Biodata Michelle Ziudith - Artis Remaja Berwajah Cantik dan Seksi

Biodata dan Profil Lengkap Michelle Ziudith

Dzargon - Michelle Ziudith, Kita pasti tidak asing lagi mendengar namanya saat ini. Artis berketurunan Belanda-Indonesia ini adalah sosok wanita muda dan berbakat serta punya paras yang cantik. Dia sangat mahir membawakan peran dalam film dan sinetron yang dibintanginya. Dia sangat terkenal dalam membintangi film yang bergenre drama romantis.

Michelle Ziudith mempunyai akting yang natural serta punya chemistry yang sangat bagus dengan lawan aktingnya. Jadi tak perlu heran lagi jika banyak sekali sinetron serta film yang dibintanginya serta berkat kepiawaiannya ini setiap film dan sinetron yang dibintanginya bisa meraup banyak penonton serta mempunyai rating yang tinggi.

Karirnya semakin bersinar ketika membintangi sinetron yang berjudul Love in Paris. Michelle Ziudith dalam sinetron ini main bareng Dimas Anggara, Rio Dewanto dan Yunita Siregar.

Nah di artikel ini, kita akan bahas sedikit tentang biodata Michelle Ziudith mulai dari profil, awal karier kisah cintan, fakta unik serta film dan sinetron yang pernah dibintanginya.

artis FTV manis dan seksi Michelle Ziudith

Informasi Pribadi Michelle Ziudith

Nama Lengkap dari Michelle Ziudith adalah Michelle Ziudith Waselly, tapi biasanya dipanggil dengan nama Michelleziu, ziu. Lahir di Medan 20 Januari 1995. Ayahnya berasal dari Indonesia bernama Muchammad Ruchiman dan Ibunya berasal dari Belanda bernama Missi Waselly. Tidak heran jika ia mempunyai paras yang cantik.

Artis FTV Seksi ini sewaktu kecil bermimpi menjadi seorang ballerina, ia juga punya hobi menggambar. Saking sukanya dengan menggambar walaupun tidak ada kertas ia biasa memakai tisu untuk dipakai menggambar.

Banyak orang yang bertanya tentang Agama yang dianut oleh Michelle Ziudith. Orang-orang beranggapan bahwa Agama yang dianut Michelle Ziudith adalah Nasrani, tetapi anggapan itu salah. Agama yang dianut oleh Michelle Ziudith adalah Agaa Islam. Pernah Michelle Ziudith di suatu waktu memposting sebuah foto dirinya ketika sedang memakai jilbab dan mukena.

Artis FTV Baju kaos Pink Michelle Ziudith

Awal Karier Michelle Ziudith

Michelle Ziudith memulai karirnya lewat sebuah ajang pencarian bintang baru yang diselenggarakan oelh salah satu Tv Swasta di tanah air. Dengan bakat yang natural dan skill yang mempuni serta punya paras yang cantik, Michelle Ziudith di tahun 2010 ikut dalam Miss Celebrity.

Dari pencarian bakat itulah Michelle Ziudith perlahan mulai dikenal. Sampai akhirnya dia mendapatkan tawaran bermain untuk sinetron pertamanya yang berjuful Arti Sahabat bersama bersama Nina Zatulini, Steven William, Yuki Kato, Kevin Julio, dan Cut Meyriska.

Perlahan tapi pasti karir Michelle Ziudith semakin meroket. Namanya semakin meroket sejak membintangi sinetron yang berjudul: Love In Paris.

Michelle Ziudith melebarkan lagi sayapnya dengan membintangi sebuah film layar lebar yang berjudul Remember When pada tahun 2014. Dalam film itu, ia bermain bersama bersama Maxime Bouttier, Miqdad Addausy, dan Stella Cornelia.

Michelle Ziudith model rambut manis

Kisah Cinta Michelle Ziudith

Nah, buat kamu yang penasaran dan bertanya-tanya bagaimana sih dengan kisah cinta Michelle Ziudith, mari disimak simak pembahasannya.

Marcell Darwin. Ia pernah menjalin hubungan spesial dengan Michelle Ziudith. Hubungan keduanya
bertahan cukup lama, sekitar 4 tahun. Sangat di sayangkan, pasangan ini akhirnya putus karena sudah tidak cocok lagi dan sama-sama punya banyak kesibukan.

Rizky Nazar. Sering syuting bareng membuat Rizky dan Michelle terlihat begitu serasi. Keduanya pernah digosipkan pacaran setelah membintangi film "I Love You From 38.000 ft". Namun faktanya, mereka tak pernah mengarah ke jenjang yang lebih serius. Rizky hanya dianggap Michelle sebagai kakaknya sendiri.

Dimas Anggara. Usai berakting di film "Magic Hour", Dimas dan Michelle kembali dipasangkan dalam film "London Love Story". Chemistry mereka terlihat begitu nyata saat beradegan mesra. Sempat beredar gossip bahwa keduanya menjalin hubungan spesial. Tapi gosip ini hanya gossip belaka. Apalagi Dimas Anggara akihirnya memilih menikah dengan Nadine Chandrawinata.

Ade Surya Akbar. Tak lama berselang, kita dikejutkan dengan foto Michelle bersama Ade Surya Akbar. Keduanya dikabarkan punya hubungan khusus karena kerap membagikan foto berduan di media sosial. Namun, hubungan itu tak bertahan lama. Ade kemudian memilih melamar wanita lain dan menikahinya.

Jefri Nichol, terkenal di kalangan hawa, Jefri pernah main bareng dengan Michele di salah satu film. Kemeserannya di lokasi syuting bikin para fans baper. Sayangnya, keduanya hanya mesra untuk kepetingan syuting film saja.

Michelle Ziudith mulus cantik

Fakta tentang Michelle Ziudith


  • Michelle mengaku tidak ingin nikah di usia muda karena Michelle ingin lebih dulu menjadi wanita yang mandiri sebelum melepas masa lajangnya.
  • Michelle suka menggambar di waktu luangnya.
  • Michelle mengaku tidak percaya diri jika tidak menggunakan lip balm di kesehariannya.
  • Michelle membuka bisnis pakaian yang didesain oleh dirinya sendiri.
  • Michelle mempunyai hobi fotografi.
  • Walaupun sering tampil di layar kaca, ia merasa dirinya kurang cantik sehingga tidak suka melihat dirinya di cermin.

Kumpulan Foto Seksi Michelle Ziudith

Michelle Ziudith pamer pantat hotpant besar

Michelle Ziudith pamer rambut kondek indah model rambut

paha mulus dan indah Michelle Ziudith

Gaya Hip Hop seksi Artis FTV Michelle Ziudith

Michelle Ziudith tampil seksi dan manis

model rmabut cantik dan manis Michelle Ziudith

Michelle Ziudith pakai hem seksi dan manis

Film, Sinetron dan Artis FTV

Ada banyak Film, Sinetron dan FTV yang telah dibintangi Michelle Ziudith. Film yang pernah dibintangi diantaranya Remember When tahun 2014, Magic Hour tahun 2014, London Love Story tahun 2015, ILY from 38.000 Ft tahun 2016, London Love Story 2 tahun 2016, One Fine Day tahun 2017, Magic Hour the Series tahun 2017, London Love Story 3 Tahun 2018, Ananta tahun 2018 dan Calon Bini tahun 2019.

Sinetron yang pernah di mainkan Michelle Ziudith diantaranya Arti Sahabat tahun 2011, Stroberi & Vanila tahun 2011, Gol-Gol Fatimah tahun 2011, London in Paris tahun 2012, London in Paris Season 2 tahun 2013, Cinta yang Sama tahun 2013, Diam-Diam Suka: Cinta lama bersemi kembali tahun 2014, Cantik-Cantik Magic tahun 2015, Sajadah Cinta Maryam tahun 2015 Aphabet Betha tahun 2015, Kutukan Cinta Sang Bintang tahun 2016.

Michelle Ziudith cewek manis dan seksi

Dan untuk FTV yang pernah diperankan oleh Michelle Ziudith beberapa diantaranya Pacar Baru tahun 2012, I Miss U I Need U tahun 2012, Kujadikan kamu Pacaraku tahun 2012, 2 hati 2 cinta tahun 2013, Pacarku Robinhood tahun 2013, Buronan Cinta tahun 2013, Antara Cintamu Dan Tukang Soto Ceker tahun 2014, Cinta Kali Dua tahun 2014, Gadis di Pinggir Pantai tahun 2015, Hatiku Terpaku Tukang Sampah tahun 2015, Gulai Kambing Rasa Move On tahun 2015, Sewangi Cinta Penjual Bunga tahun tahun 2016, Perempuan Dalam Sangkar Emas tahun 2017, Ratu Montir Sejagad tahun 2017, Setangkai Rambutan Cinta tahun 2017.

0 Response to "Biodata Michelle Ziudith - Artis Remaja Berwajah Cantik dan Seksi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel