Biodata Amanda Manopo, Artis yang Pernah Pacaran Settingan

Biodata dan Profil Amanda Manopo - Putri Duyung Seksi Di Sinetron

Dzargon - Amanda Manopo merupakan aktris sekaligus model Tanah Air yang memulai kariernya di dunia hiburan sejak tahun 2012 yang lalu. Walaupun baru tujuh tahun berkarier namanya sudah digandrungi para remaja Indonesia.

Yup, gadis kelahiran Desember 1999 ini memulai kariernya menjadi seorang bintang iklan Shampoo Lifebuoy dan juga iklan Supermie. Dengan membintangi beberapa iklan tersebut, Amanda mulai belajar dan mendapatkan pengalaman berakting di depan kamera.

Nama Lengkap : Amanda Gabriella Manopo Lugue
Tempat - Tanggal Lahir : Jakarta, 6 Desember 1999

Biodata artis Cantik Amanda Manopo

Setelah membintangi iklan tersebut, Amanda akhirnya mendapatkan sejumlah tawaran untuk membntangi judul sinetron dan juga film. Pada tahun 2013 yang lalu ia membintangi film yang berjudul Coboy Junior The Movie. Kala itu, ia memerankan tokoh yang bernama Lofly.

Kendati demikian, setelah itu Amanda diketahui lebih banyak menerima tawaran untuk bermain sinetron seperti ‘Tendangan Si Madun Returns’, ‘Siti Bling-Bling’, ‘Malu Malu Kucing’, hingga ‘Mermaid in Love’. Dalam sinetron yang berjudul ‘Mermaid in Love’ inilah nama Amanda semakin dikenal publik.

Sinetron tersebut dibuat menjadi dua season dan disinetron tersebutlah Amanda akhirnya menemukan pujaan hatinya, Esa Sigit. Setelah sinetron ‘Mermaid in Love’ berakhir, Amanda kembali dipasangkan dengan sang kekasih dalam sebuah FTV yang berjudul ‘Rosa Ratu Jengkol’.

Amanda Manopo pakai Tanktop

Tak hanya itu, ketika Amanda masih berpacaran dengan Esa Sigit pakaian yang dikenakannya lebih tertutup. Dimana sebelumnya, Amanda dikenal sangat sering mengenakan pakaian yang agak mini dan ketat. Akan tetapi, setelah berpacaran dengan Esa Sigit, sang kekasih justru menyuruh Amanda untuk berpakaian yang lebih sopan dan tertutup.

Akan tetapi, siapa sangka hubungan asmara Amanda dan Esa Sigit harus berakhir. Hingga akhirnya berpacaran dengan aktor yang usianya lebih tua darinya, Chris Laurent. Semenjak Amanda dan Chris berpacaran, Amanda justru sangat sering terlihat berpose seksi dan mesra dengan sang kekasih.

Kumpulan Foto Seksi Amanda Manopo


Amanda Manopo pakai baju ketat hitam

Amanda Manopo anis pakai Hot Pank dan Bandage Tube Top

Amanda Manopo pakai Jumpsuit coklat

Amanda Manopo pakai tanktop seksi

Amanda Manopo pamer paha mulus seksi

Amanda Manopo pamer paha mulus gendut

Amanda Manopo pamer cewek manis dna imut

Amanda Manopo rok mini foto di lampu merah

Amanda Manopo imut cantik dan manis alis tipis

Amanda Manopo pakai tanktop hitam manis dan seksi

Amanda Manopo pakai tanktop hitam dan topi manis OOTD Kece badai

Pacar Settingan

Seperti yang kita ketahui bahwa nama Amanda Monopo semakin melambung ketika membintangi sinetron ‘Mermaid in Love’ yang tayang di stasiun televisi SCTV. Ia berperan sebagai Ariel yang dipasangkan dengan Angga Aldi yang berperan sebagai Eric.

Karena hal tersebut sempat beredar kabar bahwa kisah cinta antara Amanda dan Angga hanyalah sebuah settingan belaka lantaran ingin menyukseskan sinteron yang mereka bintangi. Ternyata apa yang beredar memang benar, Amanda mengakuinya sendiri.

Kendati demikian, walaupun para penggemar mengaku sangat kecewa dengan adanya pacar settingan tersebut. Namun, sebagian besar juga memberikan pujian kepada Amanda lantaran berani mengungkapkan kebenaran tersebut.

0 Response to "Biodata Amanda Manopo, Artis yang Pernah Pacaran Settingan "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel