Biodata Laudya Cynthia Bella - Pioner Artis Berhijab Indonesia

Biodata dan Profil Lengkap Laudya Cynthia Bella 

Dzargon - Laudya Cynthia Bella mulai dikenal publik dan terknel sejak bermain dalam film layar lebar yang berjudul ‘Virgin’ yang tayang pada tahun 2004 yang lalu. Kendati demikian, wanita yang kerap disapa Bella ini sempat menjadi finalis majalah remaja Kawanku saat usianya masih 14 tahun.

Tidak hanya sampai disitu, ilmu olah peran didapatkan langsung Laudya Cynthia Bella dari pendiri Sakti Acting School Jakarta yang bernama Eka D. Sitorus.

Nama Lengkap : Laudya Cynthia Bella
Tempat Tanggal Lahir : Bandung, 24 Februari 1988

Siapa sangka melalui film pertamanya tersebut, wanita kelahiran 24 Februari 1988 ini berhasil masuk dalam nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik pada ajang Festival Film Indonesia 2005 dan juga sebagai Aktris Terpuji pada Festival Film Bandung 2005.

Biodata dan Profil Lengkap Laudya Cynthia Bella

Karir Film Laudya Cynthia Bella

Karir seni peran dari Laudya Cynthia Bella ia mulai sebagai salah satu artis FTV Indonesia yang judulnya sangat catchy banget, yakni Juragan Jenggol. FTV menjadi salah satu FTV yang sangat laris dan bahkan dibuat seri sinteron oleh permintaan penggemar.

Seteleh itu Laudya Cynthia Bella kemudi mendapatkan banyak tawaran bermain film layar lebar. seperti ‘Berbagi Suami’ dan ‘Lentera Merah’. Tak hanya merambah dunia layar lebar, Bella juga bermain sinetron sejak tahun 2003 yang lalu. Adapun sinetron pertama yang dibintangi Bella adalah sinetron yang berjudul ‘Senandung Masa Puber’.

Kemudian bermain dalam sinetron ‘Kisah Sedih di Hari Minggu’, ‘Akulah Arjuna’, ‘The Pakis’ seri 1 dan 2, ‘Juragan Jengkol’, ‘Cinta Remaja’, ‘Romantika Remaja’, ‘Cinta Bunga’, dan masih banyak lagi sinetron lainnya.

artis cantik manis dan imut sekali

Karir Tarik Suara Laudya Cynthia Bella

Setelah sukses di film Laudya Cynthia Bella melebarkan sayapnya di dunia tarik suara. Laudya Cynthia Bella kemudian bergabung dengan grup musik yang dibentuk oleh penyanyi Melly Goeslaw dengan nama Bukan Bintang Biasa.

Grup Music yang disingkat BBB berpersonil 5 orang artis yang sedang naik daun saat itu yakni Raffi Ahmad, Chlesea Olivia Wijaya, Dimas Beck dan Ayushita. BBB kemudian terkenal dengan singgel mereka berjudul "Let's Dance Togheter".

Singgel berjudul Let's Dance Togheter ini meledak di pasaran dan banyak sekali digemari, namun sayangnya BBB tidak pernah berkarya lagi setelah itu dan bubar dengan sendirinya.

 Laudya Cynthia Bella cantik paha mulus
 Laudya Cynthia Bella bersama Grup Musik BBB

Laudya Cynthia Bella  Memaki Hijab

Seiring dengan berjalannya waktu, Bella akhirnya memutuskan untuk mengenakan hijab pada tahun 2015 yang lalu. Walaupun sebelum itu, ada berbagai gejolak hati lantaran berprofesi sebagai publik figur. Akan tetapi, sekarang Bella diketahui sudah sangat nyaman dengan penampilannya.

Justru setelah mengenakan hijab rezeki Bella justru mengalir deras. Bagaimana tidak, setelah berakting dalam film yang berjudul ‘Talak 3’ Bella akhirnya mendapatkan tawaran dalam film ‘Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara’ pada tahun 2016 dan ‘Surga yang Tak Dirindukan 2’ pada tahun 2016.

Baju pengantin  Laudya Cynthia Bella

Mengenai kehidupan pribadi, mantan kekasih Raffi Ahmad ini diketahui sempat bertunangan dengan pengusaha muda yang bernama Afifuddin Suhaeli Kalla yang merupakan keponakan dari Wakil Presiden Jusuf Kalla. Akan tetapi, pertunangan tersebut justru harus berakhir.

Simpang situ batalnya pernikahan dengan Afifuddin Suhaeli Kalla membuat  Laudya Cynthia Bella sempat menghilang dari panggung hiburan sampai akhirnya pada tanggal 8 Sepetember 2017,  Laudya Cynthia Bella diketahui menikah dengan seorang Duda kaya asal negeri Jiran, Engku Emran dan kini  Laudya Cynthia Bella sudah menetap di Malaisya

0 Response to "Biodata Laudya Cynthia Bella - Pioner Artis Berhijab Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel