Biodata Zaskia Adya Mecca - Artis HIjaber Cantik dan Super Manis

Biodata dan Profil Lengkap Zaskia Adya Mecca 

Dzargon - Zaskia Adya Mecca merupakan salah satu pemain sinetron dan film Tanah Air yang sangat terkenal. Wanita cantik ini lahir di Jakarta pada tanggal 8 September 1987 dan kini menjadi salah satu dari pioner artis Berhijab Indonesia.

Nama Lengkap : Awal karier
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 8 September 1987

cewek manis dan hot manis Biodata Zaskia Adya Mecca

Awal Karir Awal karier

Zaskia Adya Mecca mengawali karirnya di Industri hiburan tanah air sebagai seorang model di Majalah Kawanku tahun 2001 yang lalu. Zaskia Adya Mecca  mengikuti ajang pencarian bakat yang dilakukan oleh majalah Kawanku dan terpilih sebagai juara tiga.

Sejak menjadi finalis di majalah Kawanku, tawaran di industri hiburan terus berdatangan kepada Zaskia Adya Mecca mulai dari bintang iklan, model, sampai dunia seni peran. Sejak saat itu, Zaskia mulai dilirik oleh rumah produksi dan bermain dalam sinetron yang berjudul Senandung Masa Puber dan Cinta SMU sebagai pemeran pendukung.

Zaskia Adya Mecca masih muda jadi model majalah Kawanku

Karir Sinetron Zaskia Adya Mecca 

Kendati demikian, siapa sangka nama Zaskia semakin dikenal publik sejak membintangi sinetron yang berjudul Kiamat Sudah Dekat. Dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai Sarah yang merupakan gadis berhijab.

Perlu diketahui bahwa dalam kehidupan sehari-hari Zaskia telah mengenakan hijab sejak tahun 2005 yang lalu loh. Selain itu, beberapa judul sinetron yang telah dibintangi olehnya seperti Lorong Waktu, Munajah Cinta, " Aqsa Madina", Dibalik Jilbab Zaskia dan Para Pencari Tuhan Jilid 1-6.

Tak hanya bermain dalam sejumlah judul sinetron, anak kedua dari tujuh bersaudara ini juga bermain dalam film layar lebar. Beberapa film yang dibintangi oleh Zaskia mulai dari film bergenre religi yang berjudul Kun Fayakun (2007).

Pada tahun yang sama ia juga bermain dalam film Ayat Ayat Cinta yang ceritanya diangkat dari sebuah novel yang berjudul sama karya Habiburrahman El Shirazy. Kemudian bermain dalam film Doa Yang Mengancam dan juga Sang Pencerah. Tak sampai disitu, ia juga menjadi seorang presenter dalam beberapa program acara di sejumlah stasiun televisi Tanah Air.

Zaskia Adya Mecca cewek manis dan hot

Kehidupan pribadi

Siapa sangka sebelum menikah dengan Hanung Bramantyo yang saat itu menyandang status sebagai seorang duda. Zaskia sempat menjalin hubungan asmara dan ‘hampir’ menikah dengan artis Sahrul Gunawan. Setelah gagal menikah, ia juga dikabarkan sempat dekat dengan Tommy Kurniawan. Akan tetapi, hubungan keduanya juga harus berakhir.

Tepat pada tanggal 14 September 2009 yang lalu, Zaskia akhirnya menikah dengan seorang pria yang usianya 12 tahun lebih tua darinya, Hanung Bramantyo. Pernikahan tersebut diselenggarakan di Masjid At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

artis manis dan hot imut suka sekali tampil seksi

Satu tahun kemudian, 17 Oktober 2010 Zaskia dikaruniai buah hati pertamanya berjenis kelamin perempuan, Kana Sybilla Bramantyo (Sybil). Anak keduanya bernama Kala Madali Bramantyo. Kemudian anak ketiga dan keempat Zaskia berjenis kelamin laki-laki yang bernama Bhai Kaba Bramantyo dan Bhre Kata Bramantyo.

0 Response to "Biodata Zaskia Adya Mecca - Artis HIjaber Cantik dan Super Manis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel