Biodata Feni Rose - Presenter Acara Fenomenal yang Mengupas Masalah Setajam Silet

Biodata Feni Rose - Presenter Acara Fenomenal yang Mengupas Masalah Setajam Silet

Dzargon - Masih dengan iklan Apartemen yang selalu dipromosikan di layar kaca dengan tag lain, "segera telfon dan lakukan pemesanan sekarang, karena hari senin harga akan naik". Kalimat ini menjadi jargon yang melekat pada diri presenter Feni Rose.

Presenter cantik ini lahir dengan nama lengkap Feni Rosewidyad adalah salah satu host dan pembawa acara yang sangat terkenal dan fenomena di Indsonesia. Lahir pada tanggal 1 November 1973, kini Popularitas Fenni Rose sudah sangat besar di dunia MC Indonesia.

Biodata Feni Rose
Nama Lengkap : Feni Rosewidyadhari
Nama Panggilan : Feni Rose
Tempat Tanggal Lahir : Malang, 1 November 1973
Pekerjaan : Pembawa Acara, Bintang iklan
Agama : Islam
Twitter : @FeniRose_
Instagram : fenirose

cewek presenter seksi Biodata Feni Rose

Awal Karir

Nama Feni Rose dikenal luas oleh publik secara luas melalui sebuah acara misteri bertajuk Silet. Acara yang mencampur Infoteiment dan Misteri ini memiliki tag line yang membuat Feni Rose terlihat sangat sinis saat menyebutkan tag line di awal akhir acara.

"Menguat misteri yang tabu untuk diperbincangkan dan mengupas masalah setajam Silet,"  Selain acara Silet, Feni Rose juga terlihat sebagai Ibu Dewi dalam iklan sabun cuci Surf, sebagai pembawa acara infotainment Silet di RCTI, dan sebagai pembawa acara olahraga Formula 1 di RCTI, TPI, dan di Global TV.

Menjadi seorang presenter merupakan takdir hidup yang harus disyukuri oleh Feni Rose. Ia mengawali kariernya dengan kenekatannya mendaftar sebagai presenter acara F1 di RCTI. Ia berhasil menjadi pembawa acara segmen kuis acara GP Formula 1 di RCTI.

Feni Rose Usia tua masih muda

Selepas kontrak di acara F1, feni mendapat tawaran untuk di acara talk show lainnya seperti ‘PEREMPUAN’ di Metro TV , acara olahraga ‘LIGA ITALIA SERI – A’ dan

Acara infotaiment yang paling terkenal yang ia bawakan berjudul Silet. Ada kalimat yang Sebagian besar masyarakat sudah tidak asing lagi dengan kalimat tersebut. "Hari ini, bersama saya, Feni Rose, selama satu jam ke depan, Silet hadir untuk mengupas tuntas kisah dan kasus para selebritis tanah air serta mengangkat hal-hal yang dianggap tabu menjadi layak dan patut untuk diperbincangkan. Semua akan dikupas secara tajam, setajam... silet!" itulah kalimat yang selalu melengket dalam acara yang dibawakan Feni Rose.

Acara ini juga yang menuai banyak kontroversi. Pada tanggal 7 November 2010, setelah mambawakan acara Silet yang ditayangkan di RCTI, ia dikritik di berbagai media termasuk Twitter. Feni mengatakan bahwa "Jogja adalah kota malapetaka".

Feni Rose pakai Seksi Dress


Selain itu, dia membicarakan Gunung Merapi yang akan meletus dengan dasyat tanggal 8 November 2010, katanya awan panas bakal sampai radius 60 km. Namun setelah itu Redaksi infotainment Silet meminta maaf atas penayangan edisi Minggu (7/11/2010) tersebut, yang dinilai meresahkan warga Yogyakarta dan sekitarnya. Permintaan maaf Silet ini ditayangkan beberapa detik setiap beberapa menit.

Sukses membawa ‘SILET’ meraih berbagai penghargaan di ajang bergengsi.

Belakangan ini kegiatannya sebagai pembawa acara TV begitu padat, Feni pun juga menjadi pembawa acara bernama Rumpi yang tayang di Trans TV. Feni Rose juga membawakan acara advertorial properti dan instruktur senam di televisi. Selain itu, ia menjadi juri Stand Up Comedy Indonesia yang akan tayang di KompasTV.

Oleh peserta kontes komedi tunggal, sosok Feni dijadikan bahan banyolan. Seorang peserta, misalnya, mereka-reka cerita bahwa sang pacar memaksanya untuk menyebut nama kekasih "gelapnya". Peserta itu mengakui.

"Ya, dia Feni Rose. Kamu mau pilih apa? Mau beli apartemen, apa mau ikut senam?"

Peserta lain menyinggung Feni, "Kalau mau beli cepetan, Senin harga sudah naik!"

Feni memberi komentar atas penampilan para komika, terutama menyangkut penguasaan panggung. Feni memang berpengalaman dalam urusan berbicara di depan publik.

Lulusan Jurusan Antropologi Universitas Indonesia yang juga seorang penari ini tangkas menghadapi situasi apa pun. Dengan cekatan ia melontarkan komentar kepada para peserta dan mendapat sambutan tawa riuh seperti, "Oke untuk itu kamu aku kasih diskon."

Feni merambah karirnya menjadi seorang produser dan bekerjasama dengan suaminnya Enkito Lukman Nugroho.

Artis cantik pakai Kebaya Tradisional Bali dan Rok sarung Motif Batik

Acara TV

Silet - RCTI (2002-2010, 2011)
Perempuan - MetroTV
Infotemen - Trans TV (2014)
Mahakarya Agung Sedayu Group - (Metro TV Dan TV One)
Rumpi (No Secret) - Trans TV (2014-sekarang)
Stand Up Comedy Indonesia Season 4 - (Kompas TV, 2014 hingga 2015)
Rumpi No Secret - (Trans TV, 2015)
Mikrofon Pelunas Utang - (Indosiar, 2017, presenter pengganti)

0 Response to "Biodata Feni Rose - Presenter Acara Fenomenal yang Mengupas Masalah Setajam Silet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel