Rilis Video Baru, Ini Alasan Katy Perry ‘Berdamai’ dengan Taylor Swift

Katy Perry dan Taylor Swift
Dzargon - Penyanyi Taylor Swift belum lama ini merilis sebuah video musik terbaru yang berjudul ‘You Need To Calm Down’, pada hari Senin (17/6/2019). Menariknya dalam video tersebut muncul sosok yang disebut-sebut sebagai kejutan. Yup, siapa lagi kalau bukan sosok Katy Perry.

Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa tahun lalu Taylor Swift dan Katy Perry sempat berseteru, akan tetapi siapa sangka baru-baru ini keduanya akhirnya berdamai. Hal tersebut terlihat ketika keduanya tampil saling berpelukan satu sama lain pada salah satu adegan dalam video musik tersebut.

Akan tetapi, dibalik adegan dalam video tersebut ternyata pelantun lagu ‘Firework’ ini diketahui memiliki alasan lain ketika dirinya akhirnya bersedia untuk tampil dalam video musik Taylor Swift, dilansir dari ET beberapa waktu lalu.

"Katy sepakat untuk terlibat di video musik karena dia dan Taylor berada pada titik yang sama dalam hal memperjuangkan hak-hak LGBTQ. Mereka berdua adalah aktivis besar dan sangat bersemangat untuk dampak positif yang dibawa," tutur seorang narasumber yang tak ingin diketahui identitasnya.

Berdasarkan sumber tersebut, kedua penyanyi papan atas ini juga diketahui sepakat untuk menghilangkan ego satu sama lain di masa lalu demi proyek yang memang keduanya sangat dukung.

Tak sampai disitu saja sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa terkait dengan pemilihan kostum dalam video yaitu kostum burger dan kentang goreng yang dipakai oleh keduanya merupakan ide dari Katy Perry sendiri.

"Taylor mengundang Katy untuk berada di video dan mereka berdua berkolaborasi," ungkap sumber tersebut lagi. "Dalam salah satu diskusi, Taylor mengatakan dia menyukai pakaian hamburger Katy yang dikenakan (Perry) ke Met Gala 2019. Mereka berdua pun bersenang-senang dengan itu. Apalagi, dulu keduanya memang dekat dan ini adalah momen ikatan yang nyata bagi mereka," tambahnya kemudian.

Katy Perry dan Taylor Swift dalam video musik terbarunya (Instagram.com/@taylorswift)
Dalam wawancara terbaru bersama Taylor Swift, ia mengungkapkan bahwa dirinya senang dan menikmati momen-momen bersama dengan Katy Perry lantaran mereka telah berdamai setelah beberapa tahun bermusuhan dikarenakan drama tentang penari latar.

"(Perry) mengirimi saya catatan yang sangat bagus dan olive branch saat tur saya 'Reputation Stadium Tour' dimulai. Dan sejak saat itu, kami sudah berhubungan baik," cerita Swift yang dilansir dari Capital Breakfast.

Taylor Swift juga mengakatakan bahwa dirinya dan Katy Perry saat ini telah berbaikan seperti sedia kala. Keduanya juga kerap bertemu dalam sebuah acara dan berbincang satu sama lain.

"Itu seperti sesuatu yang terasa jauh lebih ringan tentang diriku. Hidup ketika segalanya menjadi sangat baik di antara kami," tambahnya lagi.

"Dan, kau tahu, dia dan saya baik-baik saja selama beberapa waktu ini, benar-benar berhubungan baik. Tetapi kami sempat tidak tahu apakah kami akan benar-benar memberi tahu orang-orang tentang hal itu. Kami ingin memastikan ikatan kami ini sebelum membuat publik tahu," kata Swift.

Tak hanya Katy Perry saja yang diajak Taylor Swif berkolaborasi dalam video musiknya, akan tetapi beberapa artis ternama juga ikut seperti aktor Ryan Reynolds, pemandu acara Ellen DeGeneres, penyanyi Ciara, Hayley Kiyoko, Adam Lambert, dan pemain teater Todrick Hall.

Tak ketinggalan juga RuPaul, Jesse Tyler Ferguson, Justin Mikita, Adam Rippon, Chester Lockhart, Dexter Mayfield, Hannah Hart, Antoni Porowski, Jonathan Van Ness, dan Tan France.

Single yang berjudul ‘You need To Calm Down’ ini merupakan single lanjutan dari lagu Taylor yang dirilis pada bulan April yang lalu bersama personel Panic! At The Disco Brendon Urie, 'ME!'. Lagu-lagu tersebut diketahui akan dimasukkan kedalam album Taylor yang berjudul ‘Lover’. Dimana album tersebut merupakan album ketujuh Taylor yang rencananya akan rilis pada tanggal 23 Agustus 2019 mendatang.

0 Response to "Rilis Video Baru, Ini Alasan Katy Perry ‘Berdamai’ dengan Taylor Swift"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel