Suka Nge-Live, Fitur Canggih Samsung Galaxy A70 Ini Bikin Kamu Makin Hitz

Samsung Galaxy A70

Dzargon - Semakin canggihnya fitur media sosial yaang ditawarkan, semakin membuat provider smartphone ditantang untung menyajikan produk yang dapat mendukung secara maksimal fitur media sosial tersebut. Fitur Live pada beberapa sosial media, sebut saja Facebook, Youtube, Instagram, dan lainnya, menjadi sangat mem-booming di kalangan milenial, fitur ini menyediakan ruang interaktif antara pemilik akun media sosial dengan pengikutnya.

Melihat fenomena ini, Samsung memanfaatkan momen tersebut dengan meluncurkan Samsung Galaxy A70 yang dilengkapi dengan fitur pendukung untuk Nge-Live di media sosial. Yap, tentunya hal ini membuat Samsung galaxy A70 sangat sesuai untuk Live di media sosial anda.

Apa saja sih keunggulan Samsung Galaxy A70 buat Nge-Live? Yuk kita ulik fiturnya!.

Samsung galaxy A70 disajikan dengan fasilitas tiga buah kamera belakang, yakni kamera Ultra-Wide, kamera Depth dan kamera utama. Tidak hanya itu saja smartphone ini  juga dilengkapi dengan Front Camera dengan 32 MP, prosesor Snapgram 675 paling baru, serta screen super Amoled dengan desain Infinity U yang lebih luas dari produk Samsung sebelumnya.

Masih ada lagi nih, ternyata kapasitas memori internal Samsung Galaxy A70 mencapai 128 GB ditambah lagi dengan ruang penyimpanan memori eksternal sebesar 512 GB. Tak sampai disitu Samsung semakin memanjakan konsumennya dengan baterai dengan daya tampung 4.500 mAh dengan fast charging 25 watt.

Jadi makin bengong dong kalian liat kecanggihan Samsung Galaxy A70 yang mampu memuaskan hasrat  Nge-Live kalian?. Samsung Galaxy A70 ini dihargai sebesar Rp. 5.799.000.

Daily Social berkolabirasi dengan JakPat Mobile Survey Platform melakukan riset mengenai kriteria smartphone yang disukai konsumen yang berada di Indonesia. Tentunya, hasil survey ini sangat membantu para provider smartphone dalam merancang produk baru dalam memenuhi kebutuhan pasar. User smartphone Indonesia lebih menyukai smartphone berfitur terbaik meliputi, RAM dan daya tampung baterai yang besar.

Konsumen Indonesia cukup pemilih dalam hal kamera dan prosesor. Kamera yang mampu menghasilkan konten yang baik serta kualitas prosesor bertenaga kuat dan berpresentasi sekitar 50% untuk masing-masing prosesornya menjadi pilihan konsumen di Indonesia.

Sekitar 75,51% konsumen di indonesia setuju jika harga jual smartphone yang terjangkau dengan kualitas fitur terbaik menjadi kriteria tambahan konsumen dalam memilih smartphone mereka.

1. Kamera Belakang 3 Buah

Samsung galaxy A70 hadir menjawab kebutuhan para kaum milenial dengan kamera belakangnya sebanyak tiga buah. Kamera ini telah dirancang sedemikian rupa untuk meningkatkan kualitasnya dalam mendukung konsumen membuat konten live yang lebih menarik dan menyenangkan, seperti:
Main camera (32MP/F.17) yang dapat merekam gambar dengan kualitas UHD 4K.

Kamera Utama (Main Camera) dengan 32 MP atau berfrekuensi 7 yang semakin dapat merekam gambar berkualitas UHD 4K.

Lensa Ultra-Wide dengan 8 MP atau F2.2 yang dapat digunakan dalam mode video.

Lensa Depth dengan 5 MP atau F2.2 yang dapat meningkatkan hasil gambar yang menonjol disesuaikan kedalaman fokus kamera sebelum dan sesudah gambar diambil.

2. Front Camera 32 MP

Front Camera smartphone ini mempunyai kualitas 32 MP berbukaan F2.0 yang diposisikan ke dalam sebuah desain Infinity-U yang mampu memproduksi konten video dan gambar selfie secara maksimal.

3. Prosesor Snapdragon 675

Prosesor fenomenal dari fitur snapgram seri 6 ini, yakin snapdragon 675 telah dipasang pada Galaxy A70 ini yang akan dilaunching pada musim depan.

4. Baterai berdaya 4.500 mAh

Galaxy A70 ini memiliki baterai dengan daya tampung sebesar 4.500 mAh yang sejauh menjadi baterai terkuat. Hal ini semakin membuat Nge-Live kaum milenial dapat bertahan seharian tanpa henti.

Disempurnakan lagi dengan teknologi fast charging 25 watt yang mampu menyalurkan daya hingga 100% kepada smartphone tanpa waktu lama.

5. Kualitas RAM dan Kapasitas Memori Penyimpanan

RAM sebesar 6 GB dengan kapasitas penyimpanan internal hingga 128 GB yang semakin menambah keunggulan produk ini dalam menyimpan konten live lebih banyak. Di samping itu, fitur ini diperkuat dengan fitur multitasking yang memberikan kesan nyaman.

Ditambah kapasitas penyimpanan eksternal sebesar 512 GB menjadikan memori smartphone ini produk yang kapasitas memorinya mengalahkan kapasitas laptop pada umumnya.

6. Kualitas Screen

Kualitas screen yang ditampilkan adalah Super Amomled Infinity-U yang berukuran 6,7 inci, beresolusi 1080 x 2400 pixel. Keunggulan ini membuat Galaxy A70 menjadi Samsung Galaxy seri A dengan layar terbesar.

Ditambah lagi dengan rasionya yang 20;9 semakin mampu memberikan pengalaman menonton Live bagi konsumen dengan kesan puas.

7. On-Screen Finger Print

Di samping fitur keamanan face unlock yang sudah disematkan, screen Galaxy A70 disempurnakan dengan aplikasi on-screen finger print yang dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi konsumen.

So guys, bagi kalian yang hobi nge-live monggo silahkan memilih Samsung Galaxy A70 sebagai smartphone pendukung Live kalian.

0 Response to "Suka Nge-Live, Fitur Canggih Samsung Galaxy A70 Ini Bikin Kamu Makin Hitz"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel