Galaxy Note 10 dan IPhone 11 segera rilis

Prediksi bentuk Galaxy Note 10 - Idntimes.com

Dzargon - Duo raksasa produsen Hp paling diminati, Samsung dan IPhone, akan segera merilis produk handphone terbaru mereka dalam waktu hampir bersamaan di musim kedua tahun ini. Tentunya hal ini akan membuat Galaxy Note 10 Samsung dan IPhone 11 akan menjadi rival di akhir tahun 2019.

Sudah menjadi rahasia publik, September menjadi bulan tradisi perilisan produk baru bagi flagship Apple, IPhone 11, sedangkan Agustus digadang-gadang oleh Samsung untuk merilis Galaxy Note 10.

Dilansir dari Verizon Marketing Calender 2019 yang dibocorkan oleh Evan Blass terdapat sedikit perubahan jadwal perilisan kedua produk tersebut. Informasi ini bersumber dari si pembocor informasi gadget Evan Blass yang membagikan screenshot kalender marketing Verizon.

Menurut hasil capturenya, jadwal perilisan Galaxy Note 10 tidak akan dilaksanakan pada awal minggu Agustus, melainkan pada minggu ketiga Agustus.

Berita ini tidak sesuai dengan kabar sebelumnya yang menyatakan bahwa Galaxy Note 10 dilaunching pada 10 Agustus mendatang.

Di lain pihak yang juga dilansir dari Verizon Marketing Calender, Apple yang akan meluncurkan IPhone 11 menjadwalkan akhir September sebagai minggu perilisan produk andalan baru mereka.

Prediksi bentuk iPhone 11 - Begawei.com

Ada juga nih kabar baik buat penggila Google Pixel yang rencananya akan meluncurkan Google Pixel 4, produk baru Google Pixel generasi keempat, pada pertengahan Oktober yang tidak kalah menarik untuk dinantikan. So, pantengin terus updatetan baru tentang perangkat-perangkat ini yaa...!!

0 Response to "Galaxy Note 10 dan IPhone 11 segera rilis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel