Biodata Cut Tari - Presenter Seksi Asal Aceh yang Penuh Kontroversi

Biodata dan Profil Presenter Seksi Cut Tari

Dzargon - Cut Tari merupakan artis yang fokus di bidang presenter dan juga pemain sinetron di dunia hiburan Tanah Air. Ia lahir di Jakarta pada tanggal 1 November 1977. Artis yang memiliki nama lengkap Cut Tari Aminah Anasya ini diketahui sangat senang dipotret sejak kecil.

Nama Lengkap : Cut Tari Aminah Anasya
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 1 Nvember 1977

artis Toge pakai baju ketat Baju Ketat dan seksi Cut Tari

Awal Karir Cut Tari 

Awal kariernya dimulai ketika mengikuti pemilihan GADIS Sampul pada tahun 1991. Sejak saat itulah, Cut Tari akhirnya mendapatkan peluang untuk menjadi bintang iklan produk kosmetik remaja yaitu Belia pada tahun 1993 yang lalu.

Sementara itu, Cut Tari terjun ke dunia akting dimulai ketika ia diajak oleh Harry de Fretes untuk menjadi bintang tamu di sinetron komedi Dongeng Langit. Kemudian, tawaran bermain pun berdatang seperti Sisi-Sisi Dunia (1993), Perjalanan, Melati, Doaku Harapanku, Kafe Biru, Dewi Fortuna Tersanjung dan Rosalinda.

Eksis dengan peran antagonis yang sering diperankan dalam sinetron membuat namanya semakin dikenal publik. Tak hanya itu, ia juga akhirnya menjadi pembawa acara atau presenter diberbagai acara di stasiun televisi.

Camel Toe dan baju menerawang Baju Ketat dan seksi Cut Tari

Kehidupan pribadi

Cut Tari merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. Ayah Cut Tari bernama Teuku Joesransjah. Artis cantik ini ternyata menamatkan pendidikannya di Stamford Collage, Jakarta. Tepat pada tahun 2004 yang lalu, Cut Tari resmi menjadi istri dari seorang pria yang bernama Johannes Yusuf Subrata.

Setelah tiga tahun berumah tangga akhirnya dikaruniai seorang putra yang lahir pada tanggal 10 Oktober 2007 bernama Sidney Azkassyah Yusuf. Sayangnya, pada tanggal 18 Desember 2013 suami dari Cut Tari diketahui menggugat cerai Cut Tari di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Cut Tari artis manis dan seksi abis

Skandal

Pada pertengahan tahun 2010 Cut Tari sempat menjadi perbincangan publik lantaran tersebarnya video mesum yang mirip dirinya di internet. Video yang tersebar tersebut terlihat bahwa Cut Tari tengah melakukan adegan yang tak patut ditiru dengan vokalis band Noah, Ariel.

Kasus Video Porno tersebut, membuat Cut Tari harus rela ehilangan pekerjaannya lantaran kontraknya diputuskan sebagai presenter dalam acara Infotainment Insert di Trans TV. Selain itu beberapa iklan yang menjadikan Cut Tari sebagai Brand Ambasador juga sama-sama memutuskan kontrak dengan Cut Tari.

Awal mula video tersebut tersebar Cut Tari bersikeras tak mengakui bahwa orang yang ada di dalam video tersebut adalah dirinya.akan tetapi, setelah beberapa hari kemudian di dalam jumpa pers, Cut Tari akhirnya mengakui bahwa dia yang ada di dalam video tersebut sambil menangis. Meski begitu, Cut Tari mengaku terkejut dan tak mengetahui tentang video tersebut.

Suami dari Cut Tari awalnya tetap teguh dengan pendiriannya dan tak aka menceraikan sang istri. Akan tetapi, pada kenyataannya Johannes memutuskan menceraikan Cut Tari. Berita tentang skandal tersebut ternyata tak hanya menjadi perbincangan publik dalam negeri saja, tapi juga sempat diliput oleh beberapa Koran luar negeri.

Cut Tari artis seksi bermata indah

Pembawa Acara

Meskipun Cut Tari memiliki skandal video mesum, Cut Tari akhirnya dipecat sebagai presenter Insert di Trans TV pada tahun 2010 yang lalu. Kendati memiliki skandal, siapa sangka Cut Tari tetap masuk dalam nominasi presenter infotainment terbaik pada ajang Panasonic Gobel Awards 2011.

0 Response to "Biodata Cut Tari - Presenter Seksi Asal Aceh yang Penuh Kontroversi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel