Hamil Anak Pertama, Shandy Aulia: Tak Pernah Jalani Program Hamil

Shandy Aulia bersama Suami
Dzargon - Setelah menjadi perbincangan yang cukup menjadi sorotan. Shandy Aulia akhirnya angkat bicara terkait dengan berita kehamilannya. Siapa sangka aktris yang kini berusia 31 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tak secara khusus menjalani program kehamilan sebelum dinyatakan positif hamil pada awal bulan Juni 2019. Namun, akhirnya siapa sangka kabar bahagia akhirnya menghampiri rumah tangga Shandy dan sang suami, David Herbowo.

Pemeran Kinasih dalam film “Moga Bunda Disayang Allah” ini juga menuturkan bahwa selama ini dirinya hanya menjalani proses secara alami tanpa adanya program kehamilan secara khusus.

"Mungkin saya bisa share di sini saya enggak ada program sama sekali. Jadi memang semua naturally aja, dan selama 7,5 tahun ini saya sama suami sudah menikmati panjangnya pacaran," ungkap Shandy Aulia saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, pada hari Senin (17/6/2019).

Tak hanya itu, Shandy diketahui sangat menjaga asupan makanan yang masuk kedalam tubuhnya. Oleh karena itu, selama ini tubuh Shandy terlihat sangat sehat dan ramping.

"Sebelumnya saya hampir dua bulan menjalani perubahan makanan. Enggak makan daging merah, gorengan, gula, pokoknya diet mayo. Saya hanya konsumsi daging putih, which is ikan dan ayam lalu sayuran, gorengan enggak sama sekali. Lebih rebus, bakar-bakaran," tutur Shandy lagi.

Shandy juga mengatakan bahwa dirinya dan sang suami juga sepakat untuk tak menjalani program kehamilan untuk mendapatkan momongan dengan cara bantuan secara medis.

"Banyak juga yang kasih tahu sudah bayi tabung aja, apa-apa gitu, saya itu benar menolak ya karena kondisi saya dan suami kan masih sehat ya," kata Shandy kemudian.

"Mungkin banyak teman-teman yang habis nikah mau punya anak, ada yang after married mau enjoy dulu ya, beda-beda mindset, tapi saya hargai. Culture kita kan Indonesia ya," tambah pemain film Eiffel I'm in Love tersebut.

Seperti yang kita ketahui bahwa Shandy Aulia dan David Herbowo menikah pada tanggal 12 Desember 2011 yang lalu. Setelah 7,5 tahun menikah akhirnya Shandy dinyatakan mengandung buah cinta pertamanya.

0 Response to "Hamil Anak Pertama, Shandy Aulia: Tak Pernah Jalani Program Hamil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel