Biodata Prilly Latuconsina - Artis dan Ratu Sinetron Cantik Remaja

Biodata Artis Seksi Indonesia - Prilly Latuconsina

Dzargon - Artis yang memiliki nama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina atau lebih dikenal dengan Prilly Latuconsina merupakan aktris, penyanyi, presenter, sekaligus penulis muda Tanah Air. Siapa sangka, nama wanita kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 ini melambung sejak membintangi sinetron yang berjudul Ganteng-Ganteng Serigala pada tahun 2014 yang lalu.

Bagaimana tidak, berkat sinetron tersebut Prilly berhasil mendapatkan berbagai penghargaan seperti dalam ajang Panasonic Gobel Awards 2015 dan 2016 sebagai Aktris Terfavorit.

Kendati demikian, karier Prilly di dunia hiburan semakin bersinar dengan banyaknya tawaran bermain film. Yup, salah satunya yang sangat sukses adal film yang bergenre horo Danur pada tahun 2017. Film tersebut sukses besar tak hanya di Indonesia, akan tetapi juga di Malaysia.

Setelah sukses di dunia akting, wanita berusia 22 tahun tersebut juga melebarkan sayapnya di dunia tarik suara pada tahun 2016 yang lalu. Prilly mengeluarkan album perdananya yang berjudul Sahabat Hidup. Album tersebut juga diketahui berhasil merajai tangga lagu di Melon.

Prilly Latuconsina manis dan seksi jilbab seksi

Tak hanya itu, di tahun yang sama pula, Prilly juga dipercaya menjadi ketua huma PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia). Menariknya lagi, saat itu usia Prilly masih 20 tahun dan menjadi anggota sekaligus ketua termuda dalam organisasi tersebut.

Bukan artis namanya apabila tak mendapatkan sorotan publik. Yup, anak sulung dari dua bersaudara ini sempat dijodohkan oleh para penggemarnya dengan lawan mainnya dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Aliando Syarief. Tak hanya itu, beberapa artis tampan pun juga sempat digosipkan dekat dengan Prilly seperti Teuku Rassya, Maxime Bouttier, dan Verrel Bramasta.

Mengenai kehidupan pribadi, Prilly merupakan anak sulung dari pasangan Rizal Latuconsina yang berdarah Ambon dan Ully Djulita yang memiliki darah Sunda. Prilly memiliki seorang adik yang usianya lebih muda 5 tahun darinya bernama Raja Latuconsina.

Sejak kecil, Prilly telah diajarkan bekal agama yang cukup kuat dari orang tuanya loh. Ayah Prilly melarang putrinya pergi terlalu jauh tanpa adanya dampingan muhrimnya. Oleh karena itu, tak jarang ibu Prilly kerap menemani anaknya.

Agama Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina adalah cewek cantik yang berasal dari manado dan beragama Islam.

Kumpulan Foto Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina seksi dengan gaun brokat merah dengan bahu rendah. Penampilan Prilly Latuconsina semakin cantik dengan celana hitam yang sangat kontras.
Prilly Latuconsina artis cantik kulit manis bibir tipis merah

Wajah Prilly Latuconsina terlihat sangat cantik dan alami saat mengenakan mukena, jadi segera ingin ke pelamian bareng Prilly jadinya.
Agama Prilly Latuconsina Islam pakai Mukena

Prilly Latuconsina tampak cantik dan manis dengan Mini Dress bermotif Tribal berwarna hitam yang dipadukan dengan High Heels yang berwarna hitam.
Prilly Latuconsina artis cantik dan imut baju hitam ketat

Casual dengan sweater rajutan berwarna biru gelap dengan motif pita putih, agar lebih boys, bawahan Ripped Jenas warna hitam.
Prilly Latuconsina bibir tipsi merah manis cantik

Prilly Latuconsina tampak cantik dan seksi dengan baju berdada rendah yang bermotif garis hitam putih yang tegas.
Prilly Latuconsina bahu mulus dna indah manis seksi abis

Prilly Latuconsina tampil kasula dengan jeans Hitam High Weist  membuat kaki jenjang Prilly semakin terlihat tinggi, dengan baju pink dan rambut hitam.
Prilly Latuconsina rambut dan manis imtu rambut manis

Tidak hanya bisa tampil kasual, Prilly Latuconsina juga terlihat dewasa dengan mini dress berwarna biru.
Prilly Latuconsina manis dan seksi bibir tipis

Tampil dengan Golden Dress memabut penampilan Prilly Latuconsina terlihat sangat dewasa dan membuat kesan Glamour yang sangat cantik dan seksi abis.
Prilly Latuconsina rambut hitam manis dan cantik seksi baju ketat

Legging ketat berwaran hitam yang dipadukan engan Jumper berwarna pink dengan sepatu Basket berwarna hitam beratli biru yang sporty abis.
Legging ketat seksi dan hitam dari Prilly Latuconsina

Blue Dress dengan Glitter yang cantik dan manis ditambah dengan make up merah merona di pipi Prilly Latuconsina yang sangat cantik dan seksi.
Prilly Latuconsina artis seksi dan cantik manis imut

artis cantik dan imut dari Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina leher indah dan seksi dari manis

Terjun ke Dunia Hiburan Sebagai Host & Koki

Artis bertubuh mungil ini juga diketahui pertama kali tampil di layar kaca yaitu saat usianya 12 tahun. Kala itu, Prilly ditawari casting untuk acara anak seperti Si Bolang, Bocak Petualang. Padahal saat itu, ia hanya iseng belajar akting di sanggar Ananda tersebut. Diluar dugaan ternyata casting tersebut berjalan mulus dan lulus.

Kendati demikian, Prilly akhirnya dipercaya untuk membawakan acara tersebut satu episode di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Setelah itu, Prilly kembali mengikuti casting untuk acara Koki Cilik pada tahun 2009 yang lalu.

Acara tersebut dipandu oleh Prilly selama 1,5 tahun. Setelah itu, Prilly kembali dipercaya memerankan sosok Tasha dalam sinetron Get Merried Series 1 yang tayang pada tahun 2011 yang lalu.

0 Response to "Biodata Prilly Latuconsina - Artis dan Ratu Sinetron Cantik Remaja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel