Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah Hamil Anak Kembar

Syahnaz dan Jeje 'Govinda'

Dzargon - Belakangan ini tak sedikit para selebriti Tanah Air yang dikabarkan tengah berbadan dua, salah satunya yaitu Syahnaz Sadiqah. Wanita yang kerap disapa Nanaz ini menikah dengan seorang personel band Govinda, Ritchie Ismail alias Jeje.

Usia pernikahan Syahnaz dan Jeja telah memasuki usia pernikahan satu tahun lamanya. Menunggu selama satu tahun akhirnya kehidupan rumah tangga mereka akan semakin bahagia lantaran akan hadirnya keluarga baru. Yup, saat ini Syahnaz tengah mengandung buah cinta pertamanya.

Aktris berusia 25 tahun tersebut diketahui mengumumkan berita bahagia terkait kehamilannya sejak hari kedua momen hari raya Idul Fitri. Berita bahagia tersebut dibagikan Syahnaz melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, dimana ia memposting sebuah foto alat tes kehamilan yang menunjukkan dua garis merah yang berarti positif hamil.

Seminggu telah berlalu, pasangan suami istri ini akhirnya kembali memberikan informasi terbaru tentang perkembangan calon buah hatinya. Momen tersebut mereka abadikan di channel YouTube mereka dengan judul ‘Nanas Hamil Delapan Minggu’.

Video tersebut memiliki durasi sekitar 6 menit lamanya. Terlihat dalam video wanita kelahiran Bandung tersebut sedang melakukan pemeriksaan kandungan bersama dengan sang suami. Dalam vlog tersebut adik bungsu dari Raffi Ahmad ini mengungkapkan bahwa selama masa kehamilan bobot tubuhnya justur menurun lantaran sering mual dan muntah.

"Jadi tadi sudah nimbang, berat aku turun 1 kilo. Tadinya 57 sekarang 56. Terus tensi aku agak tinggi, tapi sebenarnya tadi masih ngos-ngosan gitu. Nanti mau coba tensi lagi," cerita Syahnaz dalam vlognya.

Saat ini, usia kandungan dari istri Jeje ‘Govinda’ ini telah memasuki usia 8 minggu. Tak hanya itu, pasangan ini semakin bahagia lantaran ternyata Syahnaz mengandung anak kembar.

"Ini yang pertama, masuk usia 7 jalan 8 minggu," kata dokter kandungan yang memeriksa Syahnaz.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, calon buah hati mereka yang diketahui kembar ini terlihat memiliki ukuran tubuh yang sedikit berbeda satu sama lain. Akan tetapi, sampai saat ini jenis kelamin dari kedua calon buah hati Syahnaz dan Jeje belum diketahui apakah berjenis kelamin sama atau berbeda.

"Ini yang kedua, ini lebih besar nih. Yang pertama 1,47 cm yang kedua 1,57 cm. Ini yang pertama, ini yang kedua. Semoga sepasang. Dua-duanya bagus berkembang, sesuai sama target kita hari ini ya," jelas sang dokter lagi.

Unggahan Syahnaz di akun Instagramnya saat keliling mal bersama suami (Instagram.com/@syahnazs)
Semenjak memasuki masa kehamilan, Syahnaz mengungkapkan bahwa sang suami sangat posesif terhadap dirinya. Bukan tanpa alasan, hal tersebut dilakukan Jeje agar kehamilan sang istri tetap terjaga. Dilansir dari unggahan Syahnaz di akun Instagram pribadinya, ia harus memakai kursi roda untuk berkeliling di mal.

"Malam mingguannya didorong suami. Sekarang suami posesip benerrr... aku belum boleh terlalu banyak jalan soalnya usia kandungan masih muda sekaliiiii, daaaan kita kalau di mall itu pasti enggak bisa sebentar karena suami ini doyan banget muterin mall," cerita Syahnaz Sadiqah.

0 Response to "Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah Hamil Anak Kembar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel