Sabyan Gambus Buktikan Tak Ada Masalah Internal Meski Ditinggal Dua Personel

Sabyan Gambus

Dzargon - Sabyan Gambus merupakan salah satu grup musik tanah air yang berfokus pada musik islami. Kendati demikian, tak heran apabila perjalanan karier para personelnya diangkat menjadi sebuah film yang akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia. Yup, film ‘Sabyan Menjemput Mimpi’ tersebut mengisahkan tentang perjalanan terbentuknya grup music Sabyan yang anggotanya terdiri dari Nisa (vokal), Ayus (keyboard), Kamal (darbuka), dan Sofwan (perkusi).

Tak hanya itu, ketika film tersebut dirilis untuk pertama kalinya di bioskop dua mantan personel dari Sabyan Gambus diketahui juga turut hadir, yaitu Anisa (vocal 2) dan Tubagus Syaifulloh alias TB (biola). Seperti yang kita ketahui keduanya telah memiliki untuk hengkang dari Sabyan lantaran ingin bersolo karier.

Meski begitu, sebagai leader dari Sabyan Gambus Ayus mengungkapkan bahwa mereka sama sekali tak merasa canggung satu sama lain ketika harus beradu akting. Ia juga mengungkapkan bahwa selama proses syuting berlangsung taka da kendala yang muncul sehingga film dapat dengan cepat rampung.

"Enggak ada (rasa canggung). Masalah apapun pokoknya sudah selesai. Kita juga tadi abis peluk-pelukan karena baru bisa ketemu sekarang setelah Lebaran," ungkap Ayus saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, pada hari Kamis (20/6/2019).

Berita tentang hengkangnya Anisa dan TB dari grup musik tersebut sempat menjadi perbincangan publik yang mengatakan bahwa mereka memiliki konflik dengan para personel Sabyan Gambus yang lainnya. Salah satunya dikarenakan masalah waktu yang sangat padat. Oleh karena itu, sebagai salah satu personel yang memilih hengkang, akhirnya Anisa memberikan klarifikasi terkait dengan berita tersebut.

"Saya malah sama sekali enggak tahu rumor itu. Kita fine-fine aja kok semua. Mereka sudah sibuk dengan kegiatan masing-masing dan kita juga. Sejauh ini semua baik-baik aja sih," tutur Nisa.

Ayus mengakui bahwa memang akhir-akhir ini mereka jarang komunikasi sehingga memunculkan adanya miskomunikasi di antara para personel Sabyan Gambus termasuk Tb dan Anisa. Makanya Ayus secara terang-terangan memberikan penjelasan apa yang sebenarnya menyebabkan hal tersebut.

"Ya, memang sebelum bulan puasa kita tuh lagi sibuk banget. Jadwal padat, hampir tiap hari manggung. Dari keadaan itu membuat kita jarang latihan dan akhirnya jadi jarang ngobrol," kata Ayus.

"Ya, sekarang sudah enggak terlalu padat jadwalnya, kita dan Anisa dan TB bisa ngobrol-ngobrol lagi," sambung Ayus lagi.

Akan tetapi, baik Nisa, Ayus maupun para personel Sabyan Gambus yang lainnya sampai saat ini enggan memberitahukan apakah mereka akan kembali dengan formasi awal setelah film ‘Sabyan Menjemput Mimpi’ tayang.

Dalam film ‘Sabyan Menjemput Mimpi’ ini tak hanya para personel asli saja yang beradu akting akan tetapi ada beberapa artis juga seperti Dicky Chandra, Cici Tegal, dan Shenina Chinamon. Film tersebut disutradarai oleh Amin Ishaq.

0 Response to "Sabyan Gambus Buktikan Tak Ada Masalah Internal Meski Ditinggal Dua Personel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel