Biodata Sylvia Genpati : Guru Seksi dalam Sitkom Kelas Internasional

Biodata dan Profil Artis Seksi Sylvia Genpati

Dzargon - Nama Sylvia Genpati mungkin masih terasa asing di telinga sebagian dari publik. Sylvia Genpati adalah seorang artis cantik yang saat ini namanya tengah naik daun. Ia lahir di Bandung, Jawab Barat 8 Juni 1993.


biodata sylvia genpati wikipedia tanktop pink

Biodata Sylvia Genpati

Nama Lengkap: Sylvia Genpati
Nama Panggilan: Sisil
Tempat Tanggal Lahir: Bandung, Jawa Barat 8 Juni 1993
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama Sylvia Genpati: Islam
Pekerjaan : Artis, Model dan Presenter
Akun Instagram: @sylviagenpati
Akun Twitter: @SylviaGenpati

Rambut pirang dan seksi biodata sylvia genpati agama

Karir Keartisan Sylvia Genpati

Sylvia Genpati mulai dikenal luas oleh publik setelah membnintangi Video Klip berjudul Al Ghazali yang berjudul Amnesia. Video Klip tersebut menjadi batu loncatan dari Sylvia Genpati di dunia hiburan. Selanjutnya Sylvia Genpati terlihat terlibat dalam beberapa serial teevisi dan juga presenter,

Setelah menjadi seorang model, Sylvia mencoba peruntukannya di dunia hiburan dengan menjadi seorang presenter atau host. Dia tercatat pernah membawakan acara Horror di siaran televisi TRANSTV yang berjudl Centhini. Dalam acara yang dipandunya, ia akan melakukan perjalanan penuh misteri ditemani oleh seorang paranormal. Ia akan mengunjungi tempat-tempat bersejarah yang terkenal dengan mitos atau hal-hal aneh lainnya.

Baju manis dan seksi biodata sylvia genpati agama


Dalam pengakuannya kepada detikHOT, ia berkata “Itu horor sih, acara perjalanan mistis gitu. Kita datang ke tempat-tempat sejarah. Kita nyari tahu ada apa mitos di tempat-tempat itu. Aku berdua bareng paranormal namanya mas Syarief. Mas Syarief orang yang tahu soal hal-hal yang mistis kayak gitu, aku nggak tahu dunia spiritual. Aku lebih ke logika di situ,"

Saat syuting, wanita kelahiran Bandung itu pun sampai harus merasakan hal-hal yang berbau gaib dan mistis. Meski begitu, diakuinya, setiap perjalanan dalam acaranya punya tujuan tersendiri."Syuting pertama di Banten. Banten kan kuat banget nuansanya. Aku dibantuin ngeliat. Aku awalnya nggak percaya kaya gitu. Terus aku bilang ya sudah buka aja mata batin aku. Syuting waktu itu di kuburan," ucap Sylvia Genpati.

"Tujuannya tuh lebih mengenal tempat-tempat sejarah yang sudah dilupain kan. Kalau aku nggak dapat program ini nggak tahu tempat sejarah atau peninggalan apa. Biasanya kan ke mall. Ada pesan sendiri juga setiap perjalanan, ada kesimpulannya, ada yang bisa disampaikan," lanjutnya.

Padahal, sebenarnya Sylvia adalah tipe cewek yang penakut dan tak percaya hal-hal yang berbau mistis. Tapi dia punya alasan tersendiri sehingga ambil bagian dari acara ini dia berujar "Aku sebenarnya penakut banget. Aku aja nggak pernah nonton film horor. Tapi aku mau coba hal baru, keluar dari zona nyaman aku meskipun aku sebenarnya penakut,"

Sylvia Genpati pernah membintangi salah satu acara televisi yang tayang di NET TV yang berjudul Kelas Internasional. Ia berperan sebagai guru dalam acara tersbut. Berkat perannya tersebut sekarang ia biasanya sering disebut sebagai “Guru Seksi”

cewek mansi dan seksi hot sylvia genpati kaskus

Acara TV Sylvia Genpati

Centhini
Kelas Internasional
OB OK
Rumah Uya

Kumpulan Foto Seksi Sylvia Genpati

Kaki jenajng dan paha mulus sylvia genpati kaskus

sylvia genpati kaskus pame paha mulus

sylvia genpati kaskus cewek manis dan imut

sylvia genpati kaskus pamer paha mulus dan seksi

alis hitam dan manis seksi sylvia genpati kaskus

Cara merawat Kecantikan wajah Ala Sylvia Genpati

Meskipun punya segudang kesibukan, Sylvia Genpati rutin merawat kecantikan kulitnya. saat ditemui Liputan6.com di acara launching suplemen kesehatan kulit Rejuv di Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2018), ia berkata "Aku memilih merawat kecantikan kulit dari dalam, seperti makan banyak sayur dan buah, tidur cukup, olahraga teratur dan rutin mengkonsumsi suplemen kesehatan,"

sylvia genpati kaskus seksi dan hot manis cewek imut

Selanjutnya, dengan pola hidup sehat maka tubuh mempunyai daya tahan tubuh yang lebih baik. "Dengan tubuh yang sehat prima, kulit tubuh dan wajah kita juga akan tampak lebih baik lagi sehingga tampak segar dan cerah," tuturnyya.

Diakui Sylvia Genpati, faktor lingkungan juga turut andil dalam mempengaruhi kesehatan tubuh. "Meskipun kita sudah jaga pola makan, tapi polusi kan ada dimana-mana. Debu juga asap bisa buat tubuh kurang fit, jadi aku juga rutin minum suplemen kesehatan yang mengandung antioksidan yang kuat," pungkasnya .

0 Response to "Biodata Sylvia Genpati : Guru Seksi dalam Sitkom Kelas Internasional"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel