Anak Nunung Didampingi Pangasuh Saat Bersekolah Demi Cegah Bullying


Dzargon - Seperti yang kita ketahui bahwa belum lama ini, artis sekaligus komedian Nunung dan sang suami, July Jan Sambiran serta satu orang lagi yang bernama Hadi Moheriyanto atau dikenal dengan nama Tabu telah ditetapkan sebagai tersangka dengan dugaan penyalahgunaan narkotika. Kendati demikian, saat ini ketiga tersangka tersebut telah ditahan di Rutan Polda selama 20 hari ke depan.

Oleh karena itu, anak Nunung yang bernama Bagus Permadi dan adik Nunung, Nunik serta kuasa Hukum Nunung yang bernama Sandy Arifin diketahui telah menjenguk artis sekaligus komedian tersebut. Ketika orang terdekat Nunung menjenguk, mereka tak lupa membawakan makanan kesukaan Nunung yang juga merupakan permintaannya yaitu sayur lodeh dengan ikan asin.

Sementara itu, anak Nunung yang bernama Bagus juga mengungkapkan bahwa sang adik yang selama ini dikabarkan mendapatkan perilaku bully di sekolahnya sama sekali tidak benar seperti apa yang diberitakan publik. Bagus mengatakan bahwa sampai saat ini sang adik bungsu justru belum mengetahui apa yang terjadi dengan sang ibu.

"Sekali lagi saya tekankan buat rekan-rekan media, kalau tentang dibully itu hoaks, itu berita tidak benar," ungkap Bagus Permadi sesaat setelah menjenguk orang tuanya di Polda Metro Jaya, pada hari Senin (22/7/2019).

Tak hanya itu, Bugus juga mengatakan bahwa tepat setelah salat jumat ibunya diamankan oleh pihak reserse narkoba Polda Metro Jaya. Tepat pada saat itu juga, ternyata jam pulang sekolah bagi anak SD telah tiba. Kemudian pada hari Sabtu dan Minggu merupakan hari libur sekolah.

"Baru masuk sekolah itu hari Senin, terus adik saya di-bully-nya kapan. Sekali lagi saya tegaskan buat rekan-rekan sekalian, kalau itu berita hoaks dan itu tidak benar," tambah Bagus menjelaskan dengan tegas.

Apalagi hari pertama masuk sekolah adalah pada hari Senin (22/7/2019) kemarin. Menurut penjelasan Bagus justru sang adik saat ini baik-baik saja dan tetap mengikuti pembelajaran sekolah seperti biasa.

Tak hanya itu, sebagai kakak, Bagus juga sempat meminta kepada keluarganya untuk mengawasi sang adik untuk menghindari yang namanya perundungan.

"Adikku tetap sekolah seperti biasa, dan enggak ada apa-apa, karena aku minta mbaknya (pengasuh) yang ada di rumah, untuk jagain dia di sekolah, 'Mbak coba dikawal di sekolah, siapa tahu kalau memang ada berita-berita seperti itu, tapi semoga aja tidak'. Dan itu tidak terjadi gitu, lho," tegas Bagus lagi.

Tak sampai disitu saja, ketika Bagus menjenguk sang ibu, ia sempat diberi pesan untuk tetap mnejaga adik-adiknya. Hal tersebut dikarenakan Nunung masih harus tetap berada di Polda Metro Jaya.

"Pokoknya ibu sih titip pesan jagain adik-adik," pungkasnya.

Seperti yang kita ketahui bahwa Nunung dan sang suami ditangkap oleh pihak kepolisian pada hari Jumat (19/7/2019) yang lalu. Dari hasil penggeledahan polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu dengan berat 0,36 gram.

0 Response to "Anak Nunung Didampingi Pangasuh Saat Bersekolah Demi Cegah Bullying"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel