Artis Cantik Nekat Unggah Foto Bugil Di Media Sosial Lantaran Tak Ingin Diperas Hacker

Bella Thrones Seksi dan MAnis
Bella Thorne
Dzargon - Bella Thorne merupakan penyanyi sekaligus aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Wanita yang kerap disapa Bella ini diketahui menjadi salah satu korban kejahatan dari orang yang tak bertanggung jawab. Penyanyi berusia 21 tahun tersebut mengungkapkan bahwa handphone pribadinya diambil alih. Kemudian foto-foto pribadi Bella yang cukup vulgar juga dicuri dan digunakan dengan tujuan untuk memeras penyanyi tersebut.

Dilansir dari situs Metro pada hari Selasa, 18 Juni 2019, penyanyi kelahiran Pembroke Pines, Florida, United States ini dikabarkan bahwa sang hacker meminta bayaran kepada sang artis. Apabila Bella tak memberikan bayaran maka bisa saja foto-foto pribadinya akan disebarluaskan.

Akan tetapi, yang dilakukan oleh Bella justru di luar dugaan. Bukannya menuruti apa yang diinginkan oleh hacker, ia justru lebih dahulu mengunggah dan membagikan fotonya yang cukup vulgar tersebut di Twitter. Bukan tanpa alasan, hal tersebut dilakukannya lantaran tak ingin diperas sebagai bentuk perlawanan Bella.

"Kemarin selama 24 jam ponsel saya telah diretas. Saya mendapat ancaman yang menggunakan foto telanjangku. Saya merasa jijik, saya merasa diawasi. Seseorang telah mengambil sesuatu yang istimewa diriku, yang padahal aku ingin hanya satu orang yang melihatnya," tulis Bella dalam postingannya.

Tak sampai disitu saja, setelah Bella memposting fotonya yang cukup terbuka, ia juga mengunggah percakapannya dengan hacker. Foto yang diunggah Bella di akun Twitter pribadinya memberikan dampak yang baik baginya, dengan mengunggah hal tersebut Bella kembali mendapatkan kuasa penuh atas dirinya sendiri. Bella juga mengungkapkan bahwa dirinya telah bekerjasama dengan FBI (Federal Bureau of Investigation) untuk mengungkap dan menangkap hacker.

Terkait dengan masalah yang dihadapi oleh Bella, ia mengatakan bahwa sepertinya pelaku hacker yang ingin memerasnya masih berumur 17 tahun. Mengetahui hal tersebut, maka Bella tak lagi marah kepada sang hacker, akan tetapi ia hanya ingin memberikannya pelajaran.

"Dia masih anak-anak, saya tidak ingin seluruh hidup anak itu hancur karena tidak berpikir jernih dengan melakukan hal tersebut. Dia jelas pintar dan seharusnya bisa membantu komunitas dan aliansi kami," ungkap Bella kemudian.

Bella menambahkan bahwa walaupun sang hacker memiliki niat yang cukup buruk, akan tetapi ia juga tak dapat menghancurkannya. Sebaliknya, Bella ingin membangun sisi baik dari orang yang berbuat buruk kepadanya.

Dilihat dari kasus yang saat ini dihadapi oleh Bella, ia bukanlah artis pertama yang foto-foto terbukanya dicuri oleh orang yang tak bertanggung jawab. Beberapa artis yang pernah mengalaminya seperti Jennifer Lawrence, Rihanna dan Kate Upton.

0 Response to "Artis Cantik Nekat Unggah Foto Bugil Di Media Sosial Lantaran Tak Ingin Diperas Hacker"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel