an para selebriti ini justru membuat mereka mendapatkan pasangan yang sudah mapan.

1. Aura Kasih

Aura Kasih menikah ketika usianya telah menginjak 31 tahun. Seperti yang kita ketahui bahwa suami dari wanita kelahiran Bandung tersebut, Eryck Amaral berprofesi sebagai model. Sebagai model, Eryck dinaungi oleh sebuah agensi model yang bernama Twenty One Milimeters Management.

Siapa sangka usia Eryck lebih muda delapan tahun dari pada usia Aura. Tak hanya itu, sebelum menikah dengan Aura Kasih, Eryck sebelumnya telah menikah dengan seorang wanita Brazil alias seorang duda.

Aura Kasih telat nikah Toge

2. Sandra Dewi

Sandra Dewi menikah dengan Harvey Moeis ketika usianya telah menginjak 33 tahun. Pernikahan mereka dilangsungkan layaknya pesta pernikaha impian yang menjadi raja dan ratu sehari di Disneyland Tokyo, Jepang.

Tak hanya itu, Harvey dikenal sebagai seorang pengusaha yang cukup sukses dalam bidang pertambangan. Saking kayanya, pasangan suami istri ini diketahui memberikan hadiah kepada buah hati mereka sebuah jet pribadi loh.

Sandra Dewi artis seksi dan manis Rambut hitam

3. Asty Ananta

Pasangan suami istri Asty Ananta dan Hendra Suyoto menikah pada tahun 2016 yang lalu. Pernikahan mereka diketahui sempat membuat publik terkejut. Bukan tanpa alasan, ternyata meski keduanya telah menjalin hubungan selama 6 tahun lamanya tapi Asty tak pernah mempublikasikan hubungannya ke media.

Pada saat menikah usia Asty 32 tahun loh. Menariknya lagi, suami dari Asty merupakan seorang entrepreneur muda. Tak hanya itu, keduanya juga sering liburan di berbagai Negara.

Asty Ananta rambut pirang artis seksi

4. Yuanita Christiani

Siapa sih yang tak kenal dengan Yuanita Christiani? Yup, ia merupakan presenter kondang Tanah Air yang dikenal sering berkolaborasi dengan Choki Sitohang dalam acara Take Me Out Indonesia.

Ketika Yuanita menikah usianya telah menginjak 33 tahun. Ia menikah dengan sang kekasih yang selama ini disembunyikan dari public yang bernama Indra Wiguna Tjipto. Suami Yuanita berprofesi sebagai seorang pengusaha minyak dan gas, baik itu ekspor maupun impor.

Yuanita Christiani bibir tipis seksi

5. Syahrini

Penyanyi Tanah Air Syahrini resmi melepas masa lajangnya pada usia 36 tahun. Kendati demikian, tak heran apabila ia mendapatkan banyak doa dan dukungan dari para penggemarnya. Pernikahan Syahrini dan Reino digelar di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Syahrini artis seksi dan manis alis tebal

Tak hanya itu, Reino merupakan pria yang berasal dari keluarga yang kaya raya loh. Bagaimana tidak, ayah Reino, Rosano Barack merupakan seorang pengusaha media dan restoran ternama.

0 Response to "Deretan Artis Dianggap Telat Nikah di Usia 30-an Malahan Dapat Suami Tajir "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel