Meski Telah Nyaman Berbisnis Zaskia Adya Mecca Tak Tinggalkan Dunia Hiburan

 Zaskia Adya Mecca jilbab manis dan seksi
Zaskia Adya Mecca
Dzargon - Aktris Zaskia Adya Mecca belakangan ini sudah sangat jarang tampil di layar kaca sejak menikah dengan Hanung Bramantyo pada tahu 2009 yang lalu. Bukan tanpa alasan, wanita berusia 31 tahun tersebut diketahui memutuskan untuk mengurus suami serta kelima orang buah hatinya.

Kendati demikian, meski tak sibuk di dunia hiburan Tanah Air, Zaskia justru saat ini menekuni dunia bisnis. Adapun bisnis yang tengah dirisntis oleh Zaskia tak tanggung-tanggung memiliki lima bisnis. Kebanyakan dari kelima bisnis tersebut adalah bisnis pakaian.

Pemain film ‘Surga Yang Tak Dirindukan’ ini mengungkapkan bahwa dirinya cukup menikmati dunia bisnis yang saat ini digelutinya. Akan tetapi, rasa cintanya terhadap dunia akting juga tak kala lantas hilang begitu saja. Terkadang Zaskia juga rindu terhadap dunia akting seperti rindu berada di lokasi syuting.

"Aku enjoy banget di bisnis. Makanya aku ketika ditanya, 'Kangen syuting enggak, sih?', kangen, sih, kangen," ungkap Zaskia Adya Mecca ketika ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Walaupun rindu dengan dunia akting, Zaskia sampai saat ini masih belum bisa kembali menjalani syuting seperti sebelumnya. Bukan tanpa alasan, saat ini anak-anak Zaskia masih sangat membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari sang ibu.

"Buat aku, seorang perempuan yang memiliki lima anak kayaknya sudah sulit, ya, untuk meninggalkan mereka. Jadi, aku lebih memilih pekerjaan yang bisa buat aku memiliki waktu, supaya aku bisa ke mana-mana," tutur Zaskia.

Zaskia Adya Mecca istri dan suami
Keluarga Zaskia Adya Mecca (Instagram.com/@zaskiadyamecca)
Zaskia mengaku bahwa saat ini dirinya hanya ingin fokus kepada keluarga serta bisnis yang telah ditekuninya. Akan tetapi, tak menutup kemungkinan Zaskia akan kembali ke dunia akting nantinya.

"Kalau misalnya memang ada yang syuting hanya menyita waktu aku sejam, atau sehari delapan jam, aku baru ngambil. Tapi, mungkin nunggu anakku yang kecil masuk sekolah," kata Zaskia.

"Karena ketika anak sudah masuk sekolah, waktu aku jadi lebih longgar. Jadi, pengin, sih, tutup Zaskia seraya mengakhiri pembicaraan.

0 Response to "Meski Telah Nyaman Berbisnis Zaskia Adya Mecca Tak Tinggalkan Dunia Hiburan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel