Camisole Top : Tanktop Tipis Dengan Spagethy Strap yang Cocok Untuk Inner ataupun Outer Wear Kamu

Kamisol Tanktop - Inner Wear yang Cool Abis

Dzargon - Camisole atau dalam bahasa Indonesia dengan nama Kami atau Kamisol merupakan salah satu jenis Fashion Item berbentuk pakaian tanpa lengan bagi wanita. Kamisol di desain dengan daerah punggung yang melebar ke bagian pinggang agar lebih nyaman dna tidak gerah ketika dikenakan.

Kamisol banyak dibuat dari bahan ringan dan dingin seperti Satin, Nilon dan Katun. Berdasarkan catatan sejarah, Kamisol sebenarnya merujuk pada beberapa jenis jaket yang merupakan outer wear yang menyerupai korset, namun perkembangannya belakangan ini membuat Kamisol banyak dikenakan sebagai Outer Wear.

Baca Juga : Jenis-jenis Tanktop

Perbedaan Kamisol dengan Tanktop

Sekilas Kamisol terlihat sama seperti dengan tanktop namun sebenarnya ada perbedaan yang sangat mencolok. Tanktop adalah jenis pakaian tanpa lengan secara umum dan banyak kebanyakan terbuat dari bahan lentur yang sempit dan membentuk tubuh, sedangkan kamisol dibuat dalam bentuk longgar dengan bahan kain jatuh yang tidak membentuk tubuh.

Berikut ini beberapa jenis Kamisol yang perlu ada di lemari kamu :

#1. V-Neck Camisole

Kamisol dengan V-Veck adalah jenis Camisole Top dengan potongan leher rendah dan lebar yang tentu saja tujuan anti gerah. Karena bentuknya yang begitu terbukan, Kamisole jenis ini banyak digunakan sebagai Inner Wear untuk penampilan formal.

cewek cantik pakai V-Neck Camisole

Harga Kamisol V - Neck cewek cantik dan manis

Cewek cantik dan manis V-Neck Spaghety Strap Camisole Top

#2. Kamisol Klasik

Klassik kamisol adalah pbentuk paling konvensional dari Kamisol dengan Spagetty Strap yang banyak dikenakan sebagai dalaman. Kamisol Klasik memiliki potongan dada rendah biar penggunanya dapat merasakan sensasi dingin ketika digunakan sebagai dalaman.

Bentuk Kamisol yang sederhana dan simple membuat kamisol ini menjadi jenis kamisol yang paling banyak dikenakan.

Harga Camisole Top Dada Rendah Manis

Selain Kamisol Klasik berdada Rendah, ada juga Kamisol Klasik dengan gaya dada berbentuk setengah lingkaran dengan dada yang lebih tinggi sehingga penggunanya bisa menggunakan pada saat jalan-jalan sebagai outer Wear musim panas.

Kamisol keren dan cantik dan manis harga jual online

#3. Caroline Camisol

Caroline Camisole adalah jenis Kamisol yang dipoplerkan oleh merek Caroline yang merujuk pada kamisol berbahan rajutan dengan tali pengait berbentuk Spagethy tipis. Karena bahan yang terbuat dari bahan rajutan, Kamisol ini lebih mirip dengan tanktop.

Caroline Camisol klasik tanktop manis harga jual online

#4. Modified V-Neck Camisole Top

Modified V-Neck Camisole Top merupakan bentuk dari kamisol V-neck yang dihiasi dengan bahan renda pada bagian leher sehingga menghilangkan aksen polos. Karena ada aksen Renda, kamisol ini cocok dikenakan sebagai Outer Waer yang sangat cocok dikenakan saat musim panas.

cewek cantik pakai Kamisol top Modified V-Neck Camisole Top

Modified V-Neck Camisole Top manis dan imut

Modified V-Neck Camisole Top cewek cantik pamer ketiak mulus

NAh itu dia beberapa bentuk Camisole Top yang mungkin saja kamu perlu sediakan di lemari kamu agar selalu ada variasi Pakaian dalam yang tidak bikin gerah. 

0 Response to "Camisole Top : Tanktop Tipis Dengan Spagethy Strap yang Cocok Untuk Inner ataupun Outer Wear Kamu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel