Aktor Korea Selatan Jo In Sung Ditawari Main Drama Terbaru Oleh Penulis No Hee Kyung

Aktor Jo In Sung
Dzargon - Bagi pecinta drama Korea mungkin nama aktor yang satu ini sudah tak asing lagi mendengar nama Jo In Sung. Yup, seperti yang kita ketahui bahwa sebelumnya aktor tampan tersebut telah bermain dalam drama yang cukup popular yaitu ‘That’s Okay, That’s Love’ yang ditulis oleh No Hee Kyung. Setelah drama tersebut sukses dipasaran, kini sang penulis, No Hee Kyung kembali merilis drama baru. Menariknya lagi, sang penulis kembali memberikan tawaran bermain kepada Jo In Sung loh.

Kendati demikian, terkait dengan tawaran tersebut pihak agensi dari Jo In Sung, yaitu IOK Company mengungkapkan bahwa memang benar No Hee Kyung telah bertanya soal jadwal syuting aktornya. Namun, perlu diketahui bahwa sang penulis belum secara resmi memberikan tawaran untuk bermain dalam drama lantaran sampai saat ini hanya bertanya tentang jadwal Jo In Sung saja.

"Penulis No Hee Kyung hanya bertanya tentang jadwal Jo In Sung," ungkap salah satu perwakilan IOK Company yang dilanisr dari Soompi.

"Sinopsis (drama) belum dirilis. Namun, dia (Jo In Sung) tentunya ingin melihat sinopsis tersebut jika sudah dirilis, dan akan mendiskusikannya," jelas agensi Jo In Sung kemudian.

Dilain pihak, tak hanya Jo In Sung saja yang sempat ditawarkan, akan tetapi aktor yang bernama Bae Sung Woo juga telah mendapatkan tawaran serupa loh. Agensi sang aktor pun juga membernarkan kabar tersebut dan pihak Artist Company juga telah menerima tawaran drama yang ditulis oleh No Hee Kyung.

"Dia mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru penulis No Hee Kyung, dan dia secara positif sedang mempertimbangkannya," kata Artist Company belum lama ini.

Kendati demikian, apabila kedua aktor tersebut yaitu Jo In Sung dan Bae Sung Woo memutuskan akan menerima tawaran tersebut, maka besar kemungkinan bahwa keduanya akan kembali bertemu setelah sebelumnya mereka sempat bermain dalam judul drama yang sama seperti ‘The King’ dan ‘The Great Battle’.

Tak hanya itu, perlu diketahui juga bahwa drama terbaru tersebut akan menjadi kolaborasi untuk ketiga kalinya antara Jo In Sung dan No Hee Kyung. Dimana drama sebelumnya yaitu drama 'That Winter, The Wind Blows', 'It's Okay, That's Love', dan 'Dear My Friends.'

Adapun sedikit bocoran dari drama terbaru yang ditulis oleh No Hee Kyung yaitu bercerita tentang seorang pekerja sukarela di salah satu Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) atau biasa juga disebut dengan organisasi yang bukan dibawah naungan pemerintahan.

0 Response to "Aktor Korea Selatan Jo In Sung Ditawari Main Drama Terbaru Oleh Penulis No Hee Kyung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel