Ini Loh Rumor Spesifikasi Ponsel Vivo X30 dan Y19

Vivo X30 dan Y19 - 91mobiles.com

Dzargon - Saat ini beredar rumor mengenai ponsel edisi terbaru dari Vivo. Dimana kabarnya, Vivo berencana untuk segera meluncurkan ponsel varian terbaru dengan perangkat seri Z di India, di saat kacamata dunia masih termanjakan oleh ponsel Vivo Z5X di Tiongkok, Cina.

Di saat kabar tersebut masih hangat-hangatnya diperbincangkan, baru-baru ini beredar lagi kabar terbaru mengenai Vivo. Vivo saat ini telah siap meluncurkan The New Generation-nya dalam bentuk seri X dan Y-nya.

Hal ini terkonfirmasi oleh tindakan Vivo yang telah mengajukan permintaan Hak Paten ke Organisasi Hak Kekayaan Intelektual Dunia (WIPO) untuk mematenkan dua ponsel terbarunya tersebut, yakni Vivo X30 dan Vivo Y19.

Untuk ponsel Vivo X30 direncanakan akan menjadi perangkat generasi berikutnya bagi Varian Vivo X dan juga digadang-gadang  menjadi ponsel yang paling diandalkan dari seri Vivo X, setelah perilisan Vivo X27 dan X27 Pro.

Jika kita melirik ke belakang, Vivo sendiri sudah meluncurkan ponsel dengan desain lubang kamera (Punch Hole), tetapi produk andalan ini masih belum mendapatkan garis terang mengenai rancangan yang akan diusung oleh smartphone Vivo X30 dan Vivo Y19.

Akan tetapi kabar burungnya mengatakan bahwa smartphone Vivo X30 akan menggunakan desain "reverse notch" atau desain notch terbalik. Desain seperti ini memang tidak umum digunakan, tetapi dapat dijasikan sebagai senjata kreatif  dalam mendesain untuk menghadirkan ponsel dengan desain layar penuh (full screen design).

Sesuai dengan rumor Hak Paten itu juga diketahui bahwa kedua senjata terbaru Vivo ini telah mematenkan dua desain tersebut. Ponsel pertama didesain dengan bentuk melengkung yang akan menonjol dari tepi atas screen utuk menempatkan dual kamera selfie. Selanjutnya, ponsel lainnya diusung dengan desain dual-individual protrusions. Kemungkinan ponsel tersebut mengadopsi desain seperti itu, maka kacamata dunia terfokus pada berita peluncuran Vivo Z5X di Cina.

Baru-baru ini muncul lagi rumor terbaru yang mewacanakan bahwa vivo berenana meluncurkan perangkat seri Z baru di India dalam waktu dejat ini. Tidak sampai di situ, Vivo juga dikabarkan menyiapkan smartphone generasi penerus untuk Seri X dan Y-nya.

0 Response to "Ini Loh Rumor Spesifikasi Ponsel Vivo X30 dan Y19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel