Putri Reza Artamevia Rilis Single Baru ‘Ulangi’, Aaliyah Massaid: Takut Lagunya Tak Disukai

Aaliyah Massaid

Dzargon - Ada pepatah yang mengatakan bahwa buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Mungkin seperti itulah ungkapan pepatah yang cocok untuk Aaliyah Massaid dengan sang ibu, Reza Artamevia. Baru-baru ini, langkah putri bungsu Reza untuk terjun ke industru music tanah ir akhirnya dapat terwujud. Tepat pada tanggal 20 Juni Aaliyah diketahui telah mengeluarkan single perdananya yang berjudul ‘Ulangi’.

Ditemui pada saat detik-detik peluncuran singlenya tersebut di kantor MADE Entertainment di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, wanita berusia 17 tahun tersebut menceritakan bahwa single yang berjudul ‘Ulangi’ memiliki makna yang sangat mendalam yaitu ungkapan hati seorang perempuan yang takut akan kehilangan sang pujaan hati lantaran telah melakukan satu kesalahan.

"Sebenarnya pembuatan lagu ini cuma tiga jam. Pembuatan liriknya tiga jam tapi proses mixing dan segala macam kurang lebih satu bulan," tutur Aaliyah Massaid, pada hari Kamis (20/6/2019).

Kendati demikian, meski proses pembuatan lagu tersebut terbilang cukup mudah. Namun, Aaliyah mengaku gugup ketika proses penggarapan lagunya dimulai. Bagaimana tidak, wanita kelahiran Jakarta tersebut khawatir akan respon masyarakat yang justru tak menyukai single yang baru saja dirilisnya.

"Perasaan deg-degan banget terus juga enggak tahu, apakah disukain atau tidak. Deg-degan banget, aku memang orangnya begitu karena malu," ungkap Aaliyah kemudian.

Tak sampai disitu saja kekhawatiran Aailyah, ia juga sempat takut untuk memperdengarkan single terbarunya kepada sang ibu. Aaliyah mengaku bahwa kemampuan bernyanyi yang saat ini dimilikinya masih sangat dibawah dari kemampuan sang ibu, jadi wajar saja apabila dirinya sedikit takut.

"Aku tuh nyanyi didepan ibuku tuh takut. Bukan diomelin apa gimana, tapi ya kelebihan ibu belum bisa aku lakuin. Tapi ya aku yakin setiap penyanyi punya kelebihan dan kekurangannya tersendiri," ungkap Aaliyah lagi.

Akan tetapi, siapa sangka saat ini Aaliyah mengaku cukup sedikit lega lantaran dirinya mendapatkan begitu banyak dukungan dari lingkungan dan orang-orang yang ada didekatnya, salah satunya adalah putra bungsu Maia Estianty, Dul Jaelani.

Pelantun lagu ‘Aku Bukan Boneka’ ini mengatakan bahwa Dul juga memiliki peran dalam proses pembuatan single terbarunya tersebut.

"Tapi setelah rilis ya happy lah," tutup Aaliyah.

0 Response to "Putri Reza Artamevia Rilis Single Baru ‘Ulangi’, Aaliyah Massaid: Takut Lagunya Tak Disukai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel