Macbook Pro 16 Inci Rilis 3 Bulan Lagi

Ilustrasi Macbook Pro 16 inci

Dzargon - Mengusung slogan "Tenaga lebih, Performa Lebih, Lebih Profesional", Laptop Macbook asuhan Apple kembali memanjakan konsumennya. Sebelumnya, Laptop Macbook yang baru merilis Macbook Pro dengan berbagai keunggulan. Kini mereka kembali dengan merilis Laptop Macbook Pro 16 Inci yang sebelumnya hanya berukuran 13 inci dan 15 inci. Kabarnya Laptop Macbook 16 inci ini akan dirilis tiga bulan lagi tepatnya di Bulan September. Hal ini diketahui melalui informan yang merupakan seorang Analis IHS Markit bernama Jeff Lin.

Adapun bocoran perbedaan Laptop Macbook berukuran 16 inci ini dengan seri sebelumnya adalah resolusi kamera yang dimilikinya hingga 3072 x 1920 Pixel ditambah lagi bahwa untuk screen laptop tersebut akan disediakan oleh LG Display.

Kemutakhiran laptop ini semakin diperkuat dengan teknologi TFT LCDnya.

"Kami memperkirakan bahwa Apple akan merilis produk baru di acara Apple pada 19 September 2019 jika tidak ada masalah pengembangan yang tidak terduga," ujar Jeff Lin.

Jeff Lin selaku Associate Director, Costumer Electrinics di IHS MArit melalui sebuah surat elektronik menegaskan bahwa pihaknya memprediksikan bahwa Apple segera akan merilis produk baru pada Acara Apple yang rencanakan akan diselenggarakan pada 19 September 2019 jika tidak ada masalah yang melintang.

Walaupun demikian, Macbook Pro 16 inci dikabarkan tidak akan disematkan prosesor baru. Hal ini disampaikan oleh Jeff Lin yang memaknakan bahwa performa Macbook Pro 16 inci tidak begitu berbeda dengan saudaranya Macbook Pro 13 dan 15 inci. Tetapi ini masih menjadi kabar angin saja.

Tetapi keakuratan kabar ini patut dipercaya karena IHS Markit sendiri memiliki kelompok orang berdedikasi dalam meneliti panel yang berkaitan erat dengan para pemasok sehingga informasinya bisa dikatakan akurat walaupun pihak Apple sendiri belum mengkonfirmasi hal tersebut.

Hal ini dibuktikan oleh IHS Markit, masih jelas diingatan kita bagaimana IHS Markit membagikan informasi spesifikasi iPad Pro 10.5 yang pada itu belum dirilis oleh pihak Apple dan bocoran tersebut terbukti adanya.

Faktanya, bocoran mengenai Laptop Macbook Pro 16 inci sebelumnya telah disebutkan oleh Analis bernama Ming Chi Kuo sebelum IHS Markit merilis bocorannya.

Analis Ming Chi Kuo menjelaskan bahwa di tahun 2019 ini menjadi momen Macbook Pro untuk merilis produk seri barunya, tetapi pihak Ming Chi Kuo sendiri tidak mengungkapkan detail spesifikasi Macbook Pro 16 inci ini.

Walaupun biasanya Apple menjadikan Bulan September sebagai Bulan perilisan produk Smartphonenya tetapi tidak menjadi tradisi bulan untuk meluncurkan produk Macbook besutannya sehingga kabar perilisan Laptop Macbook Pro 16 inci di Bulan September menjadi kabar mengherankan bagi pecinta produk Apple.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya tentang Macbook dan Bulan September, biasanya produk Macbook diluncurkan sebulan setelah produk samrtphone diluncurkan yaitu di Bulan Oktober. terlepas dari segala prediksi yang dilontarkan, intinya Apple akan meluncurkan produk besutannya ini diakhir musim Tahun 2019.

1 Response to "Macbook Pro 16 Inci Rilis 3 Bulan Lagi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel