Menikah, 3 Artis Indonesia Ini Diberi Mahar ‘Murah’ Oleh Suami

Laudya Cynthia Bella
Dzargon - Berbicara tentang pernikahan, tak sedikit orang memiliki impian untuk menggelar pesta pernikahan yang mewah. Tak terkecuali para publik figur. Terkadang hidup sebagai selebriti membuat mereka tak lepas dengan image mewah. Sehingga, tak heran apabila mereka terkadang merancang sebuah pernikahan dengan tema yang cukup mewah.

Akan tetapi, siapa sangka menggelar pernikahan mewah justru tak berlaku bagi ketiga artis cantik berikut. Kendati demikian, mereka justru dinikahi sang suami dengan mahar yang terbilang murah. Bahkan ada yang hanya diberi mahar dengan nominal ratusan ribu rupiah saja.

Penasaran siapa saja ketiga artis tersebut? Berikut kita bersama-sama:

1. Laudya Cynthia Bella

Artis cantik Laudya Cynthia Bella resmi dipersunting oleh Engku Emran pada tanggal 8 September 2017 yang lalu. Seperti yang kita ketahui pernikahan mereka dilangsungkan secara privat di Negara asal Engku Emran, Kuala Lumpur, Malaysia.

Kendati demikian, ternyata Engku memberi mahar kepada sang istri yaitu sebesar RM 300 atau sekitar RP 940 ribu rupiah. Meski begitu, dibalik mahar tersebut ternyata ada alasan dibaliknya. Berdasarkan aturan yang berlaku di Malaysia memberikan mahar kepada pihak perempuan ada batasannya loh. Berdasarkan aturan Kuala Lumpur, Bella hanya akan mendapatkan RM 80 atau sekitar Rp 250 ribu saja.

Laudya Cynthia Bella mahar rendah

2. Andien Aisyah

Penyanyi cantik Andien Aisyah resmi menikah dengan sang suami, Irfan Wahyudi pada tanggal 27 April 2015 yang lalu. Tak seperti penikahan para artis lainnya, Andien memilih untuk melangsungkan pernikahan secara tertutup di sebuah wisata hutan pinus di Bandung.

Menariknya lagi, mahar yang diberikan pria yang akrab disapa Ippe kepada Andien terbilang sederhana untuk ukuran seorang publik figur. Yup, mahar yang diberikan Ippe yaitu berupa 5 gram emas dan seperangkat alat sholat.

Andien Aisyah cewek manis rambut pendek artis

3. Fairuz Rafiq

Fairuz Rafiq menikah dengan Sonny Septian pada tanggal 21 Mei 2017 yang lalu. Sama seperti Andien, Fairuz juga tak melangsungkan pernikahan secara mewah. Fairuz diberi mahar oleh Sonny sebesar Rp 999.999.

Fairuz Rafiq cewek manis dan imut super seksi

Dibalik nominal mahar tersebut sebenarnya memiliki arti tersendiri bagi Fairuz dan Sonny. Yup, angka tersebut berdasarkan jumlah nama-nama Allah atau Asmaul Husna.

0 Response to "Menikah, 3 Artis Indonesia Ini Diberi Mahar ‘Murah’ Oleh Suami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel