Artis Donna Agnesia Bangga, Anaknya Lolos ke Training Camp Tottenham Hotspur

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya
Darius Sinathrya dan Donna Agnesia
Dzargon - Siapa sih yang tak kenal dengan pasangan selebriti Donna Agnesia dan Darius Sinathrya? Yup, mereka adalah salah satu pasangan selebriti yang kehidupan rumah tangganya cukup harmonis. Pasangan ini dikaruniai tiga orang anak.

Saat ini, Donna dan Darius sangat bangga kepada anak pertamanya, Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro. Bagaimana tidak, putra pertama mereka akhirnya berhasil masuk dalam Tottenham Hotspur training camp.

Baca Juga : Presenter Seksi Indonesia

Kendati demikian, wanita berusia 40 tahun tersebut menceritakan bahwa awalnya sang putra mengikuti seleksi di Jakarta. Nah, setelah mengikut seleksi dari area Jabodetabek tersebut barulah dipilih sebanyak 30 orang yang salah satunya adalah Lio (panggilan untuk putra pertama Donna dan Darius). Tak sampai disitu saja, setelah seleksi anak-anak yang telah lolos tersebut akan melakukan pelatihan di Phuket, Thailand.

Artis dan presenter manis Donna Agnesia dan Darius Sinathrya
Darius dan Donna bersama sang putra, Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro (Instagram.com)
Lio diketahui berangkat menuju Phuket, Thailand pada tanggal 17 Juni yang lalu. Pelatihan tersebut dilaksanakan selama lima hari lamanya yaitu sampai tanggal 22 Juni mendatang.

Sebagai orang tua, Donna mengaku bahwa ada sedikit kekhawatiran yang muncul dalam benaknya meskipun ini bukan kali pertama sang putra sulung berkunjung ke luar negeri.

"Kangen pasti kan, tapi puji Tuhan soal jarak kayaknya tidak ada batasannya. Kita selalu video call, selalu telepon, ngabarin lewat WhatsApp," ungkap wanita kelahiran Jakarta tersebut saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, pada hari Selasa (18/6/2019).

Donna mengungkapkan bahwa dengan ikutnya sang putra dalam pelatihan tersebut, maka dapat menjadi pembelajaran di masa depannya nanti. Tak hanya itu, ia berharap sang anak akan mendapatkan teman baru serta pelajaran baru dalam kehidupannya.

"Dengan ini mereka dapat pengalaman baru. Apalagi kalau cita-citanya ingin jadi pemain bola. Ini akan jadi satu portofolionya dia lah, untuk bisa ikut training bersama salah satu kelab besar di Inggris," kata Donna.

Bahagianya lagi lantaran bakat putra Donna sangat diapresiasi oleh salah satu tim sepak bola yang namanya cukup besar dan terkenal. Meski begitu, baik Donna maupun Darius tak lupa selalu memberikan pesan berharga kepada anak-anaknya yaitu agar tak besar kepala atas pencapaian yang telah diraihnya.

"Soalnya banyak faktor yang bisa membuat anak itu, mungkin pas saat itu mereka lagi fit mainnya bagus. Atau juga mungkin ada faktor lain bisa juga kan, dan intinya adalah kesempatan ini harus digunakan sebaik mungkin, ambil ilmunya," tutup Donna Agnesia.

0 Response to "Artis Donna Agnesia Bangga, Anaknya Lolos ke Training Camp Tottenham Hotspur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel