Biodata Jessica Iskandar: Cewek Tomboy Cantik yang Bertransformasi Jadi Wanita Seksi

Biodata Jessica Iskandar: Cewek Tomboy Cantik yang Bertransformasi Jadi Janda Seksi

Dzargon - Bagi kalian yang menyukai serial Cookies atau Novel Teen Me Vs High Heels tentu saja sudah tidak asing lagi dengan sososk Jedar atau Jessica Iskandar. Jessica Iskandar Artis sekaligus Presenter yang punya ciri khas sendiri seperti suara yang sedikit cempreng namun cantik abis.

Acara musik Dahsyat di RCTI, Peskbukers di ANTV adalah beberapa acara yang dibawakan sebagai presenter membuatnya semakin terkenal. film berjudul Dealova pada tahun 2005 telah melambungkan nama Jessica Iskandar. Selain cantik, ia juga orangnya lucu, humoris, kocak romantis dan bisa bergaul dengan siapa saja.

Artis cantik dan seksi jessica iskandar mualaf

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar merupakan wanita kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988. Janda seksi ini memiliki profesi sebagai Artis, Model, Penyanyi, Presenter, Komedian dan Penulis. Jessica sendiri memiliki 4 orang saudara laki-laki dan doi merupakan satu-satunya anak wanita dari pasangan Hardi Iskandar dan Wulandari.

Biodata dan Profil Jessica Iskandar

Nama Lengkap : Jessica Iskandar
Nama Panggilan : Chika
Tempat / Tanggal Lahir : Jakarta / 29 Januari 1988
Zodiak : Aquarius
Nama Ayah : Hardi Iskandar
Nama Ibu : Wulandari
Anak ke : 5 dari 5 bersaudara (anak bungsu)
Akun Twitter : @jess_iskandar
Akun Fb : jessica iskandar
Agama Jessica Iskandar: Ilsam
Sekolah : SMA Budi Mulia Jakarta
Kuliah : Universitas Trisakti Jakarta, Jurusan Desain Interior

Pamer paha mulus dan seksi rahasia jessica iskandar berat badan

Jessica dibesarkan dalam keluarga yang mempunyai keyakinan berbeda dimana ayahnya beragama Islam sedangkan Ibunya beragama Kristen. Jessica Iskandar atau akrab dipanggil Jedar atau chika mempunyai karier yang cukup panjang di dunia hiburan. Terkenal memiliki sebagai multitalenta, setiap harinya tidak pernah kehabisan job.

Jessica Iskandar memulai debutnya di dunia hiburan Indonesia sedari dulu. Ia bahkan sempat melewati pendidikan di sekolah model di John Casablanca. Ia mengawali karirnya dari nol. Ia dulu pernah ikut casting ke sejumlah agensi. Chika akhirnya mendapatkan sebuah peran. Ia mendapat peran sebagai Kara di film Dealova tahun 2005. Itulah debut pertama kali dalam dunia layar lebarnya.

Kariernya terus berlanjut dengan main lagi dalam film yang berjudul Diva pada tahun 2007 Pada tahun 2008-2012 Jedar membintangi beberapa sinetron dan FTV(Film TV) seperti Gadis Pengantar Telur, Cinta Pura-Pura Nyasar disini. Sejak saat itu, Jedar mulai aktif berakting dan melakoni kariernya dengan penuh keseriusan.

Chika juga melebarkan sayapnya sebagai presenter.Chika pertama kali menjadi seorang presenter di Televisi lewat acara Dahsyat yang tayang di RCTI tahun 2011 sampai 2013. Kepiawaian membawakan acara yang bawakannya terus diasah seiring berjalannya waktu.

Chika akhirnya membawakan beberapa acara televisi lagi seperti, Pesbukers, Target Operasi, The Hits, Ngopi Dara , Waktunya Kita Sahur, dan beberapa yang lainnya.

Selain menjadi akting dan presenting, Chika juga sempat terjun ke dunia tarik suara dan menulis. Ia mengeluarkan mini album berjudul "Cerita Cinta" tahun 2010 serta menulis dua buku karangannya sendiri berjudul "JEDAR (Jessica is Jessica)" dan "JEDAR POWER (Love, Live, Lord)"

Paha Mulus indah dan seksi jessica iskandar clothing line

Kehidupan Pribadi Jessica Iskandar

Kehidupan pribadinya pun tak lepas dari sorot kamera dan media. Jessica telah menikah di sebuah Gereja Protestan di Jakarta dengan dihadiri oleh sedikit kerabatnya pada tanggal 11 Desember 2013 dengan seorang berkebangsaan Jerman bernama Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard. Namun, karena kabar pernikahan ini tercium media, Chika lebih memilih tinggal di Amerika Serikat hingga melahirkan anaknya.

Setelah melahirkan anaknya, Chika akhirnya kembali pulang ke Indonesia. Di tenggah menjalani rutinitas barunya merawat si kecil, pada 2015 suaminya mengajukan pembatalan pernikahannya ke pengadilan Negeri Jakarta.

Artis cantik dan manis jessica iskandar cinderella

Seakan tak mau ambil pusaing dengan permasalahannya, ia terus lebih asyik bersama anak dan dunia keartisannya. Bahkan selain menggeluti dunia entertainment, Chika juga merambah dunia bisnis. Banyak bisnis yang ia geluti mulai dari makanan, minuman, fashion dan segala bisnis lainnya.

Kumpulan Photoshot Seksi Jessica Iskandar

jessica iskandar fashion artis manis dan kece

Kaki jenjang dan seksi jessica iskandar fitnes

jessica iskandar hairstyle artis toge dan seksi

Foto Tidak pakai bh jessica iskandar

Artis cantik dan seksi jessica iskandar janda

jessica iskandar jedar HD

jessica iskandar kurus seksi dan hot manis

Liburan pamer paha mulus dan seksi jessica iskandar no make up

Film Jessica Iskandar

Dealova (2005) sebagai Karra
Diva (2007)
Coblos Cinta (2008) sebagai Sasha
Nazar (2009)
Istri Bo’ongan (2010)
Kung Fu Pocong Perawan (2012)

Sinetron Jessica Iskandar

Kasmaran
Kanaya
My Best Friend’s Sister
Cinta Anak Majikan

FTV Jessica Iskandar

Ketika Wila Patah Hati (2008) sebagai Wila
I Love You Juminten (2011) sebagai Juminten
Miss Clean Lebay

Diskografi

Cerita Cinta (mini album, 2010)

Acara Televisi Jessica Iskandar

Dahsyat
Pesbukers
Yuk Keep Smile
Everybody Superstar

Iklan Jessica Iskandar

Mobile Legends: Bang Bang (2017)
D'Luxe Kintakun Collection (2017)
Bintang Toejoe (2017) dengan Gilang Dirga
Komix Tube TVC (2013) dengan Marcel Chandrawinata
Telkomsel
Revlon
Ramayana
Kopiko
Campina
Viva

0 Response to "Biodata Jessica Iskandar: Cewek Tomboy Cantik yang Bertransformasi Jadi Wanita Seksi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel