Raisa Kembali Lewat Lagu Baru Setelah 7 Bulan Absen dari Dunia Musik

Cewek manis dan seksi Indah Anggun dan hot
Penyanyi Raisa
Dzargon - Raisa merupakan salah satu penyanyi Tanah Air yang namanya sudah cukup terkenal dan memiliki suara yang khas. Belakangan ini, istri dari Kamish Daud tersebut diketahui vakum untuk sementara waktu lantaran ingin fokus untuk mengurus keluarga kecilnya. Yup, pamitnya Raisa dalam dunia musik juga dikarenakan tengah hamil anak pertama yang diberi nama Zalina Raine Wylie, berjenis kelamin perempuan.

Pada saat itu, pelantun lagu ‘Kali Kedua’ ini pamit melalui acara ‘Raisa Fermata Live In Concert’ pada bulan November 2018 yang lalu. Setelah beberapa bulan vakum akhirnya ibu satu anak tersebut kini telah siap untuk kembali lagi ke dunia musik dengan merilis single terbaru.

Dilansir dari Kumparan pada hari Kamis (19/6/2019), penyanyi berusia 29 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dirinya sudah sangat rindu dengan dunia yang telah membesarkan namanya. Tak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa saat ini merupakan masa-masa yang bisa disebut goled moment baginya.

“Aku enggak mau melewatkan satu pun hal yang terjadi dalam hidup aku, baik itu yang sifatnya keluarga, atau pun musik. Aku sudah kangen banget pengin kembali berkarya lagi, bernyanyi lagi, dan manggung, bernyanyi bersama-sama semua orang,” wanita kelahiran Jakarta tersebut.

Tak sampai disitu saja, pelantun lagu ‘Nyawa Dan Harapan’ ini juga diketahui telah kembali ke studio bersama para rekan-rekannya dalam bermusik. Mereka adalah Steffiano, drummer Barasuara dan Mika 'The Overtunes'. Untuk merayakan come back-nya di dunia musik tepat pada tanggal 10 Juli mendatang Raisa juga akan merilis single terbarunya ditambah dengan berbagai kejutan-kejutan lainnya.

“Aku sudah nyiapin banyak banget hal spesial buat pendengarku. Pokoknya, tungguin saja, ya. Biar gampang, cek terus saja social media aku!” tutur Raisa kemudian.

Berita mengenai akan kembalinya Raisa di dunia musik dibagikannya melalui unggahan video di akun YouTube-nya, raisa6690. Video yang diunggahnya diketahui memiliki durasi 2 menit 57 detik. Dalam video tersebut memperlihatkan beberapa cuplikan dari konser terakhir Raisa sebelum vaku, ‘Fermata’, workshop di Bali serta momen dimana saat Raisa menggendong sang buah hati semata wayangnya.

0 Response to "Raisa Kembali Lewat Lagu Baru Setelah 7 Bulan Absen dari Dunia Musik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel