Dibanderol Dengan Rp 13 Juta, Oppo Reno Tiba Di Bandara Soekarno Hatta

Oppo Reno diluncurkan di Jakarta

Dzargon - Semakin meningkatnya perhatian pasar terhadap produk Oppo di Indonesia membuat Perusahaan Oppo yang berpusat di China memutuskan memasarkan Oppo Reno di Jakarta.

Oppo dengan seri Reno ini merupakan pioner bagi inovasi produk-produk Oppo berikutnya. Hal ini sesuai dengan penuturan CEO Oppo Indonesia, Ivan Lau.

"Oppo seri Reno adalah bagian yang tak terpisahkan dari strategi pertumbuhan global Oppo di era berbasis konektivitas. Oleh karena itu, Seri Reno ini akan berperan sebagai dasar dari pengembangan produk-produk kami selanjutnya,'' ungkap Ivan.

Kata Reno sendiri adalah singkatan dari creativity and innovation. Oppo seri Reno ini menjual keunggulan kamera yang dimilikinya untuk membuat pasar meliriknya.

"Dengan fitur-fitur fotografi dan kekuatan performanya, kedua seri Oppo Reno akan menginspirasi pengguna untuk melihat hal dari berbagai sudut pandang berbeda.'' ungkapnya lagi.

Duet tipe smartphone antara Reno standar yang dihargai dengan Rp 8 Juta dengan Oppo Reno dengan kapasitas Zoom 10 kali dihargai sebesar Rp 13 Juta.

Untuk Varian Oppo Reno berkapasitas Zoom 10 kali ini disempurnakan dengan tiga buah lensa kamera belakang dan kamera utama beresolusi 48 MP serta bersensor Sony IMX 586 dan f/7.7, lensa telefoto/ f/3.0, dan tambahan kamera wide angle yang memiliki resolusi gambar 8 MP berbukaan diagfragma f/2.2.

Kombinasi kamera belakang tersebut mampu memberikan hasil foto dengan full-local-length berukuran 16 mm-160 mm yang mengakibatkan kamera mampu melakukan pembesaran gambar hingga 10 kali hybrid zoom. Di bagian depan smartphone, pengguna dimanjakan dengan front camera berukuran 6,6 inci bermekanisme shark fin camera beresolusi 16 MP f/2.0 yang bisa membuat pengguna mudah mendapatkan golden angle pada saat melakukan selfie. Untuk prosesornya sendiri, Oppo Reno jenis ini ditenagai pleh prosesor Qualcomm Snapdragon 855 berkolaborasi dengan RAM 8 GB dan ROM 256 GB.

Sedangkan pada tipe Oppo Reno standar, ukuran yang diberikan adalah berukuran 6,4 inci yang hanya disempurnakan oleh sepasang kamera belakang dengan resolusi gambar hingga 48 MP + 5 MP.

Sementara jika dibandingkan dengan prosesor yang dimiliki oleh Oppo Reno 10x Zoom, Oppo Reno standar hanya ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 710 yang disandingkan dengan RAM 6GB dan ROM 256 GB.

Untuk bagian baterainya sendiri, Varian Oppo Reno 10x Zoom diunggulkan karena memiliki kapasitas hingga 4.065 mAh sedangkan untuk seri Reno Standarnya hanya memiliki sebesar 3.765 mAh.

Walaupun disajikan dengan spesifikasi yang berbeda tetapi kedua seri ini disajikan dalam warna produk yang sama, yaitu Ocean Green dan Jet black. Seri Oppo Reno standar ini sudah dapat direservasi mulai 17-21 Juni 2019, sementara itu untuk Reno 10x Zoom sudah dapat di-order mulai 17-27 Juni melalui gerai produk Oppo resmi mereka.

Jadi kalian menjatuhkan pilihan ke Oppo Reno Standar atau Oppo Reno 10x Zoom?

0 Response to "Dibanderol Dengan Rp 13 Juta, Oppo Reno Tiba Di Bandara Soekarno Hatta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel