Baru Hamil Muda, Shandy Aulia Sudah Buat Akun Instagram Pribadi untuk Calon Anak

Shandy Aulia Seksi Hamil
Shandy Aulia dan David Herbowo
Dzargon - Setelah menunggu cukup lama akhirnya pasangan selebriti Shandy Aulia dan David Herbowo mendapatkan kabar bahagia akan hadirnya anggota keluarga baru. Keduanya mengikat janji suci sejak 12 Desember 2011 dan baru tahun ini diberikan kesempatan untuk mengandung buah hati pertamanya.

Wanita berusia 31 tahun tersebut diketahui mengumumkan berita bahagianya melalui unggahan video singkat di akun Instagram pribadinya belum lama ini. Yup, tepat pada tanggal 5 Juni yang lalu Shandy baru mengetahui dirinya telah berbadan dua.

“5 Juni 2019 Hari Positif kami! Tidak sabar untuk membagikan kebahagiaan kami kepada kalian semua,” keterangan yang tulis Shandy dalam video yang diunggahnya, pada hari Jumat (15/6/2019).

Unggahan Shandy Aulia di akun Instagram saat mengumumkan kabar kehamilannya (Instagram.com/@shandyaulia)
Kendati demikian, walaupun saat ini usia kandungannya masih sangat muda Shandy justru telah membuat akun media sosial untuk calon buah hatinya. Saat ini, calon anak Shandy telah memiliki akun Instagram pribadi. Akun tersebut diketahui diberi nama @shandydavidlittlejoy. Bukan tanpa alasan, pasangan suami istri ini membuat akun Instagram, hal tersebut mereka lakukan sebagai bentuk penyambutan bagi sang buah hati.

Sampai saat ini, akun tersebut telah memiliki pengikut lebih dari 3 ribu orang. Akun tersebut akan berisi informasi-informasi serta momen berharga pertumbuhan buah hati Shandy dan sang suami, David.

"Hi semua, aku baru di Instagram. ibuku tersayang selalu mengatakan bahwa dia tidak sabar untuk melihatku dan aku pun begitu. Tapi untuk sekarang aku ingin memberitahukan perkembanganku kepada ibuku & kalian semua, teman-temanku karena aku tumbuh cepat di perut ibuku & aku ingin berbagi dengan kalian semua," keterangan foto yang ditulis di akun tersebut.

Cewek manis imut dan seksi manis
Salah satu unggahan di akun Instagram calon anak Shandy dan David
Tak sampai disitu saja antusiame Shandy untuk menyambut buah hatinya ditandai sudah adanya nama yang disiapkan. Shandy dan David ternyata telah lama menyiapkan nama anak perempuan, yaitu sejak awal pernikahan mereka.

 
Nama sang calon anak terinspirasi dari nama seorang tokoh di salah satu serial televise yang ada di Amerika Serikat. Serial tersebut merupakan favorit Shandy dan David. Tak hanya nama perempuan saja yang mereka siapkan, nama anak laki-laki pun juga telah disiapkan sejak dua bulan yang lalu.

"Kami sudah hunting mau nama apa. Nama baby sudah ada, jadi begitu lahir enggak ribet" ungkap pemain film Eiffel I’m In Love saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada hari Senin (17/6/2019).

0 Response to "Baru Hamil Muda, Shandy Aulia Sudah Buat Akun Instagram Pribadi untuk Calon Anak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel