Demi Anak, Maudy Koesnaedi Hafalkan Nama-nama Pemain Sepak Bola

Maudi Koesnaedi ibu cantik dan manis
Maudy Koesnaedi
Dzargon - Saat ini artis Maudy Koesnaedi tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu untuk anaknya yang bernama Eddy Maliq Meijer yang kini berusia 12 tahun. Tak hanya itu, sebagai ibu Maudy juga ingin memberikan yang terbaik untuk sang buah hati. Apalagi Maudy hanya memiliki satu orang anak saja. Jadi tak heran apabila ia ingin membuat sang anak senang.

Yup, seperti yang kita ketahui bahwa anak Maudy, Eddy memiliki hobi bermain sepak bola. Oleh karena itu, sebagai ibu yang sangat menyayangi anaknya, wanita yang kini berusia 44 tahun tersebut berusaha dengan baik menyiapkan berbagai fasilitas yang dibutuhkan oleh sang anak.

"Berusaha sekali mendukung apapun yang Eddy suka. Dari menyiapkan fasilitas yang dia butuhkan, bolanya, sarung tangannya. Bola dari kulit hingga plastik biasa," tutur Maudy Koesnaedi ketika ditemui di kawasan Karet Kuningan, Jakarta Selatan, pada hari Sabtu (27/7/2019).

Maudy juga mengungkapkan bahwa dengan memberikan dan mendukung apa yang disukai oleh sang anak. Maka hal tersebut memberikan manfaat yang lebih loh. Yup, bukan hanya mendukung sang anak untuk olahraga, tapi juga membantu sang anak untuk berkehidupan sosial.

"Eddy itu kan anak tunggal, ketika dia masuk sepak bola saya sangat senang. Karena dia akan berinteraksi dengan teman-temannya, dia punya teman banyak, punya kakak adik di tim sepak bolanya," ungkap pemeran Zaenab di sinetron dan film 'Si Doel' ini.

Apalagi Maudy mengungkapkan bahwa sang anak sangat sulit untuk bertemu dengan orang baru lantaran terbatas. Kini, semenjak bergabung dalam tim sepak bola sang anak justru mendapatkan kebahagiaan tersendiri.

"Jadi biasa di keluarga agak sulit untuk bertemu dengan orang baru, di sekolah juga lingkungan terbatas, tapi pas masuk sepak bola (dia) ketemu kakak kelas, tim bola sekolah lain. Dia seperti mendapatkan kecerahan gitu loh," tambah Maudy Koesnaedi kemudian.

Tak hanya itu, Maudy juga diketahui menjadi lebih dekat dengan sang anak. Walaupun ia harus berusaha menghafal nama-nama pemain sepak bola yang terkenal dalam kancah nasional maupun internasional.

"Jadi simpel gini, 'ibu tahu pemain Boateng ga?' (jadi) saya sekarang harus mengenal pemain bola, dari premier league sampai timnas yang dia mau obrolin, supaya nyambung," ungkap Maudy Koesnaedi.

0 Response to "Demi Anak, Maudy Koesnaedi Hafalkan Nama-nama Pemain Sepak Bola"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel