Shandy Aulia Hamil, Suami Borong 10 Testpack Lantaran Tak Percaya

Shandy Aulia
Dzargon - Aktris cantik Shandy Aulia belakangan ini menjadi sorotan publik. Seperti yang kita ketahui bahwa Shandy merupakan salah satu aktris yang namanya cukup popular dikalangan masyarakat Tanah Air. Ia telah memainkan sejumlah film maupun sinetron sejak tahun 2005 lalu.

Bagaimana tidak, setelah sekian lama menunggu sekitar 7,5 tahun lamanya akhirnya Shandy dapat mengandung buah cintanya dari sang suami, David Herbowo.

Sebagai suami, David mengakui bahwa dirinya sempat tak percaya bahwa Shandy Aulia akhirnya hamil. Hal tersebut dikarenakan kabar bahagianya datang setelah sekian lama.

"Karena cek pertama kali malem, dia agak kaget dan surpsise. Akhirnya dia nyuruh aku cek lagi besok pagi, karena harusnya cek test pack urine lebih baik di pagi hari, pas pagi ternyata masih positif," tutur wanita berusia 31 tahun tersebut saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada hari Senin (17/6/2019).

Shandy juga mengatakan bahwa sang suami sempat terdiam ketika melihat hasil dari alat tes kehamilan yang menunjukkan tanda positif.

Tak sampai disitu, David juga diketahui memborong sebanyak 10 buah alat tes kehamilan untuk memastikan bahwa Shandy Aulia akhirnya hamil.

"Kita beli testpack itu sampai 10 buah, jadi setiap hari cek. Tiap pagi satu sampe 10 kali, oke confirm,” ungkap pemain film ‘Rasuk” tersebut.

David Herbowo dan Shandy Aulia
Akhirnya setelah 10 kali memeriksa dan menggunakan alat tes kehamilan David Herbowo memutuskan untuk membawa wanita kelahiran Jakarta tersebut ke dokter kandungan untuk memastikan kondisi kehamilan. "Baru kita ke dokter dan babynya sudah ada," kata Shandy Aulia yang terlihat jelas sangat bahagia saat menceritakannya.

Tepat pada tanggal 14 Juni 2019 yang lalu, pasangan suami istri Shandy Aulia dan David Herbowo diketahui memutuskan untuk mengumumkan berita bahagia tersebut ke publik. Berita tersebut dibagikan oleh Shandy melalui unggahan di akun media sosial Instagram pribadinya.

Mendengar berita tersebut tak sedikit para warganet maupun rekan sesama selebriti memberikan ucapan selamat serta doa kepada Shandy Aulia.

0 Response to "Shandy Aulia Hamil, Suami Borong 10 Testpack Lantaran Tak Percaya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel