Fanny Ghassani : Seksi dan Vulgar itu Berbeda

Bibir merah dan seksi Fanny Ghassani : Seksi dan Vulgar itu Berbeda

Dzargon - Presenter cantik berwajah blasteran Arab, Fanny Ghassani mengaku jika tampil seksi itu sebenarnya bisa menghibur banyak orang. Hanya saja penampilan seksi yang dimaksud Fanny tidak sebutkan secara Eksplisit.

Bintang film Kutukan Suster Ngesot ini menyatakan jika Tampil seksi itu tentu saja berbeda dengan tampil Vulgar. Seksi itu jauh menonjolkan sisi seni dan artistiknya dibandingkan dengan sisi Vulgarnya.

Fanny Ghassani juga menyatakan jika berpenampilan seksi di layar kaca bukanlah sebuah masalah, asal tidak Vulgar. Mengenai batasan Vulgar atau tidak, Fanny Ghassani menyerahkan hal tersebut kepda Lembaga sensor Indonesia.

Artis cantik Fanny Ghassani berenang pakai Bikini Basah di Kolam Renang


"Lagian kalau kita tampil berlebihan, kan ada lembaga sensor yang ikut mengawasi dan menyensor," jelas Fanny Ghassani setelah membintangi film Kutukan Suster Ngesot.

Cewek cantik balsteran Arab berhidung mancung ini mengaku jika bagian tubuhnya yang paling seksi adalah Bibirnya. Hanya saja untuk tampil seksi, tentu saja Fanny tetap minta izin dari orang tua agar tidak menjadi masalah.

0 Response to "Fanny Ghassani : Seksi dan Vulgar itu Berbeda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel