Jadi Korban Body Shaming, Jessica Mila Sempat Stres


Artis manis dan cantik bibir lembut dan manis
Jessica Mila
Dzargon - Artis cantik Jessica Mila saat ini disibukkan dengan jadwal syuting yang begitu padat. Salah satu yang membuatnya bahagia lantaran dapat terlibat secara langsung dalam pembuatan fil yang berjudul ‘'Imperfect: Karir, Cinta, & Timbangan'. Yup, film tersebut diproduseri oleh Ernest Prakasa. Dalam film tersebut Jessica Mila akan beradu akting dengan actor pria tanah air yang namanya sudah cukup dikenal, yaitu Reza Rahadian. Syuting film garapan dari Ernest ini akan memulai syuting pada akhir bulan Juli mendatang.

Saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, wanita berusia 26 tahun tersebut menceritakan secara singkat dari film yang akan dibintanginya. Film tersebut bercerita tentang pengalaman dari seseorang yang dulunya pernah mendapatkan perlakuan yang kurang mengenakkan yang memang belakangan ini sanga sering menjadi perbincangan. Apalagi kalau bukan body shaming.

Ternyata karakter yang akan diperankan oleh Jessica Mila juga sempat didapatkannya dalam dunia nyata. Pemain film ‘Mata Batin’ tersebut mengungkapkan bahwa dirinya pernah mendapatkan perlakuan terkait dengan body shaming yang membuat mood-nya menjadi berubah.

"Sebenarnya dibilang depresi banget itu enggak, tapi mempengaruhi mood aku pada saat syuting," ungkap Jessica Mila, pada hari Kamis (20/6/2019).

Adapun body shaming yang didapatkan oleh Jessica adalah beberapa orang mengatakan bahwa dirinya gendut sampai-sampai ada pula yang mengatakan bahwa Jessica wajahnya kurang cantik. Namun, ketika seseorang berkata seperti itu, justru Jessica merasa bahwa dirinya sama sekali tak seperti yang orang-orang katakana. Kendati demikian, karena hal tersebut siapa sangka sempat membuat Jessica menjadi tak percaya diri dengan dirinya.

"Sampai di titik depresinya yang aku ngebatasin makan banget. Sampai kalau ada orang yang tawarin makan lagi itu aku bisa, 'Ngerti enggak sih ini, orang lagi diet'. Dan itu buruk banget," ungkapnya.

Sehingga tak heran jika Jessica mengatakan bahwa body shaming sangat memiliki pengaruh yang cukup besar terhadap sang korban. Bisa-bisa korban kehilangan rasa percaya diri dan lebih parahnya lagi apabila berpikir untuk melakukan bunuh diri.

"Kalau menurut aku, fisik itu adalah sesuatu yang given oleh Tuhan sudah kasih, dan Tuhan menciptakan masing-masing dengan unik. Jadi harusnya kita enggak terpaku sama itu aja, karena banyak hal di luar basic yang lebih penting juga untuk diperhatikan," kata Jessica lagi.

Oleh karena itu, saat ini ketika dirinya mendapatkan perlakuan seperti body shaming, maka Jessica lebih memilih untuk tak memperdulikannya.

"Sekarang aku lebih bodo amat sih, lebih cuek. Karena balik lagi, kadang-kadang mereka komentar itu enggak mikir, ngapain aku mikirin," ungkap Jessica Mila.

0 Response to "Jadi Korban Body Shaming, Jessica Mila Sempat Stres"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel