Biodata Nagita Slavina - Artis FTV Disini Ada Setan yang Awet Muda

Biodata dan Profil Lengkap Artis FTv Manis - Nagita Slavina

Dzargon - Nagita Slavina merupakan salah satu artis yang terlahir dari keluarga yang telah memiliki nama besar di dunia hiburan Tanha Air. Meski begitu, hal tersebut tak membuatnya berpangku tangan. Yup, seperti yang kita ketahui bahwa wanita yang akrab disapa Gigi ini memulai kariernya dari bawah, mulai dari menjadi pemain figuran sampai dengan asisten sutradara.

Nagita Slavina lahir pada tanggal 17 Februari 1988. Tak hanya terkenal sebagai artis, ia juga dikenal sebagai presenter, penyanyi, pengusaha, sekaligus produser. Bisa dikatakan bahwa Gigi artis yang multi talenta. Memulai kariernya sebagai model iklan pembersih wajah Biore Anti Acne pada tahun 2000.

Biodata Nagita Slavina bibir seksi dan indah photoshot terbaru

Setelah itu, ia merambah ke dunia akting dengan bermain dalam sinetron yang berjudul Inem Pelayan Slebor pada tahun 2003. Namanya mulai melejit setelah berperan di sinetron Cewek Tulalit (2004) dan juga Tikus dan Kucing Mencari Cinta (2006).

Tak tanggung-tanggung, Gigi semakin populer di dunia hiburan Tanah Air ketika berperan sebagai Anya dalam film Disini Ada`Setan yang tayang pada tahun 2004 yang lalu.

Ketika namanya sudah tak diragukan lagi, Gigi justru diketahui sangat jarang muncul di layar kaca. Bagaimana tidak, setelah menjadi bintang film dan sinetron ia banting setir menghabiskan lebih banyak waktu di balik layar. Kala itu, ia menjadi asisten produser di rumah produksi milik sang ibu, Frame Ritz.

Tepat pada tahun 2014 yang lalu, barulah wanita kelahiran Jakarta tersebut kembali mewarnai layar kaca lantaran pada saat itu hubungannya dengan Raffi Ahmad diketahui publik. Mulai dari pemberitaan tentang pernikahan mereka sampai dengan single musik yang dirilisnya pada tahun 2015. Single tersebut berjudul Kamulah Takdirku, dimana Gigi berduet dengan Raffi Ahmad.

Nagita Slavina seksi dengan baju ketat

Kehidupan Pribadi Nagita Slavina

Nagita Slavina Mariana Tengker merupakan seorang wanita yang lahir dari pasangan yang memiliki bakat seni. Bagaimana tidak, ayahnya merupakan seorang gitaris grup band Drakhma bernama Gideon Tengker yang terkenal di era 80-an. Sementara sang ibu bernama Rieta Amalia yang merupakan seorang artis yang juga terkenal di era 80-an dan sangat sering menghiasi layar kaca.

Gigi merupakan anak sulung dari dua bersaudara. Adiknya bernama Alsi Mega Marsha Tengker. Siapa sangka nama panjang Gigi ternyata memiliki arti tersendiri loh. Yup, nama Gigi merupakan kombinasi dari nama-nama anggota keluarganya.

Nagita merupakan singkatan dari Anak Gideon (Ayah) dan Rieta (Ibu). Sementara Slavina merupakan kombinasi antara nama Kakek dan Nenek Gigi yang bernama Slamet dan Sofina. Sayangnya, pernikahan orang tua Gigi tak berjalan mulus dan memutuskan untuk bercerai.

Nagita Slavina rambut pendek hitam

Kehidupan Cinta dan Pernikahan

Tepat pada tanggal 17 Oktober 2014 yang lalu, Gigi resmi menjadi istri seorang presenter terkenal Raffi Ahmad yang merupakan teman masa kecilnya. Tak tanggung-tanggung pernikahan mereka digelar begitu mewah di 3 kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bali, dan Bandung.

Pernikahan mereka pun disiarkan oleh beberapa stasiun TV swasta mulai dari proses adat Jawa, akad nikah, resepsi di Jakarta, Private Party di Bali dan ngunduh mantu di Bandung.

Nagita Slavina rambut hitam dan manis cewek manis

Pendidikan Nagita Slavina

Menjadi artis tak lantas membuat Gigi lupa akan pendidikannya. Gigi menamatkan pendidikan SMA-nya di SMA Al-Azhar Syifa Budi Kemang. Setelah itu, ia melanjutkan pendidikannya dengan mendaftar di Universitas Indonesia dan mengambil jurusan Ekonomi.

Akan tetapi, dengan alasan kualitas akhirnya Gigi memutuskan untuk transfer kuliah ke luar negeri. Oleh karena itu, Gigi akhirnya melanjutkan studinya di Negeri Kanguru, Australia. Tak tanggung-tanggung, Gigi akhirnya resmi menjadi mahasiswa di Australia National University dengan mengambil jurusan Commerce fakultas School of Accounting and Business Information System.

Perlu diketahui bahwa universitas tempat Gigi menimbah ilmu merupakan universitas terbaik di Australia dan masuk ke dalam daftar 100 universitas terbaik di dunia, jadi bisa disimpulkan Gigi bukanlah artis kaleng-kaleng

0 Response to "Biodata Nagita Slavina - Artis FTV Disini Ada Setan yang Awet Muda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel