Biodata Syahrini - Artis Sensasional yang Sering Tampil Cetar Membahana

Biodata Artis Cetar Membahana Syahrini

Dzargon - Siapa sih yang tak kenal dengan penyanyi Syahrini? Yup, namanya mulai dikenal publik secara luas ketika menjadi teman duet dari musisi Anang Hermansyah pada tahun 2010 yang lalu dengan lagu yang berjudul Jangan Memilih Aku.

Akan tetapi, siapa sangka ternyata Syahrini mengawali karier-nya di dunia hiburan Tanah Air sejak awal tahun 2000-an dengan membentuk duo dangdut yang diberi nama Duo Geulis.

Nama Asli Syahrini : Rini Fatimah Jaelani
Nama Lain :Syahrini
Tempat Tanggal LAhir : Jakarta 1 Agustu 1982

Biodata artis seksi dan manis

Tak hanya itu, keteranan kontroversi dan sensasi penyanyi kelahiran Sukabumi, Jawa Barat ini lebih terkenal dibandingkan film dan lagu yang dirilisnya. Bagaimana tidak, Syahrini diketahui sempat memiliki skandal dengan Daniel Mananta dan Glenn Fredly pada tahun 2011 yang lalu lantaran foto mereka.

Sementara itu, namanya juga sempat dikait-kaitkan dengan kasus korupsi yang kala itu menimpa Tubagus Chaeri Wardana pada tahun 2014 yang lalu. Yup, Syahrini diduga menjadi salah satu artis yang menerima aliran dana dari Tubagus. Namun, hal tersebut berhasil dibantah oleh pihak Syahrini.

Belum lagi ketika kerja sama Syahrini dengan Anang bubar, ia diketahui merilis single yang berjudul Kau yang Memilih Aku pada tahun 2011 yang disebut-sebut sebagai sindiran Anang. Kendati demikian, tak heran apabila sejak saat itu, nama wanita kelahiran 1 Agustus 1982 ini sering menjadi perbincangan publik.

Apalagi kehidupan Syahrini diketahui sangat dekat dengan yang namanya kesan glamor serta celetukan khasnya seperti “Alhamdulillah yah, sesuatu banget,” “Cetar membahana,” dan “Maju mundur cantik” yang menjadi identitas dirinya dan mencuri perhatian publik luas.

Bukan hanya itu saja, di bidang fashion Syahrini juga sempat mengeluarkan istilah seperti “Bulu Mata Anti Badai” dan “Jambul Khatulistiwa.” Karena hal tersebutlah membuat Syahrini menjadi Artis Trendmaker 2011 oleh salah satu media hiburan Tanah Air.

Itulah beberapa profil dari Syahrini, akan tetapi tak lengkap rasanya apabila kita tak membahas kehidupan pribadi dan keluarganya. Ternyata sosok Syahrini merupakan wanita yang sangat sayang kepada keluarga loh.

Syahrini artis manis dan seksi

1. Keluarga

Wanita yang memiliki nama lengkap Rini Fatimah Jaelani atau lebih dikenal sebagai Syahrini merupakan anak dari pasangan Dadang Zaelani dan Wati Nurhayati. Seperti yang kita ketahui bahwa Syahrini memiliki seorang adik perempuan yang bernama Aisyahrani yang juga merupakan manajernya. Kendati demikian, tak heran apabila disetiap kesempatan Aisyahrani selalu ada mendampingi sang kakak.

Rambut seksi dan hot Syahrini

2. Temani Ayah Kritis, Malah Dituduh Langgar Kontrak & Dituntut 2,2 M

Tahun 2011 merupakan tahun yang membuat Syahrini sedih lantaran harus kehilangan sosok ayah yang sangat dicintainya. Tak hanya itu, ditahun yang sama ia juga diketahui harus menghadapi masalah lantaran diduga melanggar kontrak dan harus membatalkan beberapa acaranya.

Hal tersebut ia lakukan lantaran harus menemani sang ayah yang terbaring lemah di rumah sakit. Akan tetapi, lantaran telah teken kontrak dengan pihak Blue Eyes yang merupakan promotor acara. Akhirnya pihak Blue Eyes memperkarakan masalah tersebut ke pengadilan. Yup, pada tahun 2011 yang lalu Blue Eyes menuntuk Syahrini untuk ganti rugi sebesar 400 juta rupiah atas kasus pelanggaran kontrak. Siapa sangka, gugatan tersebut ternyata dimenangkan oleh Syahrini alias tak bersalah.

Penyanyi cantik ini ternyata lulusan Sarjana Hukum di Universitas Pakuan Bogor sehingga saat menghadapi kasusnya tersebut ia terlihat tak gentar dan terus mengikuti prosesnya. Tak berhenti samapi disitu, meski Syahrini memenangkan kasus pada gugatan awal.

Tahun berikutnya, ia kembali dituntut oleh Blue Eyes kembali dengan tuntutan yang sangat fantastis yaitu lebih dari 2,2 miliar rupiah. Tapi, kasus tersebut kembali dimenangkan oleh Syahrini lantaran tak terbukti melanggar kontrak dengan sengaja.

Syahrini pakai baju hijab ketat dan seksi

3. Bentuk Duo Dangdut Bareng Adik

Tak banyak yang tahu bahwa sebenarnya Syahrini memulai kariernya dengan membentuk Duo Geulis bersama sang adik, Aisyahrani. Tak tanggung-tanggung ia mengeluarkan single yang berjudul Tatapan Cinta dan menjadi OST film Coklat Stroberi yang tayang pada tahun 2007 yang lalu.

Duo yang dibentuk oleh Syahrini diketahui mengambil genre dangdut dan beberapa kali tampil di Bogor dan sempat tampil juga dalam acara DIGODA di Trans TV pada tahun 2000-an.

0 Response to "Biodata Syahrini - Artis Sensasional yang Sering Tampil Cetar Membahana"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel