Anak Ardina Rasti Banjir Tawaran Iklan Meski Baru Berusia 7 Bulan

Ardina Rasti dan sang putra, Anara
Saat ini pasangan suami istri Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika tengah menikmati peran mereka sebagai orang tua. Buah hati keduanya diketahui bernama Anara Langit Adira. Usia Anara saat ini masih belum genap satu tahun alias masih 7 bulan. Walaupun begitu, siapa sangka Anara telah mendapatkan beberapa tawaran iklan.

“Ada, sih, sebenarnya ada. Cuma kami mikirnya, produknya yang berhubungan dengan baby,” tutur Rasti saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mendapatkan beberapa tawaran justru tak membuat pelantun lagu Kangen ini menolak tawaran tersebut. Sebaliknya, ia hanya cukup selektif saja dalam memilih iklan untuk sang putra yang sesuai dengan usianya saat ini.

“Kalau misal memang cocok dan enggak mengganggu waktu dia, ya. Pokoknya, kami fleksibel saja,” ungkap wanita berusia 33 tahun tersebut.

Rasti juga mengungkapkan bahwa sang buah hati diketahui sangat senang apabila berada di depan kamera. Bagaimana tidak, walaupun usia Anara masih sangat belia, ia diketahui termasuk anak yang selalu sadar akan adanya kamera. Walaupun sangat sering memposting foto-foto sang anak, Rasti dan Arie memiliki batasan khusus dalam mengunggah tentang sang anak di media sosial.

“Kami batesin, sih, yang penting enggak terbuka, jangan sampai enggak pakai baju. 'Kan ada yang posting bayi berenang, sebaiknya jangan,” kata Rasti lagi.

Perlu diketahui bahwa pasangan yang menikah pada tahun 2018 yang lalu ini tengah disibukkan dengan berbagi tugas dalam mengurus buah hati mereka, Anara. Yup, keduanya sepakat untuk tak menggunakan jasa penjaga anak atau baby sitter untuk merawat putra mereka.

“Kalau masih guling-gulingan, masih bisa ditinggal, sekarang ganti-gantian sama Arie. Karena, kami ngasuh baby tanpa baby sitter. Jadi, kami lagi menikmati seru-serunya, deg-degan momong anak,” ungkap wanita kelahiran Jakarta tersebut.

Tak hanya itu, Rasti dan sang suami juga sempat dilontarkan pertanyaan tentang apakah mereka akan menambah momongan dalam waktu yang dekat?

“Time out dulu. Napas dulu, insyaallah semoga dikasih kesempatan dua tahun (ke depan),” tutup Ardina Rasti.

0 Response to "Anak Ardina Rasti Banjir Tawaran Iklan Meski Baru Berusia 7 Bulan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel