Aura Kasih dan Imej Seksi-Nya

Imej Seksi Aura Kasih

Dzargon - Shahiyani Febri Wiraatmadja atau wanita yang lebih akrab dikenal dengan nama Aura Kasih merupakan salah satu wanita Indonesia yang akan selalu dikenal oleh hampir seluruh penduduk di Indonesia.

Ketika Nama Aura Kasih disebutkan, tentu saja akan terbayang wanita dengan bentuk tubuh super ideal dan layak dikategorikan sebagai mahluk paling seksi, ukuran dada yang besar namun tidak terlalu, seperti pas dengan bentuk tubuhnya jenjangnya yang mencapai 170 cm.

Tidak hanya sebatas itu, pada bagian kaki, Kata Aura kasih akan merujuk pada bentuk kaki Jenjang dengan paha yang lumayan berisi tapi kencang dan tentu saja putih mulus karena perawatan. sesekali Aura Kasih memang tampak senang Work Out baik itu Yoga maupun Gym untuk menunjang penampilannya sebagai publik figur.

Tidak hanya penampilannya, tapi beberapa karyanya yang tertuang dalam lagu, foto, sinetron, dan film akan selalu melekat Imej seksi pada wanita kelahiran Bandung 26 Februari 1987.

Aura Kasih dan Imej Seksi-Nya

Awal Karir Aura Kasih

Sebagai seorang Artis papan atas Indonesia, Aura Kasih berhasil masuk di belantika dunia hiburan Indonesia karena kecantikan dan pengetahuan yang ia miliki. Mojang BAndung lantas mencoba peruntukan sebagai Miss Indonesia yang terkenal hanya diikuti oleh wanita pintar, cerdas dan tentu saja cantik dari segi penampilan.

Tahun 2007, Bandung yang menjadi gudang wanita cantik Indonesia memaksa Aura Kasih untuk hengkang ke Lampung, daerah paling selatan Sumatera dan juga berbatasan dengan Jawa Barat, kala itu.

Di Lampung, Aura Kasih berhasil merebut hati Panitia Miss Indonesia untuk Provinisi Lampung agar wakil mereka pada tahun 2007 diwakili oleh Aura Kasih, dan tentu saja tahun ini menjadi tahun Awal Aura Kasih mulai dikenal, hanya saja Industri Hiburan Indonesia memang cukup ketat dan membuat siapa saja bisa terjepit jika tidak kreatif.

Aura Kasih  cantik maish muda
Foto Aura Kasih ketika Masih Remaja

Singgel Mari Bercinta

Mendapatkan nama di dunia Modelling sebagai Finalis Miss Indonesia tahun 2007 sebgaia seorang Rokkie, tentu saja nama Aura Kasih tidak langsung terkenal. Bahkan tidak banyak mengetahui jika Aura Kasih adalah finalis dari Miss Indonesia tahun 2007, atau mungkin yang terkenang sekarang adalah nama Kamidia Radisti sebagai pemenang Miss Indonesia tahun tersebut.

Nama Aura Kasih mulai muncul kepermukaan panggung Hiburan Indonesia melalui Album yang berjudul "Malaikat Penggoda". Dari judul yang dibuat saja, orang-orang akan tearahkan pada sosok wanita yang membawakan lagu tersebut sebagai "Malaikat Penggoda".

Baca Juga : Wallpaper Aura Kasih

Salah satu singgel yang dianggap sangat menggoda pada Album tersebut adalah "Mari Bercinta", judul lagu yang tentu saja bisa disalahartikan apalagi ditambah dengan Video Klip yang betul-betul menguras perhatian kaum Adam.

Dalam Video Klip Tersebut Aura Kasih tampak berdansa dengan menggunakan Tiang Pole Dance yang awalnya banyak digunakan Klub Malam, yah kendati saat ini bahkan sudah masuk salah satu cabang olahraga, namun Imej Wanita Malam masih banyak melekat pada Tiang tersebut.

Inilah awal Imej Seksi melekat pada Aura Kasih ditambah dengan penampilannya yang terbilang cukup terbuka. Kisah hidup berikunya selalu dibumbui dengan isu sensualitas, meskipun tidak murahan namun cukup menjadi skandal yang mengawan.

Aura Kasih imej seksi dan manis Tiang Pole Dance
Salah Satu Proses Pembuatan Singgel Aura Kasih 

Menjadi Pelakor di Asmara Dua Diana.

Setelah sukses membuat lagu "Mari Bercinta" hits di Indonesia, Aura Kasih kembali menambah Imej Seksinya melalui dunia seni peran. Asmara Dua Diana, menjadi salah satu film yang disorot pada tahun 2009, tentu saja salah satu penyebabnya adalah Aura Kasih.

Dalam film tersebut Aura Kasih mendapatkan peran sebagai Diana Dwiyana, yakni Diana ke dua dalam kehidupan Asmara alias Pelakor. Dalam salah satu scene Aura Kasih sedang melakukan aksi menaklukkan Asmara dengan gerakan yang sangat erotis dan akhirnya satu poin plus lagi yang menambah imej seksi dari Aura Kasih.

Setelah Film Asmara Dua Diana, nama Aura kasih semakin banyak tayang di layar lebar dan juga sinetron. Slaah satu film terbaru juga yang menjual sisi sensualitas dari Aura Kasih adalah Orkes Pancaran Cahaya Petromak, dimana Aura Kasih mendapatkan peran sebagai Janda Penggoda bernama Fatimah.

Aura Kasih Pakai Baju merah seksi dan manis
Aura Kasih di Promosi Film OM-PSP

Model Majalah Pria Dewasa

Sepertinya masalah di film dalam kehidupan Aura Kasih masih jadi hal yang abu-abu. Pasalnya peran dalam film tentu saja bukan kemauan dari si Artis secara utuh, namun ada hal lain yang mempengaruhi peran artis secara keseluruhan. Salah satunya adalah peran dari Sutradara yang meredirec pemain-nya.

Namun jika hal tersebut dilihat dari pilihan si artis, mungkin majalah pria dewasa adalah satu hal yang melegitimasi keseksian dari seorang wanita. Pasalnya tawaran menjadi model menjadi bagian penuh dari sang model dan tentu saja tidak pernah ada model Majalah Pria Dewasa yang tidak tampil seksi, bahkan sebagian besar Vulgar.

Aura Kasih pakai tanktop seksi

Meskipun tidak sampai Vulgar dan kebanyakan dari Foto Aura Kasih yang muncul di Majalah Pria Dewasa memang artistik, namun Imeh Wanita Seksi tentu saja tidak bisa lepas dari Aura Kasih dari sisi ini.

Secara tidak langsung Aura Kasih sangat percaya diri dengan keindahan tubuhnya karena berani menerima tawaran menjadi model di Majalah Pria Dewasa, sebut saja seperti Majalah Popular dan Maxim.

Aura Kasih Tidur

Tentu saja penampilan tersebut sudah menjadi hal yang ikut menambah kesan seksi yang melekat tubuh pada Aura Kasih.

Skandal Video Mesum

Meskipun bukan bagian dari kesalahan atau keinginan dari Aura Kasih, namun tentu saja skandal yang berbau mesum dan jorok kearah dewasa sudah menjadi hal lain yang menjadi bagian dari keseksian Aura Kasih.

Beberapa foto di dunia maya menjadikan Aura Kasih sebagai korban dari Deepfake, atau istilah yang digunakan untuk merujuk tindakan manipulasi foto seseorang ke seseorang lain dalam keadaan tanpa sehelai benang pun.

Cara cari foto Aura Kasih di Dunia Maya
Hasil Pencarian Foto Deepfake Aura Kasih

Seolah menikmati atau Play Victim, Aura Kasih tidak pernah menanggapi hal tersebut secara resmi, bahkan Aura Kasih semakin asik saja pamer foto-foto seksi di Akun Instagram-nya. Yah semua orang memang sudah tau jika foto-foto tersebut bukanlah Aura Kasih.

Selain Deepfake sebatas foto, beberapa skandal lain juga telah mengekspos sisi feminin Aura Kasih seperti dianggap sebagai Orang ketiga dalam kehidupan rumah tangga Pasha Ungu dan juga menjadi salah satu artis yang pernah tidur bareng dengan Ariel Peter Pan, namun lagi-lagi Aura Kasih tidak pernah terbukti.

Skandal terakhir sebelumnya akhirnya Aura Kasih menikah dengan seorang bule, adalah Video Mesum yang sangat mirip dengan miripnya. Sebuah Video yang tersebar di dunia maya kembali membuat heboh, namun hanya ditanggapi santai oleh Aura Kasih.

Aura Kasih memposting Story Instagram kalau dirinya juga penasaran dengan Video tersebut dan menonotn film tersebut, dia sendiri mengakui jika wanita yang ada dalam video tersebut sangat mirip dengan dirinya. Hal tersebut dianggap menjadi jawaban jika wanita tersebut hanya mirip dengan dirinya.

Setelah skandal video tersebut, Aura Kasih pun melenggang bebas dan menikah dengan seorang bule sembunyi-sembunyi setelah sebulan sebelumnya "menyendiri" di Arab Saudi. Kini Aura Kasih telah menyandang status Ibu setelah melahirkan putri pertamanya.

Apakah Imej tersebut masih tetap melekat pada wanita yang sudah berusia kepala 3 ini? Hanya Aura Kasih yang mampu memberikan jawaban.

0 Response to "Aura Kasih dan Imej Seksi-Nya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel