Android Q Kini Hadir pada 17 Smartphone Huawei

Huawei

Dzargon - Huawei sebelumnya tidak bisa memasarkan ponselnya ke pasar Amerika Serikat dikarenakan ponsel ini tidak didukung sistem operasi Android dari Google. Oleh karena itu, Pemerintah Amerika Serikat memasukkannya dalam daftar merah catatan pasar Amerika.

Huawei pun saat ini merancang rencana untuk menembus pasar Paman Sam tersebut dengan menyematkan program sistem operasi besutan Google, Android Q, pada 17 ponser Huawei.

Hal ini cukup menjawab kegelisahan warga net. Melalui situs resmi Huawei yaitu Huawei Answer, Huawei menjelaskan kejadian tersebut melalui tanggapan yang dapat menjawab berita catatan merah Huawei di pasar Amerika yang beredar di dunia maya.

Tidak hanya persoalan Android Q yang mestinya segera disematkan pada produk Huawei, terdapat persoalan lainnya yang menyita perhatian publik. Apakah Huawei dapat mengakses Facebook dan Whatsapp? serta pertanyaan mengenai persoalan garansi prosuk Huawei dan pacth security rutin.

"Di Huawei terlepas dari tantangan yang tengah kami hadapi, kami selalu mengutamakan kebutuhan konsumen. Seluruh produk Handphone dan tablet Huawei sekarang ini dalam proses pengamatan secara terus-menerus karena produk kami sedang menerima patch keamanan dan pembaharuan Android,'' Ungkap Huawei melaui situs tersebut.

Tidak hanya produk dari seri P30 yang baru ini dirilis, tetapi ada juga produk keluaran Tahun 2017 (Mate 10 dan Mate 10 Pro) yang masuk dalam list penyematan Android Q sehingga hampir keseluruhan 17 ponsel Huawei masuk dalam jajawan daftar repairing.

"Smartphone kami saat ini yang sangat populer seperti Seri P30 akan bisa mengakses Android Q. Kenyataannya, kami sudah merilis program Developing Android Q Beta yang sekarang ini sedang dilaksanakan pada Produk huawei bervarian Mate 20 Pro kami,'' tambah Pihak Huawei.

Di bawah ini merupakan 17 ponsel merek Huawei yang direncanakan akan diprogram untuk sistem operasi Android Q Beta.

P30 Pro 
P30 
Mate 20 
Mate 20 Pro 
Mate 20 RS Porsche Design 
P30 lite 
P smart 2019 
P smart+ 2019 
P smart Z 
Mate 20 X 
Mate 20 X (5G) 
P20 Pro 
P20 
Mate 10 Pro 
Mate 10 Porsche Design 
Mate 10 
Mate 20 Lite

Semoga dengan penyematan Android Q Beta besutan Google pada 17 ponser besutan Huawei, Huawei dapat menembus pasar Amerika ya guys. Kita tunggu aja perkembangan ponsel satu ini.

0 Response to "Android Q Kini Hadir pada 17 Smartphone Huawei"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel