Biodata Sylvia Fully - Artis Seksi yang Bertransformasi Jadi Hot Mom

Biodata Lengkap dan Profil Biodata Sylvia Fully

Dzargon - Sylvia Fully adalah seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia yang lahir di Bandung, tanggal 24 September 1988. Sylvia memulai karirnya sebagai seorang model. Kemudian Ia mulai dikenal ketika menjadi salah satu dari finalis Miss Celebrity Indonesia pada tahun 2010 dan berhasil memenangkan ajang tersebut.

Sebelumnya ia juga sempat berjuang di Indonesian Idol pada tahun 2010, namun sayang langkahnya terhenti di babak eliminasi. Setelah itu, tawaran terus berdatangan dari dunia hiburan yang ia terima. Sylvia Fully mulai  terlihat dilayar kaca untuk pertama kalinya setelah ia membintangi FTV yang berjudul 7 Pertanda Cinta.

Nah, kali ini kita akan intip biodata dari Sylvia Fully. Selain itu kita juga akan intip info-info lainnya dari Sylvia Fully.

 Sylvia Fully Hot Mom artis manis dan seksi

Biodata & Profil Sylvia Fully

Nama lahir  : Sylvia Fully Rahaesita
Lahir           : 24 September 1988 Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Pekerjaan    : Aktris, pembawa acara
Tahun aktif  : 2010 - sekarang
Orang tua    : Puji Rahaesita, Lita Citra Dewi
Agama        : Islam
Fans.           : Fullywers
Instagram    : Sylviafully
Twitter        : @ViaRahaesita

 Sylvia Fully Hot Mom rambut manis dan hitam

Film Sylvia Fully

Film yang pernah dibintangi Sylvia Fully antara lain pada tahun 2012 membintangi 2 film yang berjudul Perahu Kertas dan Perahu Kertas 2 ia berperan sebagai Noni dalam film tersebut. Pada tahun 2013 ia membintangi 4 film sekaligus yaitu Operation Wedding berperan sebagai Tara, Honeymoon berperan sebagai Marsha, 308 berperan sebagai Erin dan Manusia Setengah Salmon berperan sebagai Kuntilanak. Di tahun 2014 ia membintangi film Jokowi adalah kita berperan sebagai Iriana dan ditahun 2015 ia berperan sebagai Qia dalam film  Harim di Tanah Haram.

Sinetron yang pernah dibintangi Sylva Fully antara lain Heart Series 2 berperan sebagai Sarah, film Dul & Betawi berperan sebagai Guru SD, film Get Married The Series 2 berperan sebagai Guru SMA.

Sylvia Fully Hot Mom seksi dress manis

Judul FTV Sylvia Fully

Untuk FTV, sudah sangat banyak yang dibintanginya seperti 7 Pertanda Cinta, Cinta Gadget Man, Juragan Ayu Bau Pete, I Love You But I Hate You (2012) sebagai Jenie, Cinta Badut Cinta, Cinta Dalam Selembar Tagihan Utang, Guru Gue Jago Kung fu (2012) sebagai Naomi Andaresta, 22 Cinta Surya untuk Citra (2012) sebagai Citra, Sweet Love (2012) sebagai Nora, Permaisuri VS Timun Suri, Cintaku Semanis Es Krim, Paparazzi Cinta, Panti Jomblo, Si Nenek Jatuh Cinta, Pamali Tinggal Dirumah Tusuk Sate (2015) dan masih banyak lagi FTV yang dibintanginya.

 Sylvia Fully Hot Mom kulit mulus cantik

Rumah Tangga Sylvia Fully

Slyvia Fully memutuskan menikah pada tahun 2015 dengan Ets Putera seorang pengusaha muda yang di sektor migas. Tak heran jika kehidupan Sylvia berada dalam kemewahan.  Ia sekarang telah menjadi hot mama. Mereka telah dikaruniai seorang putra yang sangat lucu dan menggemaskan yang diberi nama Mikhael Dharma Putera.

Hampir tidak mendapat sorotan, Slyvia tinggal bersama suami dan anaknya di sebuah istana megah. Setiap bagian rumah maupun interirornya menampilkan kesan yang penuh kemewahan dan kemegahan.

 Sylvia Fully Hot Mom jadi PSK

Sama seperti ibu-ibu muda yang lain, aktivitas Sylvia setelah lepas dari dunia hiburan lebih senang bermain dengan si buah hati. Ia juga tak lupa melakukan perawatan terhadap dirinya dan sering keluar bersama dengan keluarga dan temannya.

Meski telah menjadi seorang ibu, tidak banyak yang terlalu berubah dari penampilan hingga bentuk badan Sylvia. Sylvia masih tetap tampil modis dan gaul dengan tubuh yang langsing seperti seorang model. Ia kini lebih hidup bahagia dengan anak dan suaminya.

0 Response to "Biodata Sylvia Fully - Artis Seksi yang Bertransformasi Jadi Hot Mom "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel