Biodata Sophia Latjuba - Vampir Indonesia yang Tak Pernah Menua

Biodata dan Profil Sophia Latjuba 

Dzargon - Sophia Latjuba merupakan aktris sekaligus bintang iklan yang memiliki darah blasteran Jerman-Bugis. Ia lahir di Berlin Barat, Jerman Barat pada tanggal 8 Agustus 1970 dan menjadi salah satu artis multi talent Indonesia di era tahun 90-an.

Nama Lengkap : Sophia Inggriani Latjuba
Tempat, Tanggal Lahir : 8 Agustus 1970

Sophia Latjuba manis dan kulit mulus rambut panjang

Karir Sophia Latjuba

Sophia Latjuba memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 1987 yang lalu. Di tahun yang sama ia mulai populer sejak membintangi film yang berjudul Bilur-Bilur Penyesalan. Saat itu Sophia masih duduk di bangku SMA.

Tak hanya bermain dalam dunia akting, mantan istri dari Indra Lesmana ini juga dikenal sebagai penyanyi Indonesia. Bagaimana tidak, album solo dan duetnya bersama dengan Indra Lesmana kala itu sangat populer setelah dirilis. Menariknya lagi, lagu yang berjudul Hold On diektahui berhasil mendapatkan penghargaan di Brasou, Rumania sebagai Best Video Klip.

Perlu diketahui bahwa akting Sophia mulai diakui ketika membintangi film yang berjudul Kuldesak yang merupakan karya dari adik iparnya, Mira Lesmana pada tahun 1998 yang lalu. Menyanyi dan berakting merupakan dua kesibukan yang dijalani oleh Sophia.

Salah satu album Sophia juga berhasil memenangkan BASF pada tahun 1994 yang bertajuk Hanya Untukmu. Tak hanya berduet dengan mantan suaminya, Sophia juga sempat berduet bersama dengan almarhum Chrisye yang lagunya berjduul Kangen dan Anggrek Bulan pada tahun 2002 yang lalu.

Sophia Latjuba pamer bokong semok dan seksi

Salah satu penampilan dari Sophia Latjuba yang kerab di anggap sebagai salah satu "Vampire" Indonesia karena tak kunjung menua meskipun usianya sudah hampir setengah abad. Seperti Vampira dalam film Twiligth Saga.

Kehidupan Rumah Tangga

Pernikahan Sophia dan Indra Lesmana dikaruniai satu orang putri yang diberi nama Eva Celia Latjuba. Akan tetapi pernikahan mereka hanya bertahan satu tahun saja dan bercerai pada tahun 1993 yang lalu. Setelah bercerai dengan Indra Lesmana, Sophia menikah lagi dengan seorang pria bule pada tahun 2005 yang lalu.

Pria tersebut diketahui bernama Michael A. Villarreal yang merupakan warga Negara Amerika. Dari pernikahan Sophia dan Michael dikaruniai anak yang bernama Manuella Natasha Aziza Villareal. Tepat pada bulan Oktober 2011 yang lalu, siapa sangka Michael mengungkapkan keinginannya untuk bercerai dengan Sophia di Twitter.

Kendati demikian, ternyata karier keartisan Sophia akhirnya diteruskan oleh sang putri Sulung, Eva Celia Latjuba. Akan tetapi, tepat pada tahun 2008 yang lalu Sophia memutuskan untuk pindah ke luar negeri, yaitu kota dekat Los Angeles, Amerika Serikat. Tepat pada tahun 2012 Sophia Latjuba resmi mengubah namanya menjadi Sophia Müller

Sophia Latjuba artis tua seksi dan awet muda manis dan imut

Kisah Cintanya Bersama Ariel ‘Noah’

Tepat pada tahun 2014 kabar kedekatan Ariel ‘Noah’ dan Sophia beredar di publik yang dimana sebelumnya kabar tersebut ditutup rapat-rapat oleh keduanya. Tak hanya itu, Sophia juga resmi menjadi seorang mualaf sejak bulan April 2014.

Sophia Latjuba seksi dengan Seksi Dress ketat dan hot manis

Sayangnya kisah cinta antara Ariel Noah dan Sophia Latjuba kandas beberapa tahun kemudian dan kini diketahui keduanya sudah tidak pernah berhubungan satu sama lain.

0 Response to "Biodata Sophia Latjuba - Vampir Indonesia yang Tak Pernah Menua"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel