6 Artis Anak Pejabat Ini Terkenal Tanpa Bawa Nama Orang Tua, Ternyata Ada Anak Pejabat Hingga Staf UNICEF

Raline Shah
Dzargon - Tak sedikit artis Tanah Air yang saat ini telah memiliki popularitas dan kekayaan yang melimpah. Akan tetapi, meski begitu beberapa artis tersebut diketahui sukses tanpa membawa nama orang tua serta keluarganya.

Kendati demikian, tak sedikit pula artis yang juga memilih untuk menggunakan nama orang tuanya untuk tenar dan dikenal publik secara luas.

Akan tetapi, beberapa artis di bawah ini justru sebaliknya mereka dikenal publik melalui karya dan usaha mereka sendiri tanpa memperkenalkan siapa orang tua mereka.

Berikut beberapa artis tersebut:

1. Nabila Putri

Athina Nabila Elmias Putri atau lebih dikenal dengan panggilan Nabila Putri. Siapa sangka, ia merupakan putri dari Toto Yuli Santoso dan Nancy Ckuweilelah. Ayah dari Nabila merupakan Wakl Ketua DPRD di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Sementara itu, wanita kelahiran 1990 tersebut merupakan presenter pendamping dari Cak Lontong. Tak hanya itu, Nabila juga dikenal sangat senang mengendarai motor gede.

Nabila Putri pamer ketiak mulus dan indah

2. Ashanty

Siapa sih yang tak kenal dengan penyanyi cantik Ashanty? Yup, ia merupakan istri dari musisi Tanah Air Anang Hermansyah. Dibalik profesi Ashanty sebagai seorang penyanyi, ternyata ia adalah putri dari seorang Prof. Soejahjo Hasnoputro dengan Farida Siddik.

Ayah dari Ashanty ternyata seorang pejabat. Tak tanggung-tanggung, ayahnya merupakan salah satu staf ahli di United Nations Chldren’s Fund (UNICEF).

Tak hanya itu, kakek dari Ashanty juga diketahui memiliki pengaruh yang cukup besar lantaran merupakan seorang diplomat yang sering mendampingi presiden Soekarno dalam menghadiri acara keegaraan pada zamannya.

Ashanty nyepong kacamata manis dan seksi

3. Sherina Munaf

Nama Sherina Munaf mulai dikenal publik sejak bermain dalam film yang berjudul ‘Petualangan Sherina’ yang tayang pada tahun 90-an. Sejak saat itu, Sherina makin popular di dunia hiburan.

Seperti yang kita ketahui bahwa Sherina merupakan putri dari pasangan suami istri, Triawan Munaf dan Luki Ariani. Ayah Sherina juga merupakan seorang pejabat, yaitu sebagai Kepala Badan Ekonomi Kreatif.

cewek manis dan imut artis cantik Sherina Munaf anak pejabat

4. Raline Shah

Kemampuan artis cantik Raline Shah dalam berakting sudah tak diragukan lagi. Namanya di dunia hiburan juga cukup dikenal publik luas. Orang tua pemain film ‘5 cm’ ini bernama Rahmad Syah dan Roseline Shah.

Ayah Raline diketahui pernah menjabat sebagai Angoota DPR MPR RI. Tak hanya itu, Rahmad Shah juga pernah menjadi konsultan Jenderal kehormatan untuk Negara Turki. Tak sampai disitu, saat ini ayah Raline tengah mengemban tugas sebagai pemimpin Palang Merah Indonesia (PMI) di Provinsi Sumatera.

Raline Shah ketiak mulus indah dan manis

5. Nia Ramadhani

Istri dari Ardi Bakrie, Nia Ramadhani dikenal sebagai salah satu artis yang sukses memerankan tokoh dengan peran antagonis dalam sinetron ‘Bawang Merah Bawang Putih’. Akan tetapi, siapa sangka ternyata ibu tiga anak tersebut merupakan putri dari seorang pejabat.

Almarhum dari ayah Nia diketahui merupakan seorang yang menjabat sebagai Ketua Badan Kordinasi Pemenangan Pemilu. Tak hanya itu, sang ayah juga pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta.

Nia Ramadhani celana jenas ketat dan seksi

6. Nirina Zubir

Pemain film ‘Keluarga Cemara’, Nirina Zubir merupakan anak dari seorang pensiunan diplomat yang bernama Zubir Amir. Tak disangka Nirina ternyata putri dari seorang pejabat.

Seperti yang kita ketahui bahwa nama Nirina sudah tak diragukan lagi dalam dunia hiburan Tanah Air. apalagi ia mengawali kariernya sebagai seorang VJ di salah satu stasiun televisi swasta.

Nirina Zubir artis anak pejabat pakai tanktop ketat dan seksi

Nah itu dia deretan Artis cantik yang ternyata merupakan anak seorang pejabat teras negara. 

0 Response to "6 Artis Anak Pejabat Ini Terkenal Tanpa Bawa Nama Orang Tua, Ternyata Ada Anak Pejabat Hingga Staf UNICEF"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel