Natashsa Rumanoff a.k.a Black Widow Mobile Wallpaper - Avenger Series

Mobile Wallpaper Black Widow a.k.a Natasha Rumanof


Dzargon - Siapa yang tidak kenal dengan series dari superhero Marvel yang saat sedang berada di atas daun, ya Natasha Rumanoff, wanita yang rela mengorbangkan nyawanya demi kembalinya Soul Stone di film Terkahir Avenger : End Game.

Black Widow sendiri pertama kali muncul pada tahun 1964 dalam sebuah komik karangan Stan Lee yang dibantu dengan Don Rico dan Don Heck, namun kemunculannya di MCU pertama kali di MCU saat menjadi sekertaris Pribadi dari Tony Stark di Iron Man II sebagai Natasha Rumanoff.

Scarlett Johansson seksi dengan dress HItam di Iron MAn II

Scarlett Johansson 

MCU sepertinya sangat mengerti pasar, pasalnya pemilihan Scarlett Johansson sebagai Black Widow dinilai seratus langkah lebih maju dari pesaing DC yang memilih Gal Gadot sebagai Wonder Women. Hasilnya penggemar dari Black Widow sendiri semakin bertambah, yah bukan saja selain jago berantem, rela berkorban dan tabah, suka menolong, patriot yang sopan dan ksatria, Scarlett Johanson juga dinilai cukup seksi dan Eye Cathy saat berperan sebagai Black Widow.

Tidak percaya? Berikut ini kumpulan Foto-foto dari Natasha Rumanoff a.k.a Black Widow yang sangat keren dijadikan Mobile Wallpaper Andorid terbaru kamu.

Black Widow saat menyusup di S.H.I.E.L.D di Captaian Amerika : Winter Soldier. Balck Widow menjadi salah satu super Hero selain Falcon yang setia dan percaya kepada Steve Roger
Black Widow Mobile Wallpaper Avenger Balck Dress

Penampilan Black Widow atau Natasha Rumanoff memiliki rambut pirang khas Rusia, Plot cerita dari Black Widow sebagai orang rusia dan mata-mata KG dimana saat itu, Rusia terkenal dengan wanita berambut pirang mereka.
Blonder Hair Black Widow Mobile Wallpaper

Black Widow Mobile Wallpaper untuk Handphone tebaru kamu

Black Widow Mobile Wallpaper baju ketat dan Cosplay

Penampilan Penutup dari Black Widow di Winter Soldier saat Captain Amerika, Steve Roger berada di Taman. Natasha Rumanoff berhasil menemukan berkas dari Bucky di Hydra yang merupakan sehabatnya di masa perang melawan Jerman.
Black Widow Mobile Wallpaper sekertaris seksi

Masih dengan rambut Pendek, hanya saja dengan baju yang menyala, Black Widow tampil seksi dan berbahaya di Avenger : Age of Ultorn.
Black Widow Mobile Wallpaper Age of Ultorn.

Black Widow Mobile Wallpaper Black Suite

Black Widow Mobile Wallpaper rambut pirang ekor kuda

Nah itu dia deretan Wallpaper seksi dan cantik dari Natasah Rumanoff atau yang lebih dikenal dengan nama Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johansson.

0 Response to "Natashsa Rumanoff a.k.a Black Widow Mobile Wallpaper - Avenger Series"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel