Mengapa Banyak Paha Mulus SPG Seksi dalam Balutan Rok Mini di Ajang Pameran Otomotif?

Mengapa Pameran Motor dan Mobil Selalu Dipenuhi dengan SPG Seksi?

Dzargon - Ajang otomotif tahunan menjadi salah satu ajang yang paling banyak di incar kaum adam dan baik yang lajang dan juga yang sudah memiliki keluarga. Otomotif menjadi salah satu Thing of Interest yang dimiliki seorang pria.

Bagi yang telah memiliki keluarga tentu saja kendaraan merupakan salah satu alat bantu yang dapat digunakan keluarga saat bepergian atau liburan, sedangkan bari pria singgel, kendaraan memiliki fungsi lebih dari sekedar alat transportasi tapi juga prestise, tidak heran jika pameran otomotif selalu dipenuhi oleh kaum adam yang berburu kendaraan teranyar.

Paha Mulus SPG Suzuki Cewek Igo pakai Baju tanktop

Indonesia International Motor Show (IIMS)

Salah tau ajang pameran otomotif terbesar yang paling sering muncul adalah IIMS atau pemeran motor Internasional Indonesia yang diadakan setahun sekali. Ajang yang diselenggarakan sejak tahun 2010 kini menjadi event pameran otomotif yang paling terkenal, meskipun hanya diselenggarakan selama 11 hari.

Baca Juga : Peran SPG dalam Penjualan Produk

Selain kendaraan yang teranyar, dalam pameran mobil IIMS juga terkenal selalu dihadiri oleh cewek-cewek cantik dan juga seksi dengan pakaian rok mini atau hot pant mereka. Pada tahun 2015 sendiri bahkan IIMS juga disertai dengan pemilihan Finalis IIMS 2015 yang diseleksi dari seluruh SPG yang berpartisipasi dalam ajang tersebut.

Tidak hanya ajang IIMS, ajang tahunan pameran mobil terbesar di Indonesia Timur yakni POMA atau Pameran Otomatif Makassar, juga selalu dilengkapi dengan kehadiran cewek-cewek seksi dan cantik yang berasal dari berbagai kalangan, namun kebanyakan dari mereka adalah siswi SMA dan Mahasiswi yang sedang mencari tambahan uang jajan melalui Pameran Otomotif.

Tidak jarang pameran Otomotif ini juga menjadi salah satu ajang mendapatkan banyak uang. Tahun 2019 sendiri penghasilan para SPG per-sift paling rendah adalah 700 ratus ribu, namun untuk model dan SPG yang sudah memiliki nama besar tidak jarang dibayar dengan harga 1 juta sampai dengan 1.5 juta rupiah sehari.

SPG Motor Honda seksi dan manis rambut pirang

Hubungan SPG Seksi dan Kendaraan.

Tentu saja salah satu bajet yang paling banyak dikeluarkan oleh pemilik stan dengan tarif SPG yang mencapai belasan juta hanya dalam 11 hari ini menjadi salah satu yang paling besar, lantas segitu pentingnya-kah peran SPG dalam ajang pameran Motor sehingga mendapatkan bayaran yang terbilang cukup besar untuk ukuran free Lancer.

Apa saja peran dari SPG?

Tentu saja secara normatif, peran dari Sales Promotion Girl adalah perpanjangan tangan dari tim Marketing dari sebuah brand, hanya saja brand yang akan dijual berkaitan dengan otomotif yang tidak semua orang mengerti.

Bahkan dunia yang sangat dekat dengan cowok ini juga sebagai besar tidak dimengerti cowok. Hanya beberapa dari mereka yang kuliah dijurusan mesin yang bakalan mengerti dengan spesifikasi dari sebuah kendaraan berdasarkan mesin dan kemampuan elektrik dari mobil.

Kalaupun ada pria yang ngerti mesin mobil namun dia bukan sarjan teknik mesin paling tidak pria tersebut memang hobi ngutak-ngatik mesin yang tentu saja hobi tersebut bukan hobi yang murah.

Memang tidak ada larangan mahasiswi untuk mengambil jurusan mesin, namun sepertinya jika ada SPG mobil yang berstatus mahasiswi jurusan teknik mesin, sepertinya cuman ada satu diantara ribuan alias langka.

Maka dari itu SPG cewek ini tentu saja harus kerja keras menghafalkan hal-hal yang berbau dengan mesin yang belum tentu mereka mengerti, paling bentar seputar ukuran mobil, jenis mobil, tahun keluaran, kalaupun ada masalah teknis paling hanya seputar ukuran CC, Air Bag, atau sedikit mengenai Elektrikal Sistem. Karena lagi-lagi tujuan mereka dipajang di sana adalah sebagai perpanjangan tangan Divisi Marketing.

Cewek manis IGO jadi SPG Mobil Nissan


Lalu apa hubungan Menjual Mobil dengan Paha Mulus yang selalu Mereka Pamerkan di Setiap Event dan Pemeran Otomotif?

Kalau kebutuhan menjelaskan mengenai mesin mobil atau sistematika penggunaan mobil bagi para calon pembeli tentu saja menggunakan mekanik dari pabrik atau jasa profesional tentu saja akan memberikan info lebih akurat, namun mengapa tidak digunakan dan para produsen mobil lebih memilih sekumpulan cewek seksi yang jualan paha mulus di stan dan boot mobil tersebut?

Mungkin dari beberapa SPG yang membaca tulisan ini akan tersinggung, namun hal yang tidak mungkin dimiliki dari mekanik yang para SPG ini miliki tentu saja paha mulus, karena para mekanik hanya akan memiliki paha yang lebih akrab dengan Oli mesin bekas ketimbang produk pemutih kulit dan pengencang paha.

SPG Motor seksi dan manis paha mulus

Ayam Jantan dan Ayam Hutan
Tentu saja ada banyak ragam alasan yang bisa menjawab pertanyaan ini, namun salah satu yang menarik jawab adalah Ayam Jantan dan Ayam Hutan. Ayam hutan adalah hewan yang sangat liar di hutan tentu saja sangat sulit untuk menangkap ayam hutan tersebut, mengingat medan yang sangat sulit.

Salah satu cara menangkapnya adalah dengan menarik perhatian ayam hutan tersebut, dengan ayam kampung jantan dengan ukuran yang lebih kecil, sehingga ketika ayam hutan merasa lebih gagah, dia akan tinggal dan membully ayam jantan kampung dengan ukuran yang lebih kecil.

Hanya sedikit modivikasi, karena tentu saja Pria tidak suka dengan Pria lain namun perhatiannya akan tertuju pada wanita. Setelah mendekat barua pihak marketing bisa menjelaskan kepada calon pembelinya mengenai keunggulan produk tersebut. Kalaupun mereka tidak jadi membeli, paling tidak produk mereka telah dikenal dan ada kemungkinan mereka akan menyarankan kepada teman ketika temannya mau sampai.

Wanita memang menjadi salah satu daya tarik yang paling mudah disediakan oleh produsen motor dari tiga godaan yang paling banyak menghancurkan lelaki, yakni Harta, Tahta dan Wanita. Lagian dalam hal ini pihak produsen tidak betul-betul menyuguhkan para SPG mereka kepada pendatang. Hanya sebagai Display, apalagi Pria dikenal sebagai salah satu mahluk Visual.

Kumpulan Foto SPG Moto dan Mobil

SPG seksi Motor KTM manis dan imut

Cewek manis dan imut seksi dan hot

 Ajang otomotif tahunan menjadi salah satu ajang yang paling banyak di incar kaum adam dan baik yang lajang dan juga yang sudah memiliki keluarga. Otomotif menjadi salah satu Thing of Interest yang dimiliki seorang pria.    Bagi yang telah memiliki keluarga tentu saja kendaraan merupakan salah satu alat bantu yang dapat digunakan keluarga saat bepergian atau liburan, sedangkan bari pria singgel, kendaraan memiliki fungsi lebih dari sekedar alat transportasi tapi juga prestise, tidak heran jika pameran otomotif selalu dipenuhi oleh kaum adam yang berburu kendaraan teranyar cewek manis dan imut

Nah itu dia paling tidak opini mengenai mengapa SPG Wanita di berbagai ajang dan even pameran mobil selalu dihiasi dengan SPG seksi dengan pakaian super mini dan selalu identik dengan pamer paha,

0 Response to "Mengapa Banyak Paha Mulus SPG Seksi dalam Balutan Rok Mini di Ajang Pameran Otomotif?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel