Produksi Dua Ponsel Xiaomi Ini Berhenti

Ponsel terbaru Xiaomi hasil kolaborasi dengan Meitu

Dzargon - Kabar mencengangkan timbul dari flagship Xiaomi. Diungkapkan oleh CEO sekaligus founder Xiaomi, Lei Jun, bahwa produksi dua varian xiaomi dihentikan mulai tahun ini.

"Masih belum ada rencana untuk Xiaomi Mi dan Note untuk musim ini", tegasnya melalui akun resmi Weibo milik founder Xiaomi ini.

Lei Jun secara lebih lanjut menyatakan bahwa musim ini Xiaomi akan memprioritaskan promosi untuk tiga varian Xiaomi, yaitu Xiaomi Mi yang telah meluncurkan lebih dari sembilan seri dengan Xiaomi Mi 9T paling terbaru.

Varian kedua yang menjadi sorotan kacamata Xiaomi adalah Xiaomi Mi Mic, sedangkan untuk varian prioritas ketiga adalah merupakan produk baru yaitu Xiaomi Mi CC yang mana produk ini merupakan hasil kolaborasi Xiaomi dengan Meitu.

Lei Jun menambahkan juga bahwa pihak mereka tidak lupa memprioritaskan Redmi sebagai prioritas Xiaomi musim. Xiaomi varian Redmi sejauh ini telah merilis tujuh seri semenjak hak lisensi Redmi dimiliki Xiaomi, seri Redmi tersebut adalah Redmi 7A, 7, Note 7, Note 7 Pro, K20, K20 Pro, dan Redmi Go.

Di pihak Xiaomi Mi Max sendiri, Provider Xiaomi merilis produk ini terakhir kali pada bulan juli 2018 lalu dengan tipe Mi Max 3. Xiaomi meluncurkan Mi Max 3 dengan menawarkan beberapa keunggulan, yaitu screen Hp berukuran 6,9 inci, Snapdragon 636, Kamera depan 8MP, dan duo kamera belakang beresolusi 12 MP + 5 MP.

Di lain pihak, produk Xiaomi Mi Note sendiri terakhir kali diluncurkan pada dua tahun lalu tepatnya pada September 2017. Pada saat itu Xiaomi yang sekarang ini mengaku bahwa perusahaannya merupakan provider ponsel terbesar keempat di dunia saat ini meluncurkan Mi Note 3 dengan menonjolkan screen berukuran 5,5 inci, snapdragon 660, dan baterai 3.500 mAh.

Ada satu lagi nih yang juga menarik untuk diulik, Pihak Xiaomi yang diwakili oleh Lei Jun selaku CEO Xiaomi tidak menyebutkan Xiaomi Mi A yang didesain dengan konsep Android One dan Pocophone pada list prioritas yang diusung musim ini. Apakah Xiaomi memiliki rencana lain untuk Mi A atau Xiaomi akan memberikan kejutan baru bagi penggemar sejati Xiaomi dengan merilis daftar prioritas baru ? Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan kabar ini!.

0 Response to "Produksi Dua Ponsel Xiaomi Ini Berhenti"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel