Aura Kasih Melahirkan Anak Pertama, Akhirnya Pajang Foto Anak Untuk Pertama Kalinya

Rambut Pirang dan Baju Kaos Keta Wallpaeprp Aura Kasih Manis dna hot

Dzargon - Aktris Tanah Air Aura Kasih saat ini telah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Yup, wanita yang kerap disapa Aura ini diketahui mengucapkan selamat datang dengan gembira kepada anak pertamanya tersebut melalui unggahan di akun Instgaram pribadinya beberapa waktu lalu. Adapun jenis kelamin dari anak pertama Aura Kasih dan Eryck Amaral yaitu seorang bayi perempuan.

"Selamat datang my pricness.. jadilah anak yg berbakti, berahlak yg baik, tinggi akan kesadaran terhadap TUHAN..," tulis wanita kelahiran Bandung melalui fitur Instagram Story di akun pribadinya, pada hari Minggu (16/6/2019) kemarin.

Wanita berusia 32 tahun tersebut mengungkapkan bahwa kelahiran putri pertamanya merupakan sebuah kado sangat spesial yang diberikan oleh Tuhan kepada dirinya dan sang suami.

Baca Juga : Mobile Wallpaper Aura Kasih

Tak hanya itu, pelantun lagu “Mari Bercinta” ini juga mengatakan bahwa dirinya berjanji akan merawat dengan baik sang buah hati sampai kapan pun.

"Dunia memang tidak pernah menawarkan apa2 untukmu.. tapi kami sebagai orangtua akan melakukan apa pun untuk kebaikanmu dan kebahagiaanmu...," tulis istri Eryck Amaral tersebut.

"Alhamdulillah yang ALLAH hadiah terbesar dari-MU," tambahnya lagi.

Tak sampai disitu kebahagiaan tersebut juga dibagikan Aura dengan mengunggah foto sang buah hati untuk pertama kalinya. Namun, sebelum itu ternyata para rekan-rekan dari Aura memilih untuk memberikan stiker tepat di wajah sang bayi pada saat mereka mengunggah momen bahagia tersebut. Bukan tanpa alasan mereka melakukannya, sepertinya mereka menginginkan agar sang ibunya saja yang memperkenalkan sang buah hati di media social secara pribadi.

Foto Bayi Perempuan Aura Kasih dan Eryck Amaral (Instagram.com/@aurakasih)
Dalam unggahan tersebut, Aura tak sepenuhnya memperlihatkan wajah sang buah hati. Ia hanya menampakkan sebagian wajah sang putri seperti bagian bibir dan hidung yang diselimuti oleh selimut berwarna merah muda. Meski begitu, terlihat sangat jelas bahwa buah hati Aura dan Eryck sangat cantik.

Salah satu orang yang memberikan informasi bahwa Aura Kasih telah melahirkan buah hati pertamanya berjenis kelamin perempuan adalah penulis Moammar Emka yang diketahui mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya.

"Alhamdulillah. Selamat yaa kakaa @aurakasih & @eryckama_ral atas kelahiran putri pertama, bayi perempuan yang cantik. Semoga jadi anak shalehah," tulis Moammar Emka, pada hari Minggu (16/2019) kemarin.

Walaupun begitu, sampai saat ini belum diketahui secara pasti kapan dan dimana buah hati mereka dilahirkan. Tak hanya itu, nama putri pertama Aura dan Eryck juga belum diketahui.

0 Response to "Aura Kasih Melahirkan Anak Pertama, Akhirnya Pajang Foto Anak Untuk Pertama Kalinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel