7 Atlet Indonesia yang Juga Berprofesi Sebagai Artis

lehe rindah mulus dan cute Hannah Al Rasyid

Dzargon - Siapa sangka sebelum menjadi artis terkenal, para dereta artis ini dulunya dikenal sebagai atlet yang berprestasi. Ada yang ahli dalam pencak silat sampai dengan dengan olahraga basket.

Kendati demikian, tak heran apabila beberapa diantara mereka yang sampai mengharumkan nama Indonesia loh. Akan tetapi, saat ini beberapa artis tersebut ada yang lebih memilih untuk fokus dengan kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

Penasaran siapa saja mereka? Yu, kita sima sama-sama.

1. Tya Ariestya

Siapa sangka artis cantik Tya Ariestya merupakan seorang atlet professional. Tak tanggung-tanggung olahraga yang ditekuni oleh Tya termasuk dalam salah satu olahraga ekstream. Yup, apalagi kalau bukan taekwondo.

Tak hanya itu, Tya juga diketahui memiliki prestasi yang cukup bagus dalam olahraga yang ditekuninya. Tak main-main, ia pernah meraih 8 medali emas, 3 perak, dan 1 perunggu untuk lomba tingkat Nasional. Akan tetapi, saat ini Tya mengaku vakum dari dunia olahraga lantaran ingin fokus untuk mengurus rumah tangga dan buah hatinya.

leher indah dan cute Tya Ariestya

2. Hannah Al Rasyid

Hannah Al Rasyid merupakan artis blasteran Indonesia yang ternyata juga sempat menekuni dunia olahraga. Seperti yang kita ketahui bahwa Hannah besar di London, Inggris dan saat itu pula ia telah dilatih oleh sang ayah menekuni olahraga pencak silat.

Karena kemahiran Hannah pencak silat tersebut, tak heran apabila ia pernah mengikuti kompetisi silat Internasional dengan menjadi perwakilan dari Negara Inggris.

Hannah Al Rasyid atlet seksi dan kece

3. Joe Taslim

Aktor tampan Joe Taslim dulunya juga merupakan seorang atlet judo professional. Tak tanggung-tanggung karena keahliannya tersebut, Joe pernah meraih medali perak untuk Indonesia dalam ajang SEA Games 2007.

Tak hanya itu, ia juga pernah memenangkan medali emas di ajang South East Asia Judo Championship di Singapura pada tahun 1999. Kendati demikian, karena keahliannya tersebut siapa sangka Joe berhasil menjadi salah satu pemain dalam film Fast and Furious 6.

Joe Taslim pesilat ganteng

4. Iko Uwais

Siapa sih yang tak kenal dengan aktor Iko Uwais? Yup, Iko terkenal lantaran kerap menunjukkan aksi-aksi yang cukup menantang dalam film-filmnya. Ternyata kemahiran Iko tersebut dikarenakan telah menekuni dunia pencak silat sejak tahun 1993 yang lalu.

Tak hanya itu, Iko juga diketahui pernah mendapatkan prestasi dalam ajang kejuaraan sebagai juara III daerah antar perguruan DKI Jakarta dan sebagai penampilan kategori terbaik pada Festival Pencak Silat di Cibubur.

Iko Uwais artis tampan dan imut

5. Denny Sumargo

Denny Sumargo juga pernah menekuni dunia olahraga basket pada tahun 2000 yang lalu. Pada saat itu, Denny bergabung dalam tim Aspac Jakarta dan berhasil meraih juara dalam IBL beberapa kali. Tak sampai disitu, ia diketahui juga menjadi salah satu anggota dari tim basket Nasional Indonesia dan masuk MVP IBL di tahun 2008.

Akan tetapi, kini Denny diketahui fokus berkarier di dunia hiburan Tanah Air dengan membintangi beberapa judul film serta menjadi presenter dalam acara adventure disalah satu stasiun televisi.

Denny Sumargo cantikd an ganteng imut cute

6. Prisia Nasution

Aktris cantik yang dikenal memiliki postur tubuh ideal ini ternyata juga merupakan atlet pencak silat. Hal tersebut bermula ketika Prisia masih duduk di bangku sekolah dan mengikuti ekstra kulikuler pencak silat yang ada di sekolahnya.

Tak hanya itu, ia juga sering mengikuti ajang perlombaan Nasional dan Porda. Kendati demikian, seiring dengan berjalannya waktu kini Prisia lebih menggunakan bakatnya untuk kebutuhan film saja.

Prisia Nasution artis di atas kapal

7. Kamidia Radisti

Nama Kimidia Radisti mulai dikenal publik setelah mengikuti ajang kecantikan Miss Indonesia pada tahun 2007 yang lalu. Siapa sangka ia juga merupakan mantan atlet. Olahraga yang sempat ia tekuni adalah olahraga renang.

Tak tanggung-tanggung ia masuk dalam salah satu atlet PON. Karena kepiawaiannya Kimidia pernah berenang melintasi Selat Madura.

Kamidia Radisti rambut pendek dan manis paha mulus

Nah itu dia deretan artis Indonesia yang pernah berprofesi sebagai Atlet, selain cantik dan tampan juga memiliki prestasi segudang

0 Response to "7 Atlet Indonesia yang Juga Berprofesi Sebagai Artis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel