Shandy Aulia Akhirnya Hamil Setelah Menunggu 7,5 Tahun

Artis Seksi dihamili oleh suaminya di dalam mobil

Dzargon - Siapa sih yang tidak kenal dengan Shandy Aulia? Ia merupakan salah satu aktris Tanah Air yang memulai kariernya sejak tahun 2002. Wanita kelahiran Jakarta tersebut mulai dikenal sejak membintangi sinetron yang berjudul Inayah. Sejak saat itu, Shandy mulai banyak dilirik oleh produser sinetron sampai dengan film.

Wanita berusia 31 tahun tersebut diketahui menikah dengan seorang pengusaha yang bernama David Herbowo pada tanggal 12 Desember 2011. Siapa sangkah di usia pernikahan mereka yang telah memasuki 7,5 tahun pemeran Tita dalam film Eiffel... I'm in Love akhirnya dapat mengecap suatu kebahagiaan yang tak ternilai harganya yaitu menjadi perempuan seutuhnya dengan mengandung buah hati pertama mereka alias positif berbadan dua.

Mengenai berita bahagia tersebut ternyata Shandy menyampaikannya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Pemain film Rasuk tersebut mengunggah sebuah video romantis yang memperlihatkan kebahagiaan dirinya dan sang suami tercinta. Terlihat dalam video tersebut, Shandy memberikan sebuah kejutan kepada sang suami bahwa dirinya kini tengah mengandung buah hati mereka.

"Tanggal 5 Juni menjadi Hari Positif bagi Kami. Tidak sabar untuk berbagi hari kebahagiaan kami untuk kalian semua," keterangan video yang ditulis oleh Shandy Aulia.

"Ini adalah perjalanan panjang bagi kami selama 7,5 tahun. Tapi bagaimana pun itu, waktu miliki Tuhan, bukan kita. Kami berterima kasih kepada Tuhan untuk hadiah yang indah dan memberi kami kepercayaan memberikan malaikat kecil di keluarga kami," tambah Shandy Aulia lagi.

Terkait dengan berita bahagia tersebut tak sedikit para netizen yang memberikan sambutan serta ucapan selamat kepada Shandy. Tak hanya itu, sejumlah rekan sesama selebriti tak lupa juga memberikan ucapan serta doa untuk sang ibu dan si jabang bayi agar tetap sehat sampai dengan proses persalinan.

Adapun beberapa komentar dari para selebriti Tanah Air terkait dengan berita bahagia kehamilan Shandy Aulia.

"Selamat kk sehat selalu dan bahagia terus yaaahhh....," kata kartikaputriworld.

"Congratss shandy so happy for you," tulis Acha Septriasa.

"Congratulations, happy banget aku. Sehat sehat sayang," komentar dari Chelsea Olivia.

"Berita yang begitu gembira. Selamat kakakku sayang. Aku sangat bahagia untukmu. Sehat-sehat ya, nggak sabar untuk melihat si kecil," ungkap Tasya Kamila.

"Akhirnya kamu share di publik juga beb. Sekali lagi happy untuk kalian berdua, Akhirnya indah pada waktunya. Dijaga bener ya beb kandungannya. Salam untuk David juga ya, selamat," tambah Momo Gheisha.

"Wow selamat Shandy Aulia, ikut senang. Pasti baby-nya lucu," kata Melly Goeslaw.

0 Response to "Shandy Aulia Akhirnya Hamil Setelah Menunggu 7,5 Tahun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel