Biodata Marcella Zalianty : Istri dari Pembalap Ananda Mikola

Biodata dan Profil Lengkap Marcella Zalianty

Dzargon - Marcella Zalianty, Berparas cantik dan berprestasi. Itulah adalah gambaran yang tepat bagi artis yang sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak tahun 1999 ini. artis cantik berdarah Indonesia yang namanya cukup terekenal di dunia hiburan.

Marcella lahir di Jakarta pada tanggal 7 Maret 1980 dan merupakan putri dari artis kawakan Tetty Liz Indriati. Marcella sempat tersandung kasus penganiayaan yang membuatnya harus berurusan dengan pihak berwajib. Ia akhirnya mendekam di penjara selama 6 bulan lamanya, Marcella dipersunting oleh pembalap Ananda Mikola.

Biodata Marcella Zalianty
Nama lahir : Marcella Zalianty
Lahir : 7 Maret 1980
Pekerjaan : Aktris
Agama : Islam
Tahun aktif : 1999 - sekarang
Pasangan : Ananda Mikola
Anak : Kana Mahatma Soeprapto
Aryton Magali Sastra Soeprapto

Biodata Marcella Zalianty

Awal Karir Marcella Zalianty

Marcella pertama kali terjun ke dunia hiburan pada tahun 1999. Nama Marcella Zalianty mulai dikenal publik semenjak ia berperan dalam sebuah sinetron berjudul Sephia yang tayang di salah satu saluran televisi Indonesia yaitu SCTV. Karena aktingnya yang cukup mempuni, ia berhasil mengantarkannya menjadi artis yang profesional. Tawaran bermain sinetron pun mulai berdatangan.

Pada tahun 1999 sampai 2002 ia pernah bermain dalam sebuah sinetron yang berjudul Cerita Cinta yang tayang di Indosiar. Ia juga pernah bermain sinetron dengan judul Menanti Surga, Kapan Kita Pacaran Lagi, Malam Pertama 1 dan beberapa judul sinetron lainnya.

Selain bermain sinetron, ia juga pernah bermain di FTV. Ada beberapa judul FTV yang ia bintangi seperti Target Ciuman, Kacamat Kaca dan yanng lainnya.

Marcella Zalianty pakai Sarung BAtik

Marcella melebarkan sayapnya di dunia hiburan dengan bermain layar lebar. Film pertama yang dibintanginya berjudul Bintang Jatuh pada tahun 2000, film ini si sutradarai oleh Rudi Soedjarwo dan Marcella bermain bersama Dian Sastrowardoyo.

Pada tahun 2005, lewat film Brownies, Marcella berhasil mengantarkan namanya meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik di ajang Festival Film Indonesia. Disamping aktif di dunia hiburan, Marcella juga aktif dalam beberapa kegiatan sosial. Saat ini ia tercatat sebagai duta Rumah Autis, duta Tagana, dan duta Karya Tunas Nusantara.

Marcella akhirnya menikah dengan seorang Pembalap Mobil Nasional bernama Ananda Mikola pada tanggal 29 November tahun 2010. Mereka saat ini memiliki dua orang anak yang diberi nama Kana Mahatma Soeprapto dan Aryton Magali Sastra Soeprapto.

Gaun mewah Marcella Zalianty

Sinetron Marcella Zalianty

Cerita Cinta (Indosiar, 1999-2002)
Sephia (SCTV, 2002-2003)
Malam Pertama 1 (SCTV, 2003-2004)
Kapan Kita Pacaran Lagi (RCTI, 2005)
Menanti Surga (Astro Aruna, 2007)

Film Televisi Marcella Zalianty

Target Ciuman (FTV, SCTV, 2002)
Walau Laut Memisahkan Kita (FTV, SCTV, 2002)
Ibuku Andini (Layar Oke, RCTI, 2003)
Kacamata Kaca (I-Sinema, ANTV, 2006)

Filmografi Marcella Zalianty

Bintang Jatuh (2000)
Tragedi (2001)
Eliana, Eliana (2002)
Tusuk Jelangkung (2003)
The Soul (2003)
Brownies (2005)
Missing (2005)
Belahan Jiwa (2005)
Denias, Senandung Diatas Awan (2006)
Under The Tree (2008)
Takut: Faces of Fear (2008) - Segmen Show Unit
Lastri (2009)
7 Hati 7 Cinta 7 Wanita (2010)
Batas (2011)

Iklan Marcella Zalianty

Pagoda Pastilles (1999)
Visine
Red A
Smile Up
Pantene
Fren Mobile 8
GIV
Ponds
Hemaviton Action

Pementasan Teater Marcella Zalianty

Freakin' Crazy You, Eki Dance Company
Teater Populer, Antigone
Pementasan teater di Monako

Penghargaan Marcella Zalianty

Nominasi Aktris Ngetop SCTV Award 2002 dalam sinetron Sephia
Nominasi Aktris Ngetop SCTV Award 2003 dalam sinetron Malam Pertama
Nominasi Aktris Terbaik Festival Film Bandung 2004 dalam film The Soul
Nomimasi Aktris Terbaik Bali International Film Festival 2004 dalam film Tusuk Jelangkung
Nominasi Best Crying Scene MTV Indonesia Movie Award 2004 dalam film Tusuk Jelangkung
Nominasi Aktris Terbaik Festival Film Bandung 2005 dalam film Brownies
Aktris Terbaik Festival Film Indonesia 2005 dalam film Brownies

Marcella Zalianty artis toge seksi dan hot

Lika-Liku Kehidupan Marcella Zalianty

Ditengah kariernya yang melonjak, ia tertimpa masalah. Marcella harus berurusan dengan pihak kepolisian. Marcella menjadi trending topik akibat pada saat itu. Marcella menjadi pelaku penculikan dan penganiyaan terhadap seorang desainer interior, Agung Setiawan.

Namun, dari pihak Marcella membela diri karena Agung Setiawan telah berhutang pada dirinya sebesar Rp 50 juta karena lalai dalam perjanjian tugasnya. Kasus ini juga melibatkan nama Ananda Mikola yang saat itu masih pacar dari Marcella Zalianty.

Pada 22 Juni 2009, akhirnya keputusan kasus Marcella terungkap. Dari empat pasal yang didakwakan kepadanya, hanya satu pasal yang dianggap bersalah. Oleh karenanya hakim memvonisnya dengan hukuman 6 bulan 20 hari. Dipotong masa tahanan yang telah dijalaninya, maka pada 23 Juni 2009 ia bisa bebas.

Marcella Zalianty rambut

Setelah menjalani proses pemeriksaan, Marcella Zalianty dan Ananda Mikola harus merasakan dinginnya kehidupan di balik jeruji. Adik kandung dari Marcella Zalianty menuturkan bahwa saat dipenjara, kakaknya menjadikan rumah tahanan sebagai pesantren bagi dirinya, penjara bukan tempat siksaan tapi justru sebagai tempat di mana ia bisa belajar mengenai kehidupan lebih banyak.

Setelah menjalani kehidupan selama beberapa bulan di penjara, Marcella menata kembali kehidupannya hingga kembali terjun lagi di dunia hiburan.

Kehidupan di penjara ternyata membuat benih-benih cinta Marcella dan Ananda Mikola semakin bersemi. Usai menghirup udara bebas, Marcella Zalianty Resmi menikah dengan Ananda Mikola pada 29 November 2010.

Selang satu tahun, tepatnya pada tanggal 20 Juni 2011, Marcella melahirkan seorang anak laki-laki di Rumah Sakit Sahid Sahirman, Jakarta Pusat. Putra pertama Marcella dan Ananda tersebut diberi nama Kana Mahatma. S.

0 Response to "Biodata Marcella Zalianty : Istri dari Pembalap Ananda Mikola"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel