Meski Sudah Berpisah, Tommy Kurniawan Selalu Jaga Hubungan Baik dengam Mantan Istri

Tommy Kurniawan, Lisya Nurrahmi, dan Tania Nadira serta anak-anak Tommy (Instagram.com)

Saat ini, aktor sinetron Tanah Air Tommy Kurniawan dan sang istri, Lisya Nurrahmi tengah berbahagia. Pasangan yang menikah pada tanggal 18 Februari 2018 ini resmi telah menjadi orang tua. Bagaimana tidak, pasangan suami istri ini telah dianugerahi buah hati pertama yang lahir pada hari Rabu (19/6/2019). Bayi mungil tersebut diberi nama Muhammad Abqary Aldeebaran.

Kendati demikian, tak sedikit ucapan selamat yang mereka dapatkan dari para sahabat, rekan, dan keluarga. Menariknya lagi, mantan istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira diketahui juga memberikan ucapan selamat.

Tak hanya itu, Tania bahkan datang menjenguk ditemani dua buah hatinya dari hasil pernikahnnya dengan Tommy Kurniawan yang bernama Muhammad Al Fatih Fabrizio (Zio) dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan (Aira).

"(Dia) bawa kado atau hadiah gitu kayaknya, tapi (kadonya) belum dibuka. Pasti (saya) seneng lah, seneng, bahagia," kata pemain sinetron ‘Inayah’ saat ditemui di RS Brawijaya, Jakarta Selatan, pada hari Jumat (21/6/2019).

Tommy mengungkapkan saat ini hubungannya dengan mantan istri, Tania terjalin dengan sangat baik. Hal tersebut dikarenakan demi kepentingan kedua buah hati mereka.

“Sering kita saling komunikasi (soal) sekolah, dan Lisya bahkan yang sering komunikasi sama Tania. Jadi memang komunikasi dan silaturahminya kita bangun sangat baik demi kepentingan semua,” tambah pria berusia 34 tahun tersebut.

Dengan adanya komunikasi yang terjalin baik, tak heran apabila kedua buah hati Tommy yaitu Zio dan Aira sangat antusias serta senang menyambut kehadiran adik baru mereka.

Kebahagiaan Keluarga Tommy Kurniawan

"Cuma ada protes dikit dari Aira, kok laki-laki sih? Aku kan jadi enggak ada temennya. Perempuan dong," ungkap Tommy kemudian.

Tak hanya itu, istri Tommy, Lisya juga mengatakan bahwa baik dirinya dan Tania saling menghormati pilihan hidup masing-masing. Saking dekatnya, Lisya mengungkapkan bahwa ia menerima langsung undangan pernikahan Tania yang diketahui akan digelar pada bulan Juli mendatang.

“InsyaAllah kita akan datang cuma kita lihat kondisi baby juga ya, kalau enggak salah itu akhir Juli ya undangannya,” ungkap Lisya.

0 Response to "Meski Sudah Berpisah, Tommy Kurniawan Selalu Jaga Hubungan Baik dengam Mantan Istri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel